-->

Cara Menghapus Semua Chattingan Di Whatsapp Sekaligus Hanya Beberapa Detik

WhatsApp yakni sebuah aplikasi paling terkenal di semua kalangan terutama pada umur 17 tahun keatas, yang mana kita sanggup mengirim gambar, chattingan, mengirim video, mengirim bunyi dan lain sebagainya, sanggup kita susukan secara gratis. Dan terlebih lagi, yang menciptakan nyaman dari whatsapp yakni ia tidak mempunyai iklan, walaupun sanggup diakses gratis ia tetap tidak ada iklannya.

Itulah mengapa whatsapp paling banyak peminatnya, bahkan fitur yang terdapat didalamnya pun jauh lebih baik dibandingkan media umum lainnya. Namun tanpa kita sadari semakin banyak chat yang masuk, maka semakin beratlah aplikasi whatsapp kita gunakan.

Apalagi whatsapp secara umum dikuasai dipakai dalam hal bisnis atau chat grup atau juga sanggup chattingan bersama pacar atau mantan hehe. Jika kita diamkan chat akan menumpuk, dan imbas yang terjadi selain aplikasi yang berat, aplikasi lainnya juga akan ikut lemot serta memori juga akan ikut penuh.

Langkah untuk mengatasinya yakni dengan cara menghapus chat yang ada, namun kalau kita menghapusnya satu persatu tentu akan menyita waktu yang cukup lama, apalagi kalau kontak kita mempunyai puluhan atau ratusan.

Tetapi kalian hening saja, saya ada tips untuk menghapus chat whatsapp semuanya sekaligus dengan mudah, dan bersama-sama cara ini sudah tersedia oleh pihak whatsappnya, hanya saja banyak yang belum mengetahui hal tersebut.

Cara Menghapus Pesan WhatsApp Semuanya Sekaligus


Penasaran kah ibarat apa sih cara menghapusnya tanpa satu persatu alias sekaligus? Berikut ulasan lengkapnya yang sanggup pribadi kau terapkan kini juga, silahkan simak baik-baik yaaa gaess.

1. Langkah awal silahkan kalian buka aplikasi whatsapp, sehabis itu pilih Ikon Titik Tiga yang ada dibagian atas, kemudian pilih Setelan.

WhatsApp yakni sebuah aplikasi paling terkenal di semua kalangan terutama pada umur  Cara Menghapus Semua Chattingan di WhatsApp Sekaligus Hanya Beberapa Detik

2. Habis itu pilih fitur Chatting dan pilih lagi Riwayat Chat.

WhatsApp yakni sebuah aplikasi paling terkenal di semua kalangan terutama pada umur  Cara Menghapus Semua Chattingan di WhatsApp Sekaligus Hanya Beberapa Detik

3. Nah! sebelum kau menghapus semua chat, disitu kau juga sanggup menyimpan chattingan dengan menentukan Arsipkan Semua Chat. Dan untuk menghapusnya, silahkan kau pilih Hapus Semua Chat.

WhatsApp yakni sebuah aplikasi paling terkenal di semua kalangan terutama pada umur  Cara Menghapus Semua Chattingan di WhatsApp Sekaligus Hanya Beberapa Detik

4. Selesai deh.

Itulah cara saya dalam menghapus semua chat yang ada di whatsapp sekaligus hanya beberapa detik, tanpa melakukannya satu persatu untuk menghapus chat, yang secara garis besar akan memakan waktu.

Mungkin itu saja yang sanggup saya sampaikan kepada kalian pada artikel ini mengenai Cara Menghapus Semua Chattingan di WhatsApp Sekaligus Hanya Beberapa Detik, kalau ada yang ingin ditanyakan atau lain sebagainya tinggal komentar saja dibawah yaa gaess.

: Cara Menghilangkan Iklan di Android
: Cara Mengubah Pesan Suara Menjadi Teks di WhatsApp
: Cara Membajak Akun WhatsApp Orang Lain Tanpa Ketahuan
: Cara Ganti Nomor HP di WhatsApp Tanpa Menghapus Kontak
: Cara Mengembalikan Pesan SMS yang Tidak Sengaja Terhapus

Andai kata artikel ini kalian jadikan materi rujukan baik itu untuk skripsi atau rewrite diblog kalian, saya memohon sebesar-besarnya untuk mencantumkan link hidup situs di artikel yang kalian buat, semoga kita sanggup saling menghormati satu sama lain, sekian terimakasih.

0 Response to "Cara Menghapus Semua Chattingan Di Whatsapp Sekaligus Hanya Beberapa Detik"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel