-->

Cara Mengatasi Keyboard Ctrl, Shift, Alt Dan Del Suara Beep Ketika Diketik

Cara Mengatasi Keyboard yang Bunyi Beep Saat Diketik - Ketika itu, aku sedang mengotak-ngatik fungsi yang ada dikeyboard tepatnya pada bab control panel, namun yang bikin anehnya aku lupa fungsi mana saja yang diubah. Dan pada suatu saat, aku menyalakan laptop dan disitulah aku memencet salah satu tombol yang ada di keyboard ialah Shift, Alt, Ctrl dan Del.

Ketika memencet tombol tersebut, laptop aku mengeluarkan bunyi Beep atau Tiitt, tentu hal tersebut menciptakan aku bingung, dan pada kesannya aku mengotak-ngatik kembali fungsi yang ada dicontrol panel.

Dan syukurlah, hal tersebut sanggup aku perbaiki kembali walaupun kekonyolan aku cuma iseng-iseng justru menciptakan panik sendiri hehe. Penasaran bagaimana sih cara aku untuk mengatasi hal tersebut? damai disini akan aku jelaskan kepada kalian secara detail.

Cara Mengatasi Keyboard yang Bunyi Beep atau Tiitt Saat Diketik


Yaudah yuk pribadi aja nih kau simak bagaimana sih cara aku mengatasi keyboard yang bunyi beep atau tiitt tepatnya pada tombol ctrl, shift, alt dan del, berikut penjelasannya dibawah ini.

1. Pertama kalian buka Control Panel terlebih dahulu.

Cara Mengatasi Keyboard yang Bunyi Beep Saat Diketik Cara Mengatasi Keyboard Ctrl, Shift, Alt dan Del Bunyi Beep Saat Diketik

2. Setelah itu pilih Ease of Access.

Cara Mengatasi Keyboard yang Bunyi Beep Saat Diketik Cara Mengatasi Keyboard Ctrl, Shift, Alt dan Del Bunyi Beep Saat Diketik

3. Lalu pilih lagi Ease of Access Center.

Cara Mengatasi Keyboard yang Bunyi Beep Saat Diketik Cara Mengatasi Keyboard Ctrl, Shift, Alt dan Del Bunyi Beep Saat Diketik

4. Kamu cari dan pilih Make the keyboard easier to use.

Cara Mengatasi Keyboard yang Bunyi Beep Saat Diketik Cara Mengatasi Keyboard Ctrl, Shift, Alt dan Del Bunyi Beep Saat Diketik

5. Supaya tidak bunyi Beep atau Tiitt atau bunyi Ketikan pada keyboard, silahkan kau Hilangkan Centang pada bab Turn on Sticky Keys dan Turn on Filter Keys. Habis itu pilih tombol Apply kemudian OK, untuk menyetujui settingannya (Intinya kau samakan saja settingannya dengan punya saya, silahkan lihat gambar dibawah ini, supaya lebih terperinci kalian sanggup klik gambarnya).

Cara Mengatasi Keyboard yang Bunyi Beep Saat Diketik Cara Mengatasi Keyboard Ctrl, Shift, Alt dan Del Bunyi Beep Saat Diketik

6. Selesai deh.

Itulah cara aku dalam mengatasi tombol keyboard yang bunyi beep atau tiitt atau bunyi ketikan keyboard. Semoga dengan cara diatas sanggup membantu kalian semua yaa gaess, selamat untuk mencobanya dan biar berhasil hehe.

: Cara Mengaktifkan Touchpad Laptop HP
: Cara Memunculkan Virtual Keyboard di PC atau Laptop
: Cara Menghapus Fitur Share Saat Klik Kanan di Windows 10
: Cara Mengetik Cepat dengan 10 Jari Tanpa Melihat Keyboard
: Kenapa Laptop Saya Tidak Muncul Font atau Tulisan dan Lemot? Berikut Penjelasannya

Jika ada yang ingin ditanyakan atau lain sebagainya, silahkan kalian tinggalkan komentar saja dibawah yaa. Supaya pertanyaan kalian cepat dijawab oleh saya, kalian komentar saja melalui fanpage kami, yang dimana sudah aku kasih linknya yang terdapat dipaling bawah situs ini.

0 Response to "Cara Mengatasi Keyboard Ctrl, Shift, Alt Dan Del Suara Beep Ketika Diketik"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel