-->

Cara Mengaktifkan Touchpad Laptop Hp

Cara Mengaktifkan Touchpad Laptop HP - Fungsi touchpad yang ada di laptop tentu sangat bermanfaat walaupun kita sudah mempunyai mouse, andai kata mouse rusak secara mendadak dan kita mempunyai kiprah yang deadline-nya sudah hampir dekat, disitulah fungsi touchpad semoga kursor tetap berjalan dan sanggup kita arahkan kemana saja.

Dan masih banyak orang yang belum mengetahui bagaimana sih cara mengaktifkan touchpad laptop hp, atau cara mematikan touchpad laptop hp. Disini akan aku jelaskan kepada kalian bagi yang belum tahu, alasannya ialah laptop hp sangat berbeda dengan laptop lainnya.

Mungkin untuk laptop lainnya dalam mengaktifkan atau menonaktifkan touchpad harus santunan dengan keyboard, dan untuk laptop hp ia sudah ada tombolnya pada touchpad itu sendiri. Namun masih banyak juga yang belum paham cara menggunakannya, yukss nih eksklusif aja aku jelaskan cara menyalakannya serta mematikannya.

Cara Mengaktifkan Touchpad Laptop HP


Untuk mengaktifkannya, kalian cukup ketuk dua kali pada tombol atau lampu yang ada di touchpad. Jika ketuk dua kali tidak sanggup juga, coba ketuk tiga kali, alasannya ialah setiap tipe berbeda untuk mengaktifkan atau menonaktifkannya, untuk lebih terang kalian sanggup lihat gambar dibawah ini.

 Fungsi touchpad yang ada di laptop tentu sangat bermanfaat walaupun kita sudah mempunyai m Cara Mengaktifkan Touchpad Laptop HP

Sangat gampang sekali bukan? Jika terdapat lampu berwarna kuning / oren / biru itu mengambarkan bahwa touchpad dalam keadaan On yang berarti touchpad sedang terkunci dan kursor tidak sanggup kalian gerakkan.

Untuk mengaktifkan atau menonaktifkan caranya juga sama, cukup ketuk saja pada tombol atau lampu indikator yang ada di touchpad laptop hp yaa gaess.

Jika hal tersebut tidak sanggup dinyalakan atau dimatikan, berati ada kesalahan yang terjadi pada drivernya, jadi silahkan kalian Download Driver Touchpad pada situs resmi brand HP yaa gaess.

: Cara Memunculkan Virtual Keyboard di Laptop
: Cara Mengaktifkan Mode Bluetooth di Laptop
: Mengatasi Laptop yang Suka Mati Sendiri Secara Mendadak
: Cara Menghapus Fitur Share Saat Klik Kanan di Windows 10
: Cara Mengaktifkan Keyboard Huruf Arab di Laptop

Mungkin itu saja yang sanggup aku bantu kepada kalian mengenai Cara Mengaktifkan Touchpad Laptop HP, kalau ada hal yang ingin ditanyakan atau lain sebagainya, tinggal komentar saja dibawah yaa gaess, atau semoga aku jawabnya sanggup lebih cepat kalian tanyakan melalui fanpage dan fanpage sudah aku kasih tau dipaling bawah situs ini.

0 Response to "Cara Mengaktifkan Touchpad Laptop Hp"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel