-->

Cara Menghapus Akun Microsoft Di Windows 10 Semoga Menjadi Local Account

Ketika itu, laptop saya sedang melaksanakan update versi windows 10-nya. Nah, pass ia tamat booting ada pemberitahuan menyerupai microsoft, saya kira itu apa, yaaa saya isi aja menyerupai email dan password. Namun sayangnya, pass saya mengshutdown laptop, dan kemudian menyalakan lagi ia meminta password untuk dapat login ke dekstopnya.

Waaww, tentu hal tersebut menciptakan saya keringat dingin, sambil saya pikir-pikir kenapa beliau dapat meminta password menyerupai ini, dan saya baca kembali dari notifikasi yang ada di login tersebut, ternyata ada terkait dengan microsoft, dan saya lihat ternyata benar saya login dengan email yang sebelumnya saya masukkan dengan microsoft.

Saya pun sedikit bingung, kenapa laptop saya meminta password, sedangkan saja laptop windows 10 saya tidak diisi passwordnya dan ini malah memintanya. Saya cari tutorialnya di google, semuanya tidak ada sama sekali. Yaaa kurang lebih kalian dapat lihat pada gambar dibawah ini, itu yaitu penampakan yang menciptakan saya risih wkwkwk.

 laptop saya sedang melaksanakan update versi windows  Cara Menghapus Akun Microsoft di Windows 10 Supaya Menjadi Local Account

Namun saya pun bereksperimen sendiri biar bagaimana cara menghapus akun microsoft di laptop windows 10 dapat saya lakukan dan tidak meminta password lagi ketika melaksanakan booting. Yang awalnya laptop tidak dapat sign in alasannya yaitu laptop saya sudah tersinkron dengan akun microsoft, kini pun sudah tidak meminta lagi dan sudah bermetamorfosis local account (Bukan microsoft akun lagi).

Cara Menghapus Akun Microsoft Windows 10


Penasaran menyerupai apa sih cara saya melaksanakan biar laptop windows 10 tidak meminta password microsoft akun ketika melaksanakan booting? Berikut akan saya jelaskan cara-caranya dibawah yaa gaess, silahkan kau simak baik-baik.

1. Silahkan kalian buka sajian Setting, caranya dapat search di windows kemudian tinggal ketik aja Settings, atau cara lainnya dapat tekan Logo Win + I secara bersamaan pada keyboard.

2. Kalian pilih Accounts (Your accounts, email, sync, work, family).

 laptop saya sedang melaksanakan update versi windows  Cara Menghapus Akun Microsoft di Windows 10 Supaya Menjadi Local Account

3. Pada bab Your Info, kalian pilih Sign in with a local account instead.

 laptop saya sedang melaksanakan update versi windows  Cara Menghapus Akun Microsoft di Windows 10 Supaya Menjadi Local Account

4. Selanjutnya, kau masukkan password akun microsoftnya, kalau sudah klik Next.

 laptop saya sedang melaksanakan update versi windows  Cara Menghapus Akun Microsoft di Windows 10 Supaya Menjadi Local Account

5. Nah, pada langkah ini kau isi deh Usernamenya dan Passwordnya, kalau ketika booting tidak ingin ada passwordnya, silahkan dikosongkan saja menyerupai saya itu. Oh iya, pastikan username dihentikan sama dengan nama akun microsoftnya yaa, dan disitu lebih baik kau buat saja nama gres menyerupai saya itu, awalnya nama laptop saya X442URR menjadi Feriansyah Rifa'i (Hitung-hitung buat buang sial wkwkwk - jangan percaya yaaa gaess, kalian harus percaya tetap sama Tuhan).

 laptop saya sedang melaksanakan update versi windows  Cara Menghapus Akun Microsoft di Windows 10 Supaya Menjadi Local Account

6. Selanjutnya lagi gimana nih? Yaaa tinggal kau klik saja tombol Sign out and finish, dan nanti beliau akan me-logout akun microsoftnya.

 laptop saya sedang melaksanakan update versi windows  Cara Menghapus Akun Microsoft di Windows 10 Supaya Menjadi Local Account

7. Selesai deh, dengan begitu kini akun microsoft tidak akan meminta password lagi ketika booting selesai, tepatnya bagi pengguna windows 10 baik itu pc atau laptop.

Itulah cara saya untuk mengatasi akun microsoft yang minta password di windows 10 secara mendadak, windows 10 tidak dapat sign in alasannya yaitu akun microsoft, dan bla bla bla bla.....

Mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan kepada kalian untuk cara menghapus microsoft di windows 10 yang meminta password login, kalau ada hal yang ingin ditanyakan atau lain sebagainya, silahkan tinggal komentar saja dibawah yaa gaess.

: Cara Membuat Password di Windows 10
: Cara Mengganti Nama Komputer di Windows 8 dan 10
: Cara Menghapus Fitur Share Saat Klik Kanan di Win 10
: Mengatasi Nvidia Control Panel Tidak Ada Saat Klik Kanan di Dekstop
: Cara Partisi Data C yang Benar Pada Windows 10 Tanpa Menghapus Data

Andai kata artikel ini kalian jadikan materi rujukan baik itu untuk skripsi atau rewrite diblog kalian, saya memohon sebesar-besarnya untuk mencantumkan link hidup situs di artikel yang kalian buat, biar kita dapat saling menghormati satu sama lain, sekian terimakasih.

0 Response to "Cara Menghapus Akun Microsoft Di Windows 10 Semoga Menjadi Local Account"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel