-->

Cara Unregistrasi Kartu Indosat Ooredoo Dan Im3 Ooredoo

Cara Unregistrasi Kartu Indosat dan IM3 Ooredoo - Status pendaftaran pada setiap kartu perdana sangat diperlukan, tanpa pendaftaran kartu maka kita tidak dapat melaksanakan telpon, sms ataupun berinternetan. Untuk dapat hal tersebut kita harus melaksanakan pendaftaran sesuai dengan NIK kita masing-masing, dan manfaat dari pendaftaran ini sangat banyak sekali.

Salah satu manfaat dari pendaftaran ini yaitu untuk menghindari dari orang yang tak bertanggung jawab menyerupai kasus penipuan mengatas namakan undian berhadiah di sms atau telpon. Nah, dengan melaksanakan pendaftaran maka sangat kondusif dari kejahatan menyerupai itu, bila hal tersebut masih ada kita sangat gampang tinggal mengadukan nomor tersebut kepihak berwajib supaya diproses lebih lanjut.

Namun ada sedikit kekurangan dari sistem pendaftaran ini, yakni setiap NIK hanya dapat 3 kali saja dan itu maksimal, andai kata kau mau pendaftaran ke-4 kalinya maka akan error. Itulah kekurangan yang agak sedikit mengecewakan bagi pengguna hp yang memakai kartu perdana, dan juga kekurangan lainnya.

 Status pendaftaran pada setiap kartu perdana sangat diharapkan Cara Unregistrasi Kartu Indosat Ooredoo dan IM3 Ooredoo

Ternyata dari sistem pendaftaran ini, kita dapat melaksanakan unregistrasi. Kaprikornus kalau ada nomor yang tidak terpakai lagi namun nomor tersebut sudah pernah melaksanakan registrasi, kita dapat membatalkan status registrasinya loohh.

Cara Unregistrasi Kartu IM3 dan Indosat Ooredoo


Jadi, disini aku akan membantu kalian dalam melaksanakan proses unregistrasi, khusunya bagi pengguna perdana indosat dan im3 ooredoo saja. Dan cara yang akan aku jelaskan juga sangat gampang kok, yang aku harapkan kalian simak baik-baik dari klarifikasi aku dibawah ini yaa, berikut cara unregistrasinya.

1. Kamu buka aplikasi Pesan.

2. Kamu ketik UNPAIR#Nomor Telepon Kamu#

3. Kirim ke nomor 4444

 Status pendaftaran pada setiap kartu perdana sangat diharapkan Cara Unregistrasi Kartu Indosat Ooredoo dan IM3 Ooredoo

4. Selesai deh.

: Ciri-ciri Penipu Undian Berhadiah Palsu dari SMS
: 2 Cara Unregistrasi Kartu XL dan Axis
: Cara Unregistrasi Kartu Tri 3 dengan Mudah
: Cara Memperpanjang Masa Aktif Kartu 3
: Mengatasi Sinyal XL yang Lemot dan Terkadang Hilang Jaringan

Itulah yang dapat aku share kepada kalian untuk cara unregistrasi kartu indosat ooredoo atau im3 ooredoo, bila ada pertanyaan atau masukkan lainnya, tinggal komentar saja yaa gaess dibawah dan nanti akan aku bantu deh dalam menjawab semua pertanyaan teman-teman, selamat untuk mencobanya dan biar berhasil.

0 Response to "Cara Unregistrasi Kartu Indosat Ooredoo Dan Im3 Ooredoo"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel