-->

Kenapa Laptop Aku Tidak Muncul Font Atau Goresan Pena Dan Lemot? Berikut Penjelasannya

Kenapa Laptop Saya Tidak Muncul Font atau Tulisan dan Lemot - Ketika itu saya tidak sengaja menyenggol laptop saya dimeja dan jatuh yang begitu keras juga ke lantai, dan laptop pribadi merestart dengan sendirinya (Kalau tidak salah menyerupai itu, maaf agak lupa juga hehe, tetapi seingat saya ia merestart secara otomatis).

Nah, ketika booting itu sangat usang sekali kurang lebih sanggup memakan durasi 10 menit, dan sehabis menyala tidak ada goresan pena atau tidak muncul font, ketika saya klik kanan pun juga tidak muncul, disitu saya pun khawatir takut ada hal yang rusak pada laptop saya.

Kenapa Laptop Saya Tidak Muncul Font atau Tulisan dan Lemot Kenapa Laptop Saya Tidak Muncul Font atau Tulisan dan Lemot? Berikut Penjelasannya
Kenapa Laptop Saya Tidak Muncul Font atau Tulisan dan Lemot Kenapa Laptop Saya Tidak Muncul Font atau Tulisan dan Lemot? Berikut Penjelasannya

Oh iya, brand laptop saya yakni Asus, namun sebelum saya membawanya ke service center asus, saya lihat kondisi laptop selama 7 hari, kadang ketika booting selesai ia muncul font dan terkadang juga tidak.

Kenapa Laptop Saya Tidak Muncul Font atau Tulisan dan Lemot


Bahkan, ketika browsing saja lemot sekali, dan saya berpikir ada salah satu komponen yang kendor alasannya ialah habis terbentu oleh lantai yang begitu keras. Saya berpikir antara RAM, Kartu Grafis dan Harddisk.

Akhirnya saya tetapkan untuk membawanya ke service asus center, lagi pula masih ada garansinya ini hehe. Setelah waktu pengambilan barang, saya pun mendatangi daerah service centernya.

Dan pelayan disana bilang ternyata Harddisk Rusak, alasannya ialah masih garansi akibatnya saya digratiskan untuk mengganti harddisk yang sudah rusak dengan yang baru.

Jadi, pada inti artikel ini yakni kalau kau mempunyai dilema menyerupai saya berarti ada salah satu komponen antara kendor akhir benturan atau rusak.

Biasanya antara RAM, Kartu Grafis dan Harddisk. Dan imbas yang saya alami selama ini yakni ketika browsingan usang (Saya memakai google chrome, biasanya lancar saja sejak terjatuh jadi lemot parah), tidak munculnya font dan ketika booting juga lama.

Jika kalian masih mempunyai garansi, silahkan pribadi datangi saja service center sesuai brand laptop kalian, alasannya ialah 100% gratis tanpa dipungut biaya apapun ataupun pajak. Dan kalau masih ada garansi jangan mengotak-atik sendiri, alasannya ialah kalau hingga stempel garansi kalian sudah rusak, maka garansi dinyatakan sudah tidak berlaku lagi.

Semoga artikel ini sanggup bermanfaat untuk kalian, mohon maaf saya tidak sanggup memperlihatkan solusi dengan metode sendiri, untuk itu saya himbau kalian bawakan pribadi ke service centernya saja.

Dan untuk Asus, biaya instalasi atau perbaikan dikenakan 150 ribu bagi garansinya sudah habis atau tidak berlaku, dan biaya instalasi atau perbaikan gratis bagi yang garansinya masih ada. Kalau ada komponen yang diganti tetapi garansi kau tidak ada, saya kurang paham betul apakah hanya membayar 150ribu saja atau sanggup lebih alasannya ialah komponen ada yang diganti.

: Cara Menghapus Fitur Share Saat Klik Kanan di Windows 10
: Cara Cek Status Perbaikan Asus Secara Online
: Cara Memperbaiki Keyboard Laptop yang Error
: Cara Memunculkan Virtual Keyboard di PC atau Laptop
: Perbedaan Notebook dan Netbook yang Harus Kamu Ketahui

Mungkin itu saja yang sanggup saya sampaikan kepada kalian mengenai Kenapa Laptop Saya Tidak Muncul Font atau Tulisan dan Lemot Bahkan Booting Lama, biar sanggup bermanfaat untuk kalian, dan selamat untuk mencobanya biar berhasil yaa gaess.

0 Response to "Kenapa Laptop Aku Tidak Muncul Font Atau Goresan Pena Dan Lemot? Berikut Penjelasannya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel