-->

Cara Unregistrasi Kartu Smartfren Dengan Gampang Dan Lengkap

Cara Unregistrasi Kartu Perdana Smartfren - Berstatus pendaftaran pada kartu perdana tentu sangat penting bagi kita pengguna handphone selular, kalau kita tidak melaksanakan pendaftaran maka kita tidak sanggup melaksanakan aktifitas menyerupai halnya menelpon, sms maupun berinternetan. Manfaat dari pendaftaran ini sangat penting, bahkan kita sanggup menghindari kejahatan yang ada di dunia maya, terutama nomor handphone.

Jika ada tindakan menyerupai itu, kita sanggup mengirim nomor tersebut ke-pihak berwajib supaya sanggup ditindak lanjuti. Namun ada sedikit kekurangan bagi aku dalam sistem pendaftaran ini, adalah kita hanya sanggup maksimal 3 kali pendaftaran saja, selebihnya tidak akan sanggup kita daftar kembali.

Cara Unregistrasi Kartu Perdana Smartfren Cara Unregistrasi Kartu Smartfren dengan Praktis dan Lengkap

Misalnya begini, kau sudah daftar 3 kali, dan ke-4 kalinya niscaya akan error ketika melaksanakan registrasi. Supaya sanggup diregistrasi lagi walaupun sudah 3 kali dalam 1 NIK, ternyata kita juga sanggup diberi jalan masuk unregistrasi lohh gaess. Kaprikornus kita sanggup daftar kembali asalkan memenuhi syarat yang sudah ada, dan pastinya kita harus mengorbankan 1 nomor hp yang sudah pernah di pendaftaran sebelumnya.

Cara Unregistrasi Kartu Smartfren


Namun cara unregistrasi ini aku hanya menjelaskan khusus perdana smartfren saja, diluar perdana ini tetap masih sanggup kok tetapi hanya caranya saja yang berbeda. Bagi kau pengguna perdana smartfren, silahkan simak aja nih ulasan dibawah untuk melaksanakan proses unregistrasi, dan aku harap kau simak dengan baik supaya sanggup dimengerti dengan cepat dan benar.

1. Buka aplikasi Pesan.

2. Lalu kau ketik UNREG#NIK#

3. Kemudian kau kirim ke nomor 4444

Cara Unregistrasi Kartu Perdana Smartfren Cara Unregistrasi Kartu Smartfren dengan Praktis dan Lengkap

4. Selesai deh.

: Ciri-ciri Modus Penipuan Online Shop
: Cara Unregistrasi Kartu XL dan Axis dengan Mudah
: Cara Unregistrasi Kartu Indosat Ooredoo dan IM3 Ooredoo
: Cara Unregistrasi Kartu Tri 3 dengan Mudah
: Cara Mengatasi Keyboard Handphone yang Sering Hilang

Itulah cara untuk melaksanakan unregistrasi di kartu smartfren, kalau sahabat sahabat ada pertanyaan atau sebagainya tinggal komentar saja dibawah dan nanti akan aku bantu melalui tanggapan dari setiap pertanyaan teman-teman. Mungkin itu saja mengenai Cara Unregistrasi Kartu Smartfren, selamat untuk mencobanya dan agar berhasil yaa gaess hehehe.

0 Response to "Cara Unregistrasi Kartu Smartfren Dengan Gampang Dan Lengkap"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel