-->

Cara Cek Saldo Kartu Flazz Bca Di Hp Android

Cara Cek Sisa Saldo Kartu Flazz BCA di Handphone Android - Semakin majunya dunia teknologi dan informasi, maka apapun sanggup kita buat dan gunakan, yaaa mungkin dulu hal yang tidak mungkin yang sanggup kita lakukan, dan kini apapun beneran terjadi.

Hanya memakai Kartu Flazz dari BCA, kita sanggup belanja tanpa mengeluarkan uang alias hanya menawarkan kartu kepada kasirnya (Tetapi kartu tersebut harus mempunyai saldo), sebagai alat pembayaran transportasi menyerupai kereta dan busway, pintu masuk tol dan masih banyak lagi manfaat memakai kartu ini.

Cara Cek Sisa Saldo Kartu Flazz BCA di Handphone Android Cara Cek Saldo Kartu Flazz BCA di HP Android

Kartu Flazz BCA ini sebagai tanda bukti Uang Elektronik yang mana kita tidak perlu mengantri panjang lagi, menyerupai membeli tiket kereta yang harus mengantri. Bahkan, jikalau kita memakai kartu ini, kita sanggup isi saldo kartu tersebut dijauh-jauh hari dan sanggup digunakannya dikemudian hari, jadi meringankan beban kita bukan jikalau menyerupai ini?.

Cara Cek Saldo Kartu Flazz BCA di Handphone


Namun ada hambatan sedikit, mungkin masih banyak diantara kita saat ingin melaksanakan pengecekan saldo tetapi harus ke daerah busway atau kereta yang ada mesinnya atau sejenisnya menyerupai bank, nah kini kita sanggup loohhh cek saldo hanya bermodal handphone saja.

Tetapi ada syarat yang harus kalian penuhi, yang mana syarat ini handphone kau minimal harus OS Lollipop, jikalau kebawahnya tidak akan ada yang namanya fitur NFC, jikalau kalian handphonenya OS-nya masih kecil, silahkan pinjam punya teman saja yang lebih tinggi tingkatan spesifikasinya.

Kenapa saya bilang harus minimal Lollipop?, alasannya ialah jikalau kebawahnya tidak ada yang namanya fitur NFC, dan fitur ini berkhasiat untuk kita dalam menempelkan kartu flazz tersebut ke handphone kita. Yaudah yukss pribadi aja nih simak bagaimana cara untuk cek saldonya, berikut ulasan lengkapnya.

1. Pertama kau install aplikasi BCA Mobile di playstore, atau juga sanggup Klik Disini untuk menuju aplikasi tersebut yang ada di playstore.

Cara Cek Sisa Saldo Kartu Flazz BCA di Handphone Android Cara Cek Saldo Kartu Flazz BCA di HP Android

2. Ketika sudah menginstall aplikasinya, jangan kalian buka terlebih dahulu aplikasinya tetapi aktifkan fitur NFC-nya (Fitur ini ada jikalau OS Android kau Lollipop atau diatasnya).

Cara Cek Sisa Saldo Kartu Flazz BCA di Handphone Android Cara Cek Saldo Kartu Flazz BCA di HP Android

3. Selanjutnya kau buka aplikasinya dan pilih Info Saldo Flazz, saat itu pribadi kau tempelkan kartunya dengan handphone kamu, muncul deh saldo pada kartu kamu.

Cara Cek Sisa Saldo Kartu Flazz BCA di Handphone Android Cara Cek Saldo Kartu Flazz BCA di HP Android

4. Selain cek info saldo, aplikasi ini juga sanggup melihat info transaksi terakhir.

: Cara Melihat Tagihan PDAM Secara Online Lewat HP
: Cara Transfer Uang dari ATM Bank BRI Ke Bank Lain
: Cara Transfer Uang dari ATM BNI Ke Bank Lain
: Cara Setor Tunai di Bank ATM BNI atau ATM Bersama
: Cara Cek Saldo Kartu e-Money di HP Android

Mungkin itu saja yang sanggup saya share kepada kalian, sekali lagi jikalau handphone kau spesifikasinya masih kecil dan tidak ada fitur NFC, tinggal pinjem aja sama teman erat atau kerabat kau yaa gaess. Semoga dengan artikel Cara Cek Saldo Kartu Flazz BCA di HP Android bermanfaat untuk kalian semuanya yaaa, selamat untuk mencobanya dan biar berhasil.

0 Response to "Cara Cek Saldo Kartu Flazz Bca Di Hp Android"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel