-->

Cara Beli Token Listrik Atau Pulsa Listrik Lewat Sms Banking Mandiri

Membeli token listrik atau pulsa listrik via sms banking berdikari ialah cara yang paling mudah dalam pembelian daya listrik yang sudah habis, apalagi jikalau listrik tiba-tiba padam di malam hari alasannya ialah kehabisan daya listriknya yang harus diisi ulang, tentunya kita sangat malas dong yaa gaess keluar malam apalagi kalau sendiri hehe.

Mungkin masih banyak orang yang mencari toko yang menyediakan pembayaran listrik, padahal pembayaran listrik dengan metode bank sanggup lohh gaess, salah satunya yakni bank mandiri. Jika anda nasabah bank mandiri, maka beruntunglah berdikari juga menyediakan pembayaran listrik.

Tetapi pada tutorial kali ini, saya akan mengulasnya membayar listrik melalui sms banking mandiri, jadi pastikan kalian harus memiliki akun sms bankingnya terlebih dahulu yaa gaess. Jika belum memiliki akunnya, kalian sanggup daftar dulu yaaa, dan untuk daftarnya silahkan klik link artikel yang satu ini alasannya ialah saya sudah membuatkannya untuk anda : Cara Daftar SMS Banking Mandiri Lewat Mesin ATM dan Tanpa Mesin ATM.

Membeli token listrik atau pulsa listrik via sms banking berdikari ialah cara yang paling p Cara Beli Token Listrik atau Pulsa Listrik Lewat SMS Banking Mandiri

Beli token listrik via sms banking berdikari sangat gampang sekali yaa gaess, hanya beberapa langkah saja kalian sudah mendapat token listrik, dan harganya pun juga sama dengan pasaran, tidak mahal dan tidak murah juga, yaaa pada dasarnya sama harganya dengan yang lainnya.

Cara Beli Token Listrik atau Pulsa Listrik Via SMS Banking Bank Mandiri


Dan saya harap kepada kalian, untuk memerhatikan tutorial yang akan saya jelaskan dibawah ini, dan jangan kalian membacanya secara ringkas atau pribadi kepada intinya, alasannya ialah saya akan mengulasnya dengan penjelasannya.

Jika penjelasannya tidak dibaca dengan baik, takutnya kalian malah salah pengertian nantinya hehe. Yaaa pokoknya simak aja deh tutorial dibawah ini secara lengkap untuk beli token listrik dengan sms banking mandiri, berikut ulasan lengkapnya.
  1. Langkah awal kalian ketik *141*6# , habis itu tekan Call atau memanggilnya.
  2. Kamu cari yang bertulisan sajian Bayar, kalau tidak salah di nomor 4.
  3. Kemudian pilih lagi sajian Listrik, kalau tidak salah di nomor 2.
  4. Lalu kau cari dan pilih sajian PLN Prepaid, kalau tidak salah di nomor 2.
  5. Habis itu kau masukkan No. Meteran atau ID Pelanggan PLN kau yang ingin diisi ulang.
  6. Dan masukkan nominal yang ingin dibeli, tetapi ingat tidak pakai koma atau titik, contohnya : 100000.
  7. Selanjutnya, ia akan meminta PIN SMS Banking Mandiri kalian, disitu kalian masukkan.
  8. Jika transaksi berhasil, maka akan ada pesan masuk dan ada token listriknya juga. Jika tidak berhasil alasannya ialah sinyal hp kau lagi lemot, kau ulangi lagi cara pembeliannya hingga berhasil.
  9. Selanjutnya token listrik yang terdapat di pesan hp kamu, kau masukkan deh ke meteran listrik dirumah atau daerah kerja kamu.
  10. Dan biasanya, kau akan dikenakan biaya manajemen sebesar Rp3.500 saja untuk pembelian token listrik berhasil.

Tuh gaess bagaimana, gampang bangetkan caranya untuk membeli token listrik via sms banking mandiri? Jadi, kalian tidak perlu deh keluar rumah untuk membeli token listrik atau pulsa listrik, cukup bermodal hp saja, kalian sudah sanggup membelinya.

Mungkin itu saja yang sanggup saya sampaikan kepada kalian mengenai Cara Beli Token Listrik atau Pulsa Listrik Lewat SMS Banking Mandiri, jikalau ada hal yang ingin ditanyakan, silahkan pribadi komentar saja tidak usah malu-malu yaa gaess hehe.


Andai kata artikel ini kalian jadikan materi rujukan baik itu untuk skripsi atau rewrite diblog kalian, saya memohon sebesar-besarnya untuk mencantumkan link hidup situs di artikel yang kalian buat, supaya kita sanggup saling menghormati satu sama lain, sekian terimakasih biar artikel ini bermanfaat yaa gaaesss.

0 Response to "Cara Beli Token Listrik Atau Pulsa Listrik Lewat Sms Banking Mandiri"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel