-->

Format Isyarat Sms Banking Bri (Transfer, Cek Saldo, Cek Mutasi, Isi Pulsa)

Bertransaksi melalui SMS Banking BRI, anda tidak perlu lagi pergi ke mesin atm ataupun ke kantor unit kerja bank bri. Hanya melalui sms banking kalian sanggup bertransaksi transfer, cek saldo, cek mutasi, isi pulsa hp ataupun isi token listrik dan lain sebagainya.

Transaksi-transaksi tersebut sanggup kalian gunakan hanya memakai handphone saja, artinya sanggup bertransaksi dimana saja tanpa mengenal waktu dan tempat, asalkan sinyal masih stabil dan terjangkau dengan handphone. Mau itu transaksinya dirumah, dikantor, disekolah, malam hari, pagi hari, sore hari, pokoknya sanggup kalian lakukan.

Supaya sanggup bertransaksi memakai handphone, terlebih dahulu nomor handphone kalian sudah terdaftar di sms banking bri, bagi kalian yang sudah mendaftarnya maka tinggal bertransaksi saja dan sesuaikan dengan format aba-aba sms banking bri-nya.

 anda tidak perlu lagi pergi ke mesin atm ataupun ke kantor unit kerja bank bri Format Kode SMS Banking BRI (Transfer, Cek Saldo, Cek Mutasi, Isi Pulsa)

Namun bagi kalian yang belum melaksanakan daftar sms banking bri, silahkan tinggal klik link artikel berikut ini, disitu sudah kami buatkan artikelnya secara lengkap untuk mendaftarnya : 2 Cara Daftar SMS Banking BRI Lewat Mesin ATM dan Customer Service Bank BRI.

Format Kode SMS Banking BRI


Supaya sanggup bertransaksi, kalian harus menyediakan pulsa minimal Rp.1000 saja. Dan juga jangan hingga keliru format aba-aba yang akan kalian ketik, alasannya ialah salah 1 abjad saja maka transaksi akan gagal. Untuk itu silahkan kau lihat format aba-aba sms banking bri berikut ini, dan sesuaikan formatnya dengan transaksi yang kalian inginkan.

Format Kode SMS Banking BRI Transfer Ke Sesama BRI


Format Kode : TRANSFER <spasi> BRI (Rekening Tujuan) <spasi> NOMINAL <spasi> PIN

Contoh : TRANSFER BRI123454321765890 300000 654321

Format Kode SMS Banking BRI Transfer Ke Bank Lain


Format Kode : TRANSFER <spasi> KODE Bank Tujuan + Nomor Rekening <spasi> NOMINAL <spasi> PIN

Contoh : TRANSFER 008987123456 1000000 654321

Format Kode SMS Banking BRI Cek Saldo


Format Kode : SALDO <spasi> PIN

Contoh : SALDO 654321

Format Kode SMS Banking BRI Beli Token Listrik


Format Kode : BELI <spasi> PLNPRE <spasi> ID PLN <spasi> NOMINAL <spasi> PIN

Contoh : BELI PLNPRE 0140087123456 500000 654321

Format Kode SMS Banking BRI Beli Pulsa HP


Format Kode : PULSA <spasi> HP <spasi> NOMINAL <spasi> PIN

Contoh : PULSA 08123442361 100 123456 (Untuk Rp100.000)

Biaya Administrasi SMS Banking BRI


Untuk biaya manajemen sms banking bri itu gratis, mulai dari daftarnya hingga transaksi tetap gratis tanpa terkecuali. Tetapi yang kena bayar ialah biaya sms-nya, kalau tidak salah 1 sms sanggup kena Rp.250 hingga Rp.1000 pulsa saja.

: Daftar Kode Bank di Indonesia Untuk Transfer
: Mengatasi Internet Banking BRI yang Terblokir
: Cara Membeli Token Listrik Lewat Internet Banking BRI
: Cara Beli Token Listrik Lewat SMS Banking BRI
: Mengatasi Kartu ATM Tidak Terbaca di Mesin ATM

Mungkin itu saja yang sanggup saya sampaikan kepada kalian mengenai format aba-aba sms banking bri terlengkap, bila ada hal yang ingin disampaikan atau kritikan lainnya, silahkan tinggal komentar saja dibawah yaa gaess.

Jika artikel ini kalian jadikan materi rujukan baik di situs kalian atau untuk skripsi, saya sangat berharap dan berterimakasih sudah menyertakan link situs , biar kita sanggup menghormati satu sama lain dengan menyertakan link sumbernya.

0 Response to "Format Isyarat Sms Banking Bri (Transfer, Cek Saldo, Cek Mutasi, Isi Pulsa)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel