-->

2 Cara Transfer Pulsa Smartfren Sesama Operator Dengan Mudah

Cara Mengirim atau Transfer Pulsa Smartfren - Semua operator di masa kini ini sudah maju pesat dan semuanya pun juga sudah memakai jaringan 4G, dengan jaringan tersebut tentunya jaringan sinyal jauh lebih baik dari pada memakai H++ atau 3G. Hal tersebut juga berlaku pada operator smartfren, operator yang satu ini sangat banyak penggunanya sehingga kalau ia hanya melongo dan tidak melaksanakan pembaruan ke 4G tentunya penggunanya pada kabur alias perpindah operator lain, oleh alasannya ialah itulah smartfren juga melaksanakan pembaruan sinyalnya.

Selain itu, smartfren ini problem biaya telepon, sms, pembelian paket internet dan sebagainya juga termasuk murah. Perlu kau ketahui juga, ada beberapa operator yang sanggup melaksanakan transfer pulsa atau mengirim pulsa kesesama operatornya, salah satunya smartfren.

Ia tak hanya mengupdate jaringan sinyal menjadi 4G saja tetapi ia juga melaksanakan pembaruan yang dimana sanggup melaksanakan transfer pulsa sesama smartfren juga, tentunya hal ini menciptakan pengguna setia smartfren sangat menyenanginya alasannya ialah semua operator belum tentu sanggup melaksanakan transfer pulsa.

Cara Mengirim atau Transfer Pulsa Smartfren 2 Cara Transfer Pulsa Smartfren Sesama Operator dengan Mudah

Cara Transfer Pulsa Smartfren


Makara pada kesempatan kali ini ingin membuatkan tips sedikit mengenai problem transfer pulsa ke sesama operator lebih tepatya operator smartfren, dan kami akan menjelaskan menjadi 2 cara yang mana kau sanggup mengikuti metode pertama maupun metode kedua, cara-cara dibawah tersebut kau sanggup mencobanya satu-satu, senyaman kalian saja enaknya dimana untuk melaksanakan transfer pulsa.

Oh iya, minimal pulsa yang sanggup ditransfer ialah 1.000 pulsa hingga maksimalnya 100.000 pulsa, dan biaya operasionalnya dikenakan sebesar 500 rupiah pulsa saja. Makara kalau kau mau mengirim pulsa 10.000 ke nomor lain harus mempunyai pulsa 12.000-an, yukss pribadi aja simak penjelasannya dibawah ini.

1. Transfer Pulsa Melalui SMS

  • Buka aplikasi Pesan atau SMS di handphonemu.
  • Kemudian tinggal kau ketik saja KIRIM{titik}NOMOR HP TUJUAN{titik}NOMINAL PULSA
  • Sebagai misalnya begini : KIRIM.088809935186.5000
  • Habis itu tinggal kirim ke nomor 879.
  • Dan kau tunggu deh hingga ada pesan masuk yang menyatakan bahwa melaksanakan pengiriman pulsa berhasil dilakukan.
  • Selesai.

2. Menggunakan Aplikasi Uangku

  • Pertama kau install aplikasi Uangku, jikalau tidak punya sanggup Klik Disini untuk installnya.
  • Setelah itu kau buka aplikasinya dan pergi ke daftar Menu dan cari Kirim Pulsa.
  • Nanti kau diminta nomor tujuan yang ingin dikirim dan nominal pulsa yang ingin ditransfer, kau isi saja.
  • Jika sudah tinggal klik tombol Submit deh untuk melaksanakan transfer pulsanya.
  • Nanti akan ada notifikasi atau pesan masuk dari pihak smartfren yang menyatakan bahwa pulsa yang barusan kau kirim telah diterima oleh penerima.


Begitulah cara gampang mengenai cara transfer pulsa smartfren ke nomor lain, jikalau teman-teman ada pertanyaan atau sebagainya tinggal komentar saja yaa dibawah biar saya sanggup menjawab dan membantu teman-teman sekalian.

Jika berkenan boleh dong bantu kami juga untuk melaksanakan share artikel ini supaya sobat kau tau juga untuk melakukannya hehe, biar hari-hari menyenangkan yaaa gaess.

0 Response to "2 Cara Transfer Pulsa Smartfren Sesama Operator Dengan Mudah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel