-->

Cara Beli Token Listrik Lewat Mesin Atm Bank Mandiri

Cara membayar tagihan listrik lewat mesin atm bank sanggup bangun diatas kaki sendiri atau cara beli token listrik lewat mesin atm bank sanggup bangun diatas kaki sendiri sangat gampang sekali, cukup beberapa langkah kalian sudah mendapatkannya. Mungkin bagi kalian yang masih belum mengetahui bagaimana sih cara membeli token listrik atau isi pulsa listrik via mesin atm mandiri, itu semua akan saya ulas pada artikel ini.

Pernah enggak sih kalian membeli token listrik ke penyedia layanan penjualanan listrik, tetapi mengambil uangnya melalui mesin atm terlebih dahulu habis itu gres deh beli ke penjual token listrik. Sebenarnya, hanya memakai mesin atm terutama pada bank mandiri, juga sanggup kalian lakukan untuk membelinya, tidak perlu tarik tunai terus beli ke penyedia penjual token listrik.

Jadi, enggak usah muter-muter deh habis ambil uang di mesin atm, gres beli token listrik. Padahal di mesin atm bank sanggup bangun diatas kaki sendiri juga tersedia membeli token listrik, dan cara belinya pun juga sangat mudah, dan pastinya kalian tidak perlu khawatir wacana harga, alasannya sama saja menyerupai harga pasaran, tidak dilebihkan maupun tidak dikurangkan.

Cara membayar tagihan listrik lewat mesin atm bank sanggup bangun diatas kaki sendiri atau cara beli token listrik le Cara Beli Token Listrik Lewat Mesin ATM Bank Mandiri

Hal tersebut sengaja bank sanggup bangun diatas kaki sendiri menambahkan fitur pembayaran atau pembelian token listrik untuk mempermudah nasabahnya dalam bertransaksi apa saja, salah satunya beli token listrik. Dan saya harap pada tutorial dibawah ini kalian pahami secara pelan-pelan dan jangan eksklusif kepada tutorialnya, takutnya nanti salah pengertian, jadi silahkan pahami terlebih dahulu secara santai.

Cara Beli Token Listrik atau Pulsa Listrik Via Mesin ATM Bank Mandiri


Oh iya, saya mohon maaf tidak sertakan gambar, alasannya cara ini sangat gampang sekali untuk melakukannya. Apalagi bagi kalian yang sudah berpengalaman memakai mesin atm menyerupai tarik tunai atau lain sebagainya, sehingga sangat gampang deh untuk memahami pada tutorial dibawah ini.
  1. Cari mesin atm khusus bank mandiri, bukan atm bersama.
  2. Masukkan kartu atm anda dan PIN-nya juga.
  3. Untuk mempermudah, pilih saja bahasa Indonesia.
  4. Nanti akan ada beberapa menu, disitu kau pilih dan cari sajian Pembelian / Pembayaran (Jika tidak ada, berarti kau pilih sajian Transaksi Lainnya terlebih dahulu, habis itu gres pilih Pembelian / Pembayaran).
  5. Pilihlah MultiPayment, nanti akan ada perintah arahan yang harus kalian isi (Jika belum mengetahui jenis arahan pln-nya, kalian klik Pilihan Kode untuk melihatnya).
  6. Setelah itu kalian masukkan arahan layanannya (Pada umumnya sih arahan layanan bank sanggup bangun diatas kaki sendiri untuk token listrik prabayar adalah 30300).
  7. Habis itu masukkan ID Pelanggan atau No. Meteran listrik yang ingin anda isi ulang.
  8. Kemudian masukkan nominal token listrik yang ingin dibeli, contohnya Rp100.000.
  9. Selesai deh, dan nanti struk keluar yang berisian token listrik dan nantinya akan kalian gunakan untuk isi ulang di meteran listrik rumah anda.
  10. Dan untuk biaya manajemen nanti akan dikenakan kurang lebih sekitar Rp2.500.

Nah itulah cara yang sanggup kalian terapkan untuk Beli Token Listrik Lewat ATM Mandiri dengan gampang tanpa ribet, dan terlebih lagi bagi kalian yang sudah berpengalaman dalam bertransaksi memakai mesin atm menyerupai tarik tunai, maka sangat gampang untuk memahami tutorial diatas.


Mungkin itu saja yang sanggup saya sampaikan kepada kalian mengenai Cara Beli Token Listrik Lewat Mesin ATM Bank Mandiri, kalau ada hal yang ingin ditanyakan atau lain sebagainya, tinggal komentar saja dibawah dan pastinya akan saya jawab dengan cepat dari pertanyaan teman-teman.

Jika ingin dijawab hanya beberapa menit saja, kalian chat kami melalui fanpage feritekno saja, dan link fanpage sudah saya kasih di paling bawah pada situs ini, jadi silahkan kau geser terus kebawah hingga mentok, alasannya linknya ada di paling yaaa gaess.

Andai kata artikel ini kalian jadikan materi rujukan baik itu untuk skripsi atau rewrite diblog kalian, saya memohon sebesar-besarnya untuk mencantumkan link hidup situs di artikel yang kalian buat, supaya kita sanggup saling menghormati satu sama lain, sekian terimakasih agar artikel ini bermanfaat yaa gaaesss.

0 Response to "Cara Beli Token Listrik Lewat Mesin Atm Bank Mandiri"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel