-->

Cara Beli Token Listrik Atau Pulsa Listrik Di Internet Banking Mandiri

Pembelian token listrik atau pulsa listrik sekarang sudah sanggup banyak sekali cara untuk membelinya, salah satunya melalui internet banking mandiri. Seperti yang sudah kita ketahui, internet banking sanggup membantu para nasabahnya dalam bertransaksi baik itu finansial atau nonfinansial dengan gampang tanpa perlu ke unit cabang bank ataupun ke mesin atm.

Bagi kalian yang belum mempunyai akun internet banking mandiri, buruan dibentuk alasannya yaitu kalian tidak perlu lagi ngantri panjang-panjang untuk bertransaksi ke bank, bahkan jauh lebih aman privasi data diri kalian jikalau melalui internet banking.

Untuk membuatnya silahkan kalian klik link artikel yang satu ini, alasannya yaitu sudah saya buatkan khusus bagi kalian yang memang belum membuatnya sama sekali atau belum mempunyai akun internet banking berdikari : Cara Daftar Internet Banking Mandiri dan Aktivasinya.

Pembelian token listrik atau pulsa listrik sekarang sudah sanggup banyak sekali cara untuk membelinya Cara Beli Token Listrik atau Pulsa Listrik di Internet Banking Mandiri

Beli token listrik via internet banking berdikari ini kalian sanggup mengaksesnya memakai perangkat handphone ataupun komputer, hanya bermodal kuota internet saja kalian sanggup bertransaksi lebih aman, dibandingkan melalui mesin atm yang dipakai secara tolong-menolong oleh nasabah lainnya.

Beli Token Listrik Via Internet Banking Mandiri


Apalagi jikalau listrik dirumah atau kantor kalian habis ditengah malam, tentu sangat sulit untuk membelinya dong yaa gaess, dan juga jikalau keluar agak berbahaya alasannya yaitu aktifitas tengah malam tidak terlalu aman apalagi kalau kalian keluarnya hanya sendiri dan bawa motor, tentu hindari hal tersebut yaa gaess.

Yaudah yukss pribadi kalian simak aja nih bagaimana sih caranya beli token listrik via internet banking berdikari tanpa keluar rumah, berikut ulasan lengkapnya. Dan saya harap kepada kalian untuk mohon membaca artikel ini hingga selesai dan jangan membacanya diringkas, alasannya yaitu saya akan menjelaskan beberapa wacana yang penting, jadi bacanya jangan diringkas yaa gaess.
  1. Langkah pertama kalian buka situs internet banking mandiri, yakni dari situs berikut ini : https://ib.bankmandiri.co.id.
  2. Selanjutnya masukkan akun kalian masing-masing.
  3. Setelah masuk, nanti akan ada beberapa menu, disitu kau cari dan pilih hidangan Bayar kemudian pilih lagi opsi Listrik / Gas.
  4. Kemudian pilih lagi PLN Prabayar.
  5. Habis itu kau isi deh ID Pelanggan atau No. Meteran pada listrik kalian yang ingin diisi.
  6. Masukkan nominal token listrik yang ingin dibeli, contohnya 100000.
  7. Selepas itu kau ikuti saja syaratnya hingga selesai.
  8. Jika sudah, pada bab simpulan nanti kalian akan mendapat detail transaksi, nah disitu akan ada token listrik kalian deh.
  9. Ketika sudah mendapat token, silahkan kalian masukkan ke meteran pada listrik dirumah anda.
  10. Selesai, dan biaya manajemen biasanya akan dikenakan Rp3.500 jikalau berhasil bertransaksi pembayaran isi ulang listrik.

Itulah cara yang sangat gampang dalam membeli token listrik hanya melalui internet banking bank berdikari saja, dan cara ini merupakan cara yang sangat gampang dalam membeli pulsa listrik / token listrik tanpa perlu pergi keluar rumah.


Mungkin itu saja yang sanggup saya bantu kepada kalian mengenai Cara Beli Token Listrik atau Pulsa Listrik di Internet Banking Mandiri, jikalau ada hal yang ingin ditanyakan silahkan kalian pribadi komentar saja dibawah enggak usah malu-malu hehe.

Andai kata artikel ini kalian jadikan materi tumpuan baik itu untuk skripsi atau rewrite diblog kalian, saya memohon sebesar-besarnya untuk mencantumkan link hidup situs di artikel yang kalian buat, supaya kita sanggup saling menghormati satu sama lain, sekian terimakasih biar artikel ini bermanfaat yaa gaaesss.

0 Response to "Cara Beli Token Listrik Atau Pulsa Listrik Di Internet Banking Mandiri"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel