-->

Cara Membuka Whatsapp Dari Pc Atau Laptop

WhatsApp memang media umum yang paling wow banget dibanding aplikasi medsos lainnya, buktinya saja saat gres luncur whatsapp pribadi mengalahkan semua medsos lainnya yang sudah usang dirilis.

Hal tersebut sanggup kita lihat dari tanggal buatnya serta pengguna yang mengunduh aplikasi tersebut, pasalnya whatsapp sangat ringan dan gampang sekali untuk menggunakannya. ( : Mengatasi Foto, Audio, Video dan Dokumen yang Download Sendiri di WhatsApp)

Seiring maju pesatnya aplikasi ini, kini whatsapp sudah sanggup kita buka melalui laptop ataupun pc, yang dimana namanya web whatsapp. Dengan membuka melalui komputer maka kita ngetik atau membalas pesan-pesan akan jauh lebih cepat alasannya keyboard yang terdapat di komputer lebih akurat bila kita mengetiknya dari pada keyboard yang terdapat di handphone. ( : Cara Mengatur Status WhatsApp yang Dapat Dilihat Oleh Orang Tertentu)

Cara Membuka WhatsApp dari Komputer


Namun ada sedikit kekurangan saat kita membukanya melalui komputer, yang dimana internet harus tetap terhubung pada smartphone kita tersebut agar akun whatsapp yang terdapat pada hp tersebut sanggup kita gunakan dari web whatsappnya.

Tetapi itu wajar-wajar saja, lantaran membukanya dari web whatsapp akan jauh lebih baik dari pada aplikasinya langsung. Mengapa demikian? sebelumnya sudah kami ulas diatas, alasannya kalau kita bukanya dari komputer hasil pengetikan jauh lebih cepat dan akurat dari pada keyboard yang terdapat di hp.

Yukkss pribadi saja simak ulasannya berikut ini, bagi kau yang ingin membukanya dari pc ataupun laptop. ( : Mengatasi "Sayangnya WhatsApp Telah Berhenti" di Handphone)

1. Kamu buka browser kesayanganmu dan salin link ini pada browser mu https://web.whatsapp.com , nanti dari link yang barusan kau buka itu akan tampil dihalaman depannya dan muncul barcode ibarat gambar dibawah ini. Supaya sanggup terhubung kesitu, kau buka aplikasi whatsappnya juga (Berikut akan dijelaskan pada point kedua).

WhatsApp memang media umum yang paling wow banget dibanding aplikasi medsos lainnya Cara Membuka WhatsApp dari PC atau Laptop

2. Untuk melalukan scan barcode diatas, kau buka aplikasi whatsapp dan pilih Ikon Titik Tiga dipojok kanan atas, kemudian kau pilih WhatsApp Web. Selepas itu kau pilih ikon + dipojok kanan atas lagi, dan nanti kau scanlah kamera di whatsapp ke barcode yang terdapat dikomputer mu tadi.

WhatsApp memang media umum yang paling wow banget dibanding aplikasi medsos lainnya Cara Membuka WhatsApp dari PC atau Laptop

3. Secara otomatis sudah terhubung deh whatsapp webnya, dan ibarat yang sudah kami bilang agar tetap terhubung smartphone kau tersebut harus aktif internetnya dan jangan dimatikan.

Dan jangan lupa untuk melogoutnya bila kau membukanya di warnet ataupun dikomputer orang lain, lantaran nanti sanggup ancaman bila ia membuka web whatsapp dan membaca whatsapp kamu. Untuk melaksanakan logout sudah ada di web whatsappnya, tinggal kau cari saja satu-satu fiturnya disitu dan nanti juga ada kok tombol Logout. ( : Cara Melihat Pesan WhatsApp yang Sudah Dihapus)

Namun bagi kau yang ingin mendownloadnya tanpa membuka browser, kini whatsapp sudah tersedia softwarenya, berikut software whatsappnya dibawah ini.

Kamu Salin Link Ini Untuk Windows 32 Bit
https://web.whatsapp.com/desktop/windows/release/ia32/WhatsAppSetup.exe

Kamu Salin Link Ini Untuk Windows 64 Bit
https://web.whatsapp.com/desktop/windows/release/x64/WhatsAppSetup.exe

Kamu Salin Link Ini Untuk Mac OS 10.9
https://web.whatsapp.com/desktop/mac/files/WhatsApp.dmg

Mungkin itu saja mengenai cara membuka whatsapp dari laptop atau pc, bila teman-teman ada masukkan atau kritik lainnya tinggal komentar saja dibawah dan nanti tim kami akan menjawab pertanyaan teman-teman satu persatu, silahkan mencobanya ya gaess.

0 Response to "Cara Membuka Whatsapp Dari Pc Atau Laptop"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel