-->

Cara Hard Reset Atau Factory Reset Di Hp Xiaomi Semua Model

Dengan kehadirannya hp xiaomi menciptakan para penggemar gadget terpuaskan, pasalnya hp xiaomi merupakan hp yang sangat murah namun spesifikasi bukan murahan alias mempunyai spek yang sangat tinggi. Oleh alasannya itulah hp xiaomi paling banyak peminatnya akhir-akhir ini oleh penggila gadget, apalagi jikalau xiaomi merilis model atau tipe barunya, niscaya sudah banyak yang dulu-duluan untuk mendapatkannya.

Namun sayangnya dari hp xiaomi ini terkadang para usernya selalu dibuatnya kesal, yakni hp xiaomi suka bermasalah, entah itu alasannya tidak sanggup digerakan layarnya, suka ngeblank, berat ketika menjalankan aplikasi dan lain sebagainya.

Tetapi perlu kalian ingat, tidak semua hp xiaomi menyerupai itu, jikalau terjadi menyerupai itu berarti kau lagi tidak beruntung hehe. Nah, jalan satu-satunya untuk memperbaikinya secara ampuh ialah dengan melaksanakan factory reset atau hard reset.

Dengan kehadirannya hp xiaomi menciptakan para penggemar gadget terpuaskan Cara Hard Reset atau Factory Reset di HP Xiaomi Semua Model

Cara ini sanggup kalian terapkan pada tipe xiaomi redmi 4a, xiaomi redmi 4x, note 2, note 3 dan lain sebagainya, pada dasarnya sanggup kalian terapkan di semua tipe hp xiaomi tanpa terkecuali.

Cara Melakukan Ke Pengaturan Pabrik HP Xiaomi Semua Tipe atau Model


Sebelum melakukannya, alangkah baiknya kau backup terlebih dahulu data-data penting kamu, alasannya data dan aplikasi akan terhapus semuanya, dan juga memory eksternal kalian dicabut, supaya tidak terkena pembatalan secara otomatis.

Untuk itu silahkan backup dulu yaa gaess data-data pentingnya, supaya tidak terhapus atau hilang. Dan juga saya harap kalian baca pada klarifikasi dibawah ini yaa, jangan eksklusif ke tutorialnya, yang ditakutkan jikalau tidak membaca penjelasannya nanti malah salah pengertian deh untuk melakukannya.

Cara Factory Reset HP Xiaomi

  • Langkah pertama silahkan kau masuk ke aplikasi Setelan atau Pengaturan.
  • Pilih Setelan Tambahan.
  • Pilih Buat Cadangan & Setelan Pabrik.
  • Pilih Kembalikan Ke Setelan Pabrik.
  • Pilih Setel Ulang Telepon.
  • Dan untuk konfirmasinya silahkan kau pilih Hapus.
  • Tunggu hingga proses hard resetnya selesai 100%, jikalau sudah nanti ia akan merestart dengan sendirinya.
  • Selesai deh.
Untuk Metode diatas sanggup kalian terapkan disemua tipe hp xiaomi yaa gaess, dan juga jikalau ada perbedaan sedikit pada kata-katanya, tinggal kalian sesuaikan saja yaa pada pengaturan di hp xiaominya.

Cara Hard Reset HP Xiaomi


Cara ini juga sama menyerupai factory reset, hanya metode melakukannya saja yang berbeda. Pada pada dasarnya juga untuk melaksanakan ke pengaturan pabrik lagi (Seperti beli hp gres saja, tidak ada aplikasi terinstall dan virus).
  • Pastikan baterai kau masih diatas 80%, supaya tidak habis mendadak dipertengahan jalan, alangkah baiknya sediakan charger untuk jaga-jaga.
  • Untuk masuk ke hidangan recovery (Hard Reset), kalian sanggup tekan tombol Power + Volume Up secara bersamaan hingga ia muncul ke hidangan tampilan recovery.
  • Jika tidak muncul ke hidangan recovery, berarti pencet tombol Power + Volume Down. Kalau masih tidak sanggup juga coba-coba saja pakai tombol Home, alasannya setiap tipe berbeda cara masuk ke hidangan recovery.
  • Untuk naik turun atau memilihnya sanggup gunakan tombol Volume Up dan Volume Down, dan untuk Ok nya pakai tombol Power. Jika sudah kau pilih bahasa Inggris.
  • Lalu pilih Hard Reset dan Wipe Data/Factory Reset.
  • Kemudian lanjutkan menentukan Wipe All Data.
  • Lalu tunggu hingga prosesnya 100% selesai, nanti ia akan restart dengan sendirinya deh.
  • Selesai.

Mungkin itu saja yang sanggup saya bantu kepada kalian untuk cara melaksanakan reset hp xiaomi semua tipe dengan metode hard reset atau factory reset. Dan pastinya cara ini sanggup kalian terapkan disemua tipe hp xiaomi yaa gaess.
Jika kalian tidak berani untuk melakukannya atau masih pemula, silahkan lihat youtube saja supaya lebih terang cara penyampainnya khusus bagi kalian yang masih pemula. Dan pastinya sesuai dengan tipe kalian yaa gaess.
: Cara Lain Shutdown HP Xiaomi Tanpa Menekan Tombol Power
: Cara Membedakan HP Xiaomi yang Asli Dengan yang Palsu
: Cara Mematikan / Mengaktifkan Suara Screenshot di HP Xiaomi
: Mengatasi HP Xiaomi yang Hang atau Ngeblank

Kalau ada pertanyaan atau kritikan lainnya, silahkan eksklusif komentar saja dibawah yaa, enggak usah malu-malu hehe. Selamat untuk mencobanya dan biar berhasil.

0 Response to "Cara Hard Reset Atau Factory Reset Di Hp Xiaomi Semua Model"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel