-->

Cara Mengembalikan Pesan Sms Yang Tidak Sengaja Terhapus

Pernah enggak sih kalian mengalami pesan sms yang terhapus baik yang disengaja maupun tidak disengaja, apalagi pesan tersebut sangat penting bagi kita, tentu hal tersebut menciptakan kita panik dong yaa gaess.

Nah, bagi kalian yang mengalami hal ini kami ada solusi untuk membantu kalian dalam mengembalikan pesan sms yang terhapus baik disengaja maupun tak disengaja. Biasa disebut backup sms, atau kembalikan sms.

Cara ini pastinya kita perlu dibantu dengan aplikasi, bagi kalian yang ingin mengembalikan pesan sms terhapus tanpa aplikasi, silahkan dapat lihat artikel dari situs lain saja, alasannya ialah situs ini kita membutuhkan pertolongan dari aplikasi, namun aplikasi ini juga tidak terlalu berat dan tidak memakan kuota besar juga.

Karena enggak mungkin juga jikalau ada cara untuk mengembalikan pesan sms tanpa memakai aplikasi suplemen kayaknya itu tidak mungkin hehe, jadi saran saya silahkan kau lanjuti saja dengan metode yang akan saya berikan dibawah ini dengan pertolongan aplikasi.

Cara Mengembalikan Pesan SMS yang Terhapus di HP


Seperti yang sudah saya bilang, aplikasi ini tidak berat dan juga tidak memakan kuota besar untuk menginstallnya. Yaudah yukss eksklusif kau simak aja caranya bagaimana sih, berikut penjelasannya dibawah ini untuk cara backup dan restore sms yang terhapus.

1. Langkah awal silahkan kau pergi ke playstore dan download aplikasi SMS Backup & Restore, atau juga dapat Klik Disini untuk menuju aplikasi tersebut yang ada diplaystore.

Pernah enggak sih kalian mengalami pesan sms yang terhapus baik yang disengaja maupun tida Cara Mengembalikan Pesan SMS yang Tidak Sengaja Terhapus

2. Jika kau tidak nyaman dengan aplikasi tersebut, kalian dapat cari aplikasi yang serupa atau sama dengan aplikasi diatas. Namun untuk cara ini, saya memakai aplikasi ini untuk mengembalikan sms saya yang terhapus di hp.

3. Setelah menginstallnya, kalian buka aplikasinya dan nanti akan ada tombol disitu kau pilih Get Started untuk memulainya dan pilih lagi Set Up A Backup.

4. Nanti akan ada proposal yang ingin dikembalikan SMS atau Telepon, kalian dapat pilih keduanya saja kemudian pilih Next untuk melanjutkannya.

5. Dan kau aktifkan Google Drive, kemudian pilih Next lagi.

6. Kemudian kau akan dimintai login akun gmail, silahkan kau login terlebih dahulu akun gmail kamu.

7. Selepas itu kau akan diminta menamai folder, disitu kasih aja namanya SMS kemudian jangan lupa centang pada bab Delete Permanently, terakhir pilih Next untuk melanjutkannya lagi.

8. Nanti akan ada kotak obrolan konfirmasi, disitu klik Next saja (Tetapi jangan lupa pada bab Google Drive dan Over Wi-Fi sudah aktif atau tercentang.

9. Nah, disitu akan dimintai sms kapan yang ingin dikembalikan, ada pilihan Daily (Hari ini), Weekly (Minggu ini) dan Hourly (Selama bulan ini). Jika sudah memilihnya, kalian tinggal pilih tombol Back Up Now.

10. Jika proses backup selesai, kau lihat folder yang tadi kau namai, jikalau tadi namanya SMS maka kau buka folder tersebut.

11. Daaannn, selesai deh kini sms kau sudah kembali lagi yang awalnya terhapus menjadi ada lagi.

So, bagaimana teman feri tekno? Praktis bangetkan cara untuk mengembalikan pesan sms yang terhapus baik yang disengaja maupun tidak disengaja, atau cara backup dan restore pesan sms dihp.

: Cara Unregistrasi Kartu XL dan Axis
: Cara Unregistrasi Kartu Smartfren
: Cara Transfer Pulsa Smartfren Sesama Operator
: Cara Unregistrasi Kartu Indosat Ooredoo dan IM3 Ooredoo
: Solusi Utama Mengatasi Handphone yang Masuk Ke dalam Air

Jika kalian ada saran atau masukkan lainnya, silahkan tinggal komentar aja cuusss dibawah yaaa, jangan malu-malu mumpung komentarnya gratis wkwkwk. Apakah saya merespon pertanyaannya lama? Tentu saja tidak, saya berusaha semaksimal mungkin akan menjawab semua pertanyaan kalian dengan cepat.

Mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan kepada kalian mengenai Cara Mengembalikan Pesan SMS yang Tidak Sengaja Terhapus, selamat untuk mencobanya yaa gaess, agar berhasil hehe.

0 Response to "Cara Mengembalikan Pesan Sms Yang Tidak Sengaja Terhapus"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel