-->

2 Cara Mengganti Warna Address Kafe Di Hp Untuk Blog Dan Wordpress

Cara Setting Theme Mobile Address Bar Untuk Blog dan Wordpress - Ketika saya mengunjungi situs blog kompiajaib yang punya Om Adhy, address kafetaria ia berubah warna dan mengikuti warna thema blog dia, dan saya buka juga situs feritekno ini secara bersamaan ternyata warnanya hanya warna putih saja, sedangkan punya blog kompiajaib (Om Adhy) dia warnanya berubah menyerupai sudah diatur.

Dan disinilah saya tertarik untuk mencobanya juga, kebetulan banget saya memiliki kontak om adhy di telegram, dan eksklusif saya tancappp bertanya kepada beliau, kurang lebih percakapan kita menyerupai ini.

Saya : Mau nanya, itu cara mengganti warna sanggup jadi biru gitu gimana yaa? (Bagian yang link link itu deh, gk tau namanya hehe).
Om Adhy : Pakai instruksi ini, silahkan sesuaikan warnanya dengan theme blog.

(Dan disitu om adhy eksklusif menawarkan kodenya tanpa basa-basi penjelasannya, yaaa namanya juga sudah andal dalam dunia blog jadi ndak perlu dia nanya-nanya yang mana atau apalah, eksklusif kasih kodenya).

Saya : Ini kodenya tidak ada di template saya, apakah ini instruksi ditambah om?, misalkan ditambah taruh di tag atau disebelah mananya om?.
Om Adhy : Simpan di bawah <head> .

(Kurang lebih percakapan kami berdua menyerupai itu, dan saya pun juga izin kepada ia untuk saya jadikan artikel di feritekno).

Saya : Oh iya jikalau boleh artikel ini saya jadikan postingan saya boleh?.
Om Adhy : Silahkan mas.
Saya : Kalau mau dibuatkan artikel, ini namanya apa yaa om?.
Om Adhy : Theme mobile address bar.

Itulah percakapan kami berdua, nah untuk itu saya juga ingin nih kepada teman-teman blog juga menerapkannya, jadi kau paling sempurna deh untuk mencari artikel mengenai mengubah warna address kafetaria mengikuti warna blog.

Cara Mengganti Warna Address Bar di HP Untuk Blog dan Wordpress


Kenapa saya buatkan 2 cara pada goresan pena dijudul?, alasannya ialah saya akan jelaskan untuk pengguna blogger dan wordpress, lantaran 2 platform tersebut berbeda dalam tehnik penerapannya. Yaudah yukss nih akan saya jelaskan bagaimana sih cara-caranya, berikut ulasannya dan silahkan kau simak baik-baik.

Untuk Pengguna Blogger


Silahkan kau taruh instruksi dibawah ini sempurna dibawah tag <head> pada template kamu.

<!-- Warna Diatas Untuk Smartphone by -->
<!-- Chrome, Firefox OS and Opera -->
<meta content='#4c5358' name='theme-color'/>
<!-- Windows Phone -->
<meta content='#4c5358' name='msapplication-navbutton-color'/>
Untuk warna merah diatas, itu ialah instruksi warnanya jadi silahkan kau ganti.

Untuk Pengguna Wordpress


Silahkan kau letakkan instruksi dibawah ini sempurna di file header.php sebelum tag penutup.

<!-- Warna Diatas Untuk Smartphone by -->
<!-- Chrome, Firefox OS, Opera -->
<meta name="theme-color" content="#4285f4">
<!-- Windows Phone -->
<meta name="msapplication-navbutton-color" content="#4285f4">
<!-- iOS Safari -->
<meta name="apple-mobile-web-app-status-bar-style" content="#4285f4">
Untuk warna merah diatas, itu ialah instruksi warnanya jadi silahkan kau ganti.

Nah, untuk testimoninya kau sanggup lihat gambar dibawah ini, itu ialah address kafetaria yang sudah saya ganti warnanya yang awalnya warna putih menjadi abu-abu.

Cara Setting Theme Mobile Address Bar Untuk Blog dan Wordpress 2 Cara Mengganti Warna Address Bar di HP Untuk Blog dan Wordpress

Mungkin itu saja yang sanggup saya berikan kepada teman-teman blogger mengenai Cara Mengganti Theme Mobile Address Bar Mengikuti Tema Blog atau Cara Mengganti Warna Address Bar di HP Untuk Blog dan Wordpress, biar bermanfaat untuk kalian yaa gaess dan selamat untuk mencobanya.

: Cara Menghilangkan Tanggal Komentar di Blog
: Perbedaan Iklan Sinkron dan Asinkron di Google Adsense
: Cara Mengatasi Komentar Blogger yang Hilang atau Error
: Cara Menghilangkan Nama Blog di Iklan Match Content
: Cara Membuat Link di Klik Menjadi New Tab Pada Wordpress
: Cara Mengatasi Komentar Disqus yang Tidak Muncul atau Error
: Perbedaan Fetch dan Fetch & Render di Web Master Tools
: Membuat Iklan Link Tautan Menjadi Banyak Seperti

Jika ada hal yang ingin ditanyakan atau kritik lainnya, kalian tinggal komentar saja dibawah yaa, pastinya akan saya jawab dengan cepat dan tidak usah takut akan dijawabnya melebihi 3 hari, misalkan melebihi 3 hari saya mohon maaf kemungkinan lagi berada diluar kota jadi tidak sanggup menjawab dari pertanyaan teman-teman, yang niscaya jikalau lagi megang gadget saya akan jawab kok dari pertanyaan teman-teman dengan cepat.

0 Response to "2 Cara Mengganti Warna Address Kafe Di Hp Untuk Blog Dan Wordpress"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel