-->

Cara Memperkecil Ukuran File Pdf Dengan Mudah

 File ini paling sering dipakai dari pada format file lainnya Cara Memperkecil Ukuran File PDF dengan Mudah

File PDF atau Portable Document Format merupakan file yang elegant, diciptakan oleh Adobe System.inc . File ini paling sering dipakai dari pada format file lainnya, sebab file ini paling gampang dipakai dalam bentuk ebook dan sanggup dipakai dari aneka macam perangkat.

PDF paling laku untuk mengirim tugas-tugas, menyerupai kiprah sekolah sltp/slta, kuliah dan deadline pekerjaan. Tapi pernah enggak sih kau saat ingin mengirim file pdf sangat besar sekali kapasitas ukurannya, sehingga tidak sanggup mengirimnya.

Untuk problem tersebut, kami sanggup menunjukkan solusi yakni dengan cara menyerupai mengkompresnya memakai Kompres PDF. Apa sih itu kompres PDF?  kompres pdf ini yaitu sebuah alat yang sanggup memperkecil kapasitas ukuran khususnya berekstensi pdf.

Untuk mendapatkannya silahkan kau klik link pada nomor 1, dijamin software tersebut ringan dan pastinya gratiss (Halal). Oh iya, cara yang satu ini pastinya tanpa memakai internet yak!, paling kau hanya modal untuk download softwarenya saja pertama kali, selebihnya lagi tak usah memakai internet tak masalah.

: Cara Memperkecil Ukuran Foto Tanpa Software

Memperkecil Kapasitas Ukuran File PDF Secara Offline


Buat kau yang ingin memperkecil file pdf, sanggup ikuti cara-cara berikut ini:

1. Hal pertama kau download softwarenya pada link ini www.freepdfcompressor.com , atau cari-cari digoogle juga ada (Sama aja). Jika sudah didownload kau install dan buka softwarenya, kemudian kau klik Browse.

 File ini paling sering dipakai dari pada format file lainnya Cara Memperkecil Ukuran File PDF dengan Mudah

2. Nah nanti diminta file pdf mana yang ingin dikompress, bila sudah ketemu filenya kau buka.

3. Jika sudah menaruh file pdf-nya ke softwarenya, kau pilih Save As untuk menentukan mau taruh di document mana nanti file tersebut.

4. Selanjutnya, nanti kau sanggup menentukan ukuran output, disitu ada Default, Prepress, Printer, eBook dan Screen. Jika sudah kau pilih settingan outputnya, selanjutnya kau pilih Compress dan tunggu loadingnya hingga proses selesai.

 File ini paling sering dipakai dari pada format file lainnya Cara Memperkecil Ukuran File PDF dengan Mudah

5. Jeng jeng jeng, sudah tamat deh kompres file pdf-nya. Dan bandingkan dengan file sebelumnya, dijamin jauh lebih enteng.

Semoga trik sederhana diatas sanggup menjadi salah satu rujukan bagi Anda, dan selamat untuk mencobanya.

0 Response to "Cara Memperkecil Ukuran File Pdf Dengan Mudah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel