-->

6 Cara Mengatasi Youtube Yang Tidak Dapat Dibuka Di Hp Android

Mengatasi Aplikasi Youtube yang Tidak Dapat Dibuka - Situs youtube merupakan situs milik google yang berisi ratusan ribu video yang sanggup kita nikmati secara gratis, bahkan dengan hadirnya youtube ini sangat membantu kita dalam media pembelajaran menyerupai halnya mencari tutorial atau tips dan trik lainnya. Youtube ini salah satu lembaga penempatan video yang paling banyak dinikmati, banyak sih selain media video lainnya selain youtube tetapi tetaplah youtube nomor satu dalam duduk masalah video.

Tak hanya menikmati video yang ada, di youtube kita juga sanggup mengunggah video yang kita miliki bahkan juga sanggup populer lhoo dari youtube ini walaupun kau itu bukan keturunan artis. Tetapi kalian pernah enggak sih ketika membuka aplikasi youtube tiba-tiba keluar dengan sendirinya bahkan tidak sanggup dibuka yang hanya melongo di logo awalnya aja padahal jaringan internet dirumah kita sangat cepat, pastinya kesel banget dong yaa gaesss.

Memperbaiki Youtube yang Tidak Bisa Dibuka


Nah jadi pada kesempatan kali ini ingin menyebarkan sedikit mengenai aplikasi youtube yang tidak sanggup dibuka khususnya penggunana handphone android yaa gaess. Namun sebelum kami bahas dari kasusnya alangkah baiknya akan kami jelaskan beberapa penyebab yang ada dan apa saja sih duduk masalah tersebut sanggup muncul.

Berikut penyebabnya yang sanggup kau petik dari klarifikasi masalahnya dibawah ini, sesudah membahas masalahnya gres kita akan mencari solusi untuk memperbaikinya semoga juga sanggup membantu kamu.

Penyebab Youtube Tidak Bisa Dibuka

  1. Tidak pernah menghapus file cache atau file sampah sementara.
  2. Tidak melaksanakan pembaruan atau update aplikasi youtubenya.
  3. Spesifikasi smartphone yang kurang memadai.
  4. Beratnya sistem yang menjalankan beberapa perangkat aplikasi sekaligus.
  5. Baru melaksanakan update OS Smartphonenya.
  6. Dan masih ada beberapa penyebab lainnya.....

Nah sesudah menjelaskan dari beberapa penyebab diatasi semoga kau juga ada pikiran bagaimana cara mengatasinya, supaya lebih josss kami akan membantu kau walaupun cara ini yaaa tidak 100% berhasil.

Tetapi alangkah baiknya kau coba terlebih dahulu saja lantaran cara ini sering saya lakukan ketika aplikasi youtube tidak sanggup dibuka, berikut caranya untuk mengatasi hal ini yang dimana hal ini sering terjadi pada diri saya sendiri dan saya sering menerapkannya jikalau tidak sanggup dibuka.

1. Hapus File Cache


File cache ini memang sangat bermanfaat untuk menjalankan suatu aplikasi lantaran kalau file ini tidak ada maka aplikasi tidak berjalan dengan baik lantaran ia tidak mempunyai file cache atau file sampah. Namun kalau dibiarkan begitu saja file ini akan terus bertambah bahkan hingga numpuk, kalau sudah hingga numpuk itu sangat memperburuk kinerja smartphone Anda dan untuk mengatasinya silahkan kau hapus file cachenya.

Menghapus file cache sanggup memakai aplikasi installan atau aplikasi bawaan smartphone, namun kalau kau tidak mempunyai aplikasinya jangan khawatir kita sanggup memakai cara manual, dan untuk cara dibawah ini kalau ada sedikit perbedaan tata letak atau kata-kata tinggal kau sesuaikan saja yaaa lantaran setiap tipe smartphone berbeda-beda pada tampilan dikala pembukaan aplikasi.

Mengatasi Aplikasi Youtube yang Tidak Dapat Dibuka 6 Cara Mengatasi Youtube yang Tidak Bisa Dibuka di HP Android

  • Buka hidangan Pengaturan atau Setelan - Aplikasi Terinstall - disitu kau cari aplikasi Youtubenya - Info Aplikasi - kau pilih tombol Hapus Cache.


2. Hapus Data Aplikasi


Jika tidak sanggup juga coba kau lakukan hapus data pada aplikasi youtubenya, dengan melaksanakan hapus data maka semua basis data menyerupai basis login, basis akun dan sebagainya akan terhapus tetapi bukan berarti aplikasi youtubenya yang kehapus melainkan semua file-file akan terhapus.

Yaaa menyerupai gres install aplikasi saja yang membutuhkan login kembali, berikut cara melakukannya namun kalau ada sedikit perbedaan dikala pembukaan aplikasinya tinggal kau sesuaikan sendiri saja yaaa lantaran setiap tipe android berbeda-beda dikala pembukaan suatu aplikasi dari hidangan setelan.

Mengatasi Aplikasi Youtube yang Tidak Dapat Dibuka 6 Cara Mengatasi Youtube yang Tidak Bisa Dibuka di HP Android
  • Buka hidangan Pengaturan atau Setelan - Aplikasi Terinstall - kau cari aplikasi Youtubenya - Info Aplikasi - pilih tombol Hapus Data.

3. Restart Smartphonennya


Kalau masih tidak sanggup juga berarti ada beberapa aplikasi yang berjalan di sistem sehingga daya tahan smartphone kau tidak sanggup bekerja dengan baik, cobalah kau lakukan restart pada smartphone kau lantaran dengan melaksanakan restart semua aplikasi akan berhenti kecuali ketika menyala dan kau buka lagi aplikasinya maka akan jalan kembali di sistemnya, jadi dikala melaksanakan restart smartphone coba kau buka aplikasi youtubenya terlebih dahulu.

4. Sinyal Lemot


Seperti yang sudah diketahui, apapun yang kita buka ketika jaringan internet lemot dipastikan tidak akan sanggup dijalankan dengan baik. Ketika jaringan smartphone kau sudah optimal kembali cobalah lakukan dengan membuka youtube, semoga cara ini berhasil lantaran sanggup saja faktornya lantaran sinyal internet di kau tidak sanggup membuka aplikasi youtube lantaran aplikasi ini memang sedikit berat dan memakan kapasitas penyimpanan.


5. Hapus dan Install Aplikasi Youtubenya Lagi


Kemungkinan besar kalau masih tidak sanggup juga cobalah dengan melaksanakan update aplikasinya, lantaran ia membutuhkan update atau pembaruan sistemnya. Dan untuk melaksanakan update kami sarankan jangan pribadi melaksanakan pembaruan youtubenya tetapi hapus terlebih dahulu aplikasi youtubenya gres diperbarui lantaran biasanya dikala melaksanakan pembaruan masih tidak sanggup juga lantaran sistemnya tidak sanggup ditimpah tindih, jadi hapus terlebih dahulu gres diinstall lagi.


6. Hapus Aplikasi yang Tidak Berguna Lagi


Jika masih tidak sanggup juga berarti spesifikasi smartphone kau tidak cukup alias tidak berpengaruh menahan beberapa aplikasi lainnya, jadi kalau ada aplikasi yang tidak mempunyai kegunaan kau hapus saja lantaran hanya memakan penyimpanan saja.


Itulah beberapa cara mengatasi youtube yang tidak sanggup dibuka di handphone android, jikalau teman-teman ada pertanyaan atau sebagainya tinggal komentar saja dibawah semoga saya sanggup membantunya.

Semua cara diatas yang barusan saya jelaskan itu sudah saya lakukan dan sanggup diatasi dengan baik, semoga kalian juga sanggup diatasi dengan baik yaa gaesss, jikalau berkenan bolehlah share artikel ini juga ke media umum kalian supaya sahabat kalian yang juga mengalami hal ini sanggup mengatasinya juga.

0 Response to "6 Cara Mengatasi Youtube Yang Tidak Dapat Dibuka Di Hp Android"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel