-->

3 Cara Cek Tagihan Listrik Pasca Bayar Lewat Hp Ataupun Komputer

Jika kalian pengguna listrik prabayar maka tidak akan pusing harus bayar berapa setiap bulannya, alasannya ia sifatnya bayar dulu gres pakai, bila sudah habis yaaa mau enggak mau isi ulang lagi, dan biasanya kalau yang prabayar dikala ingin habis akan berbunyi Beeepp-beep.

Namun hal ini sangat berbeda bagi pengguna listrik prabayar, alasannya setiap ia pakai segitulah yang harus dibayar tanpa adanya batasan, jadi pakai terlebih dahulu gres bayar kemudian alias belakangan. Yaaa menyerupai totalinnya, setiap bulan sudah menggunakan berapa daya listriknya, dan segitulah yang harus kau bayar.

Untuk mengetahui sebelum membayar tagihan listrik pascabayar, alangkah baiknya kita cek tagihan listrik lewat hp atau dapat juga melalui komputer. Cara cek tagihan listrik pasca bayar itu sangat gampang sekali, dan disini akan saya jelaskan dengan 3 metode yang dapat kau terapkan untuk cara cek tagihan PLN online.

Cara Cek Tagihan Listrik Pascabayar


Cek tagihan listrik sudah dibayar atau belum itu juga harus kau perhatikan, alasannya bila kita lupa tidak membayarnya, yaaa siap-siap aja malam berikutnya akan tidur gelap-gelapan hehe. Nah, tools yang akan saya ulas pada artikel ini juga cocok untuk mengetahui apakah kalian sudah bayar atau belum, jadi tidak hanya cek tagihan atau rincian listrik yang harus kau bayar saja.

Untuk itu, saya harap kepada kalian untuk memperhatikan atau membacanya secara struktur, jangan membacanya diringkas atau pada pada dasarnya saja, yang saya khawatirkan nanti kalian malah salah pengertian maka akan salah juga untuk melakukannya nanti. Yaudah yukss, eksklusif aja nih kau simak yang dapat kau coba untuk cara cek tagihan listrik pasca bayar secara online berikut ini.

1. Menggunakan PLN Mobile


Untuk metode pertama ini dalam cara cek tagihan listrik pasca bayar secara online lewat hp ialah dari aplikasi PLN Mobile, dan untuk caranya menyerupai apa atau bagaimana, saya tidak jelaskan secara rinci, yaaa pada dasarnya kau download saja dulu, nanti bakalan tau sendiri untuk cara menggunakannya.

Jika kalian pengguna listrik prabayar maka tidak akan pusing harus bayar berapa setiap bul 3 Cara Cek Tagihan Listrik Pasca Bayar Lewat HP ataupun Komputer

Untuk pengguna android, kalian dapat downloadnya melalui google playstore atau Klik Disini untuk menuju aplikasi tersebut yang ada di playstore. Andai kata kalian tidak dapat menggunakan aplikasi pln mobile, jangan khawatir alasannya masih ada 2 cara lagi yang dapat kau gunakan.

2. Melalui Situs Penyedia Layanan Tagihan Bayar Listrik Pascabayar


Nah, untuk metode ini kalian dapat menggunakan dari situs yang menyediakan bayar tagihan listrik pascabayar. Untuk pola gambar dibawah ini dari bukalapak, dan linknya kalian dapat kunjungi di https://www.bukalapak.com/listrik-pln/tagihan-listrik .

Jika kalian pengguna listrik prabayar maka tidak akan pusing harus bayar berapa setiap bul 3 Cara Cek Tagihan Listrik Pasca Bayar Lewat HP ataupun Komputer

Selain bukalapak masih ada lagi kok, yang saya ketahui yang menyediakan tools cek tagihan listrik pascabayar ialah sepulsa.com, tokopedia, bebas bayar, traveloka dan masih banyak lagi.

3. Melalui PLN 123 Cek Tagihan Listrik


Untuk cara cek tagihan listrik lewat hp ialah melalui nomor 123, silahkan kau hubungi nomor tersebut. Dan saran dari saya kalau kalian menggunakan handphone genggam (Bukan telepon rumah), sediakan pulsa yang cukup, soalnya dari nomor tersebut ntah kenapa walaupun sebentar terkadang kesedot pulsanya cukup bikin mata melotot wkwkwk.

Mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan kepada kalian mengenai cara cek tagihan listrik pln online pascabayar lewat hp, bila ada hal yang ingin ditanyakan atau lain sebagainya, tinggal komentar saja dibawah dan pastinya akan saya jawab dengan cepat dari pertanyaan teman-teman.

: Cara Beli Token Listrik Lewat Mesin ATM Bank Mandiri
: Cara Bayar Listrik Lewat Alfamart dan Indomaret
: Cara Cek ID Pelanggan PLN dan Nomor Token Listrik yang Hilang
: Cara Beli Token Listrik di Internet Banking Mandiri
: Cara Bayar Tagihan Listrik Lewat HP di Tokopedia, Bukalapak dan Traveloka

Jika ingin dijawab hanya beberapa menit saja, kalian chat kami melalui fanpage feritekno saja, dan link fanpage sudah saya kasih di paling bawah pada situs ini, jadi silahkan kau geser terus kebawah hingga mentok, alasannya linknya ada di paling yaaa gaess.

Andai kata artikel ini kalian jadikan materi acuan baik itu untuk skripsi atau rewrite diblog kalian, saya memohon sebesar-besarnya untuk mencantumkan link hidup situs di artikel yang kalian buat, supaya kita dapat saling menghormati satu sama lain, sekian terimakasih supaya artikel ini bermanfaat yaa gaaesss.

0 Response to "3 Cara Cek Tagihan Listrik Pasca Bayar Lewat Hp Ataupun Komputer"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel