-->

Cara Mengganti Atau Mengubah Password Wifi Indihome

Cara Merubah Kode Keamanan Wifi Indihome - Wifi ialah alat jaringan internet yang paling banyak dipakai dari pada memakai internet kuota data dari smartphone, alasannya ialah wifi jaringannya khusus untuk internet sehingga lebih optimal (Tidak menyerupai SIM Card yang sanggup internetan, telponan, sms dan sebagainya sehingga multifungsi tetapi tidak optimal dalam jaringan internet, tidak menyerupai halnya wifi yang jauh lebih cantik dalam berinternet). Tetapi kalian pernah enggak sih dikala lagi lengah sedikit sobat kita melihat instruksi keamanan wifi kita sehingga ia sanggup mengakses seenaknya, jikalau diaksesnya kira-kira sih tak problem yaa gaess.

Cara Merubah Kode Keamanan Wifi Indihome  Cara Mengganti atau Mengubah Password Wifi Indihome

Dan jikalau kuota data internet kita memakai unlimited dan tidak lemot jaringannya sih tak masalah, namun bagaimana jikalau ia mengaksesnya seenak jidat dan kita membeli kuotanya terbatas, pastinya ngeselin banget dong yaa. Nah untuk itu kami sarankan seringlah mengganto instruksi keamanan pada wifi kau supaya terhindar dari tangan-tangan jahil.

( : Cara Pasang Wifi di Rumah Tanpa Telepon Rumah)
( : Pengertian Wireless dan Fungsinya)
( : 7 Cara Mengatasi Wifi yang Tidak Bisa Koneksi di HP Android)

Cara Mengganti Kode Keamanan Wifi Indihome


Makara pada kesempatan kali ini kami akan membagikan sedikit mengenai merubah instruksi keamanan pada jaringan wifi yang kita punya khususnya wifi indihome. Perlu kalian ketahui juga, jikalau kita sering mengganti password contohnya setiap bulan, maka file cache jaringan akan terhapus dan itu pastinya akan memperlancar jaringan juga.

Makara sering-seringlah mengganti password jikalau sanggup satu bulan sekali, alasannya ialah selain menghindari dari tangan jahil, jaringan wifi juga akan lancar. Yaudah pribadi aja capcuuss ke kasusnya yaa, berikut klarifikasi lengkapnya beserta gambar yang tertera dibawah ini.

Cara Merubah Password Wifi Indihome


1. Pastikan perangkat kau sudah terhubung ke jaringan wifi indihomenya, supaya sanggup diganti passwordnya.

2. Kamu buka browser baik itu Mozilla, Chrome dan sebagainya, pada address barnya kalian ketik 192.168.1.1 kemudian tekan Enter pada keyboard.

Cara Merubah Kode Keamanan Wifi Indihome  Cara Mengganti atau Mengubah Password Wifi Indihome

3. Disitu kalian diminta login perangkatnya, jikalau passwordnya belum pernah diotak-atik biasanya Username berisi admin dan Passwordnya berisi admin, misalkan salah coba admin diganti menjadi user.

Cara Merubah Kode Keamanan Wifi Indihome  Cara Mengganti atau Mengubah Password Wifi Indihome

4. Nah sehabis login kalian akan dialihkan ke halaman utama, kalian pilih pada sajian Network yang terdapat dibagian atas.

Cara Merubah Kode Keamanan Wifi Indihome  Cara Mengganti atau Mengubah Password Wifi Indihome

5. Setelah itu kalian pilih lagi pada bab Security yang terdapat dibagian sebelah kiri, pada kolom WPA Passphrase kalian ganti deh passwordnya dengan password baru, jikalau sanggup sih isi yang susah aja semoga orang jahil galau untuk mengingatnya hehe. Jika sudah kalian sanggup pribadi klik tombol Submit, dan taarraaa password kalian sudah tergantikan deh.

Cara Merubah Kode Keamanan Wifi Indihome  Cara Mengganti atau Mengubah Password Wifi Indihome

Nah bagaimana nih broo, praktis bangetkan cara merubahnya? Jika kalian punya masukkan atau kritik lainnya pribadi saja komentar dibawah dan nanti tim kami akan menjawab semua pertanyaan dari teman-teman dengan cepat. Mungkin itu saja mengenai cara mengganti password wifi indihome dengan mudah, dan kami ingatkan lagi jikalau sanggup sebulan sekali diganti passwordnya, kenapa harus diganti setiap bulan? Penjelasannya sudah kami jelaskan diatas yaaa hehehe.

: Tips Memperkuat Sinyal WIFI yang Lemot
: Cara Praktis Menghemat Kuota Internet Untuk Smartphone
: Cara Membuat Hotspot di Komputer Tanpa Software Tambahan .

0 Response to "Cara Mengganti Atau Mengubah Password Wifi Indihome"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel