-->

Cara Upload Video Di Facebook Lite Yang Lebih Dari 20Mb Dan Berdurasi Panjang

Seperti yang sudah kita ketahui, facebook lite yakni aplikasi yang sanggup kita saluran secara ringan dan fitur yang terdapat didalamnya pun juga tidak berbeda dengan situs facebook melalui websitenya. Terlebih lagi, dengan adanya fb lite, kapasitas penyimpanan pada hp kita tidak terlalu memakan kapasitas yang cukup besar.

Dan ketika melaksanakan update, aplikasi ini juga tidak memakan kuota yang besar. Oleh sebab itulah fb lite ini salah satu aplikasi facebook yang tidak ketinggalan jaman. Mungkin jikalau kita buka dengan aplikasi fb messenger, dia fitur chattingannya berbeda dan harus install aplikasi lagi semoga sanggup chattingan.

Namun itu semua jikalau kita memakai fb lite, dia tidak perlu menginstall aplikasi pemanis lagi, sebab fitur chattingan, status, notifikasi, pemberitahuan teman dan lain sebagainya sudah menjadi satu, sehingga kita tidak perlu buka apa-apalagi, cukup satu aplikasi fb lite saja sudah mewakili semua fitur yang ada.

Namun sayangnya, yang kurang dari fb lite ini kita tidak sanggup upload video yang berdurasi panjang, jikalau kita paksakan nanti video akan terpotong, bisa-bisa menjadi 30 detik saja. Dan juga, aplikasi ini membatasi hanya hingga 20MB saja.

Itulah kekurangan yang ada di fb lite, dan artikel ini yakni salah satu request dari pembaca feri tekno yang kurang lebih dia menanyakan "Klo cara ngaplod vidio kefb ukuran lebih dari 20 mb gmn". Oleh sebab itu saya menciptakan artikel ini khusus pembaca setia feri tekno, hehe.

Cara Upload Video Berdurasi Panjang dan Melebihi 20 MB di Facebook Lite


Sebenarnya artikel ini bukan untuk mengatasi semoga aplikasi facebook lite sanggup upload video yang berdurasi panjang atau melebihi 20mb, tetapi kita cari jalan pintas saja, namun kalian tidak perlu khawatir harus mendownload aplikasi lainnya semoga sanggup upload video di facebook.

Penasaran menyerupai apa sih caranya semoga kita sanggup upload video yang berdurasi panjang dan melebihi 20mb? berikut penjelasannya, dan cara ini kita tidak usah pakai fb lite atau download aplikasi lagi, tetapi pakai jalan pintas saja semoga kita tetap sanggup upload video di hp.

1. Langkah awal, silahkan kalian buka browser Chrome menyerupai gambar dibawah ini.

 facebook lite yakni aplikasi yang sanggup kita saluran secara ringan dan fitur yang terdapat Cara Upload Video di Facebook Lite yang Lebih dari 20MB dan Berdurasi Panjang

2. Selanjutnya kau pilih Ikon Titik Tiga yang berada dipojok kanan atas, selepas itu Centangkan pada fitur Situs Dekstop.

 facebook lite yakni aplikasi yang sanggup kita saluran secara ringan dan fitur yang terdapat Cara Upload Video di Facebook Lite yang Lebih dari 20MB dan Berdurasi Panjang

3. Silahkan kau buka situs facebooknya yakni www.facebook.com .

4. Habis itu masukkan akun facebook kamu, kemudian tunggu beberapa ketika hingga loading selesai.

5. Nah, kini kau sanggup deh upload video yang berdurasi panjang atau melebihi 20 mb di facebook.

Itulah cara mudah untuk upload video yang berdurasi panjang tanpa kepotong dan melebihi dari 20mb, dan menyerupai yang saya utarakan bahwa fb lite mempunyai kekurangan yakni pada fitur videonya. Jadi, kita pakai jalan pintasnya saja semoga tetap sanggup upload video ke facebook melalui hp hehehe, tanpa download aplikasi lainnya.

Mungkin itu saja yang sanggup saya bantu kepada kalian mengenai Cara Upload Video di Facebook Lite yang Lebih dari 20MB dan Berdurasi Panjang, jikalau ada yang ingin ditanyakan atau lain sebagainya, tinggal komentar saja dibawah yaa gaess.

: Cara Praktis Mendapatkan Uang dari Facebook
: Cara Download Video dari FB Lite Tanpa Aplikasi Tambahan
: Cara Menonaktifkan Video yang Berputar Otomatis di Facebook
: Cara Mengembalikan Akun Facebook yang Sudah di Blokir
: Cara Menghapus Akun Facebook Secara Sementara atau Permanen

Andai kata artikel ini kalian jadikan materi rujukan baik itu untuk skripsi atau rewrite diblog kalian, saya memohon sebesar-besarnya untuk mencantumkan link hidup situs di artikel yang kalian buat, semoga kita sanggup saling menghormati satu sama lain, sekian terimakasih.

1 Response to "Cara Upload Video Di Facebook Lite Yang Lebih Dari 20Mb Dan Berdurasi Panjang"

  1. Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

    Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
    -Situs Aman dan Terpercaya.
    - Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
    - Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
    - Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
    - Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
    -Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
    - 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

    8 Permainan Dalam 1 ID :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

    Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel