-->

2 Cara Unregistrasi Kartu Xl Dan Axis Dengan Mudah

Cara Unregistrasi Kartu XL dan Axis - Status pendaftaran tentu sangat penting bagi pengguna smartphone dikartu perdana yang kita gunakan, tanpa status pendaftaran maka kita tidak akan sanggup melaksanakan acara ibarat halnya menelpon, sms, berinternetan dan masih banyak lagi pengaruh buruknya jikalau kita tidak mau melaksanakan unregistrasi kartu perdana.

Manfaat dari pendaftaran ini untuk mencegah dari tindakan kejahatan didunia teknologi, dan paling banyak dari pengguna smartphone, oleh sebab itulah pemerintah mengeluarkan kebijakan untuk wajib daftar kartu perdana dengan NIK pribadi kita.

 Status pendaftaran tentu sangat penting bagi pengguna smartphone dikartu perdana yang kita 2 Cara Unregistrasi Kartu XL dan Axis dengan Mudah

Namun ada sedikit kekurangan dari pendaftaran ini, adalah setiap pengguna hanya dibatasi 3 kali pendaftaran saja, selebihnya tidak akan sanggup lagi. Misalnya begini, jikalau kau pendaftaran sudah 3 kali, dan ke-4 kalinya mau pendaftaran maka akan error dan tidak akan terkirim data-data kamu.

Cara Unregistrasi Kartu Axis dan XL


Nah, bagi kau nih yang tidak mengetahui bagaimana sih caranya mengganti status pendaftaran menjadi unregistrasi. Dan disini aku akan menjelaskannya 2 cara, namun khusus bagi pengguna perdana axis dan xl saja, untuk perdana lainnya masih sanggup namun biasanya agak sedikit berbeda cara-caranya.

Yaudah yukss dari pada ngomong panjang lebar hehe, aku akan pribadi jelaskan bagaimana cara untuk melaksanakan unregistrasi. Untuk itu aku harap kalian pahami dari kata-kata yang akan aku jelaskan dibawah, berikut ulasan lengkapnya yang sanggup kau ikuti kini juga.

1. Menelpon Ke Nomor *123*4444#


 Status pendaftaran tentu sangat penting bagi pengguna smartphone dikartu perdana yang kita 2 Cara Unregistrasi Kartu XL dan Axis dengan Mudah

Untuk metode ini kalian tidak perlu mengeluarkan pulsa kok, cukup telpon saja ke nomor *123*4444# dan kau ikuti saja apa yang operator minta untuk memenuhi bahwa kau benar-benar baiklah mau melaksanakan unregistrasi. Namun kalau kalian tidak suka dengan cara ini atau kurang nyaman, silahkan ikuti saja dengan cara kedua yaa gaess.

2. Melalui SMS Ke Nomor 4444


 Status pendaftaran tentu sangat penting bagi pengguna smartphone dikartu perdana yang kita 2 Cara Unregistrasi Kartu XL dan Axis dengan Mudah

Selain metode atau cara pertama tadi, kalian sanggup ikuti metode kedua ini. Caranya juga cukup mudah, kalian cukup ketik UNREG#Nomor XL atau Axis Kamu# dan kirim ke nomor 4444. Kamu tunggu saja deh prosesnya, daaannn final deh cuma itu saja kok caranya hehe, mudahkan?.

: Cara Unregistrasi Kartu Tri 3 dengan Mudah
: Mengatasi Sinyal XL yang Lemot dan Terkadang Hilang Jaringan
: 6 Cara Mengatasi WhatsApp yang Tidak Bisa Video Call
: Mengatasi Youtube yang Tidak Bisa Dibuka di HP Android
: Cara Melihat Tagihan Listrik Secara Online Lewat HP

Itulah yang sanggup aku bagikan kepada kalian mengenai cara unregistrasi kartu xl dan axis, supaya cara-cara diatas sanggup bermanfaat untuk kalian. Jika ada suatu hal yang ingin ditanyakan atau masukkan lainnya, tinggal komentar saja dibawah dan nanti aku akan bantu untuk membalas dari pertanyaan teman-teman disini, selamat untuk mencobanya yaaaa.

0 Response to "2 Cara Unregistrasi Kartu Xl Dan Axis Dengan Mudah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel