-->

Cara Mematikan Keyboard Yang Bergetar Ketika Diketik Di Android

Cara Mematikan Keyboard yang Bergetar di Handphone - Semakin lama, pengguna gadget semakin menggila, banyak orang diluar sana saling berburu smartphone dengan spesifikasi tinggi yang baru-baru saja dirilis. Dan yang dulunya handphone Android hanya dipakai oleh orang-orang penting menyerupai kebutuhan kerja, kini handphone seolah-olah sudah masakan sehari-hari kita, bahkan anak kecil yang masih belia saja sudah mempunyai smartphone. ( : Solusi Ampuh Mengatasi Handphone yang Masuk ke Dalam Air)

Dan banyak juga anak sekolah yang terlantar belajarnya tanggapan tergila-gilanya sama gadget masa kini, mulai dari games online, chattingan dan yang lebih mirisnya lagi untuk pacaran, hehehe ingat gaess jangan pacaran dulu kalau masih belum cukup umurnya.

Tetapi ngomong-ngomong perihal handphone  android, banyak juga yang resah dengan keyboard yang mereka pakai pada smartphonenya, yang tak lain yaitu saat kita mengetuk layar di keyboard atau mengetik niscaya ada getaran pada handphone. Tentu dengan getaran tersebut cukup menciptakan kita risih, nah disini kami akan mengatasi permasalahan tersebut. ( : Mengatasi Keyboard Handphone yang Hilang)

Cara Mematikan Keyboard yang Bergetar di Handphone Cara Mematikan Keyboard yang Bergetar Saat Diketik di Android

Menonaktifkan Keyboard yang Bergetar di Handphone


Setiap smartphone Android menyerupai LG, Samsung, mematikan keyboard yang bergetar pada smartphone.

1. Buka sajian Pengaturan atau Settings - Language & Input - Keyboard Settings - matikan atau jangan centang pada Vibrate on keypress.

2. Buka sajian Settings atau Pengaturan - Language & Input - Android Keyboard - kemudian kau cari yang namanya Vibrate on keypress, kalau sudah ketemu hilangkan centangnya atau matikan fungsinya.

3. Buka sajian Pengaturan atau Settings - Language & Input - Samsung Keyboard dan pilih ikon roda gigi - dan hilangkan centangnya pada Key-tap vibration.

4. Buka sajian Settings atau Pengaturan - Language & Keyboard - Touch Input atau Text Input - dan hilangkan centang atau nonaktifkan fungsinya pada Vibrate on keypress.
Jika cara diatas agak sedikit berbeda, tinggal kau sesuaikan saja kata-katanya ya!. Intinya hilangkan centangnya atau nonaktifkan fungsinya pada goresan pena Vibrate on keypress atau Key-tap vibration.

Itulah beberapa cara mematikan keyboard yang bergetar di handphone android, kalau ada hal yang resah juga atau ada kritikan dari teman-teman, silahkan berkomentar saja yaa, dan selamat untuk menerapkannya, agar bermanfaat.

0 Response to "Cara Mematikan Keyboard Yang Bergetar Ketika Diketik Di Android"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel