-->

3 Cara Mereset Hp Samsung Ke Pengaturan Pabrik Semua Tipe, 100% Dijamin Berhasil

Melakukan reset ulang atau factory reset pada hp samsung bertujuan untuk mengembalikan semua sistem aplikasi ke pengaturan awal, ibarat membeli hp gres lagi yang masih kosong tidak ada aplikasi installan, dan hanya mempunyai aplikasi bawaan saja.

Cara restart hp samsung ke pengaturan pabrik sangat gampang sekali, dan manfaat dari restart atau mereset hp samsung juga sanggup menghilangkan virus yang menyerang pada hp samsung kita. Dan cara ini sanggup kalian terapkan di semua jenis tipe samsung tanpa terkecuali.

Melakukan reset ulang atau factory reset pada hp samsung bertujuan untuk mengembalikan sem 3 Cara Mereset HP Samsung Ke Pengaturan Pabrik Semua Tipe, 100% Dijamin Berhasil

Namun ada hal yang perlu kau ketahui, melaksanakan restart ke pengaturan pabrik akan berdampak semua aplikasi akan hilang dan file juga akan ludes terhapus, jadi silahkan kalian backup atau simpan file yang kalian anggap penting.

Cara Restart HP Samsung Ke Pengaturan Pabrik


Karena berbagai cara untuk melaksanakan factory reset pada hp samsung, jadi disini akan saya jelaskan satu persatu, semua sama saja, tinggal kalian memilihnya nyamannya pakai metode ke berapa. Yaudah yuks pribadi kau simak aja nih cara-caranya, untuk cara restart hp samsung semua tipe 100% dijamin berhasil.

1. Melalui Menu Settings atau Pengaturan


Untuk metode pertama ini sanggup kalian terapkan bagi yang masih sanggup memasuki ke sajian settings atau pengaturan pada hp samsung kalain. Oh iya, maaf tidak saya sertakan gambar sebagai simulasinya, jadi tinggal kalian sesuaikan saja sendiri yaaa cara-caranya.
  1. Masuk ke sajian Pengaturan atau Settings.
  2. Kamu cari sajian Backup & Reset.
  3. Lalu pilih Factory Data Reset.
  4. Kemudian kau centang yang dianggap benar, sehabis itu pilih Reset Device.
  5. Dan kau tunggu deh prosesnya hingga selesai, biasanya paling usang 10 menitan, tapi tergantung aplikasi dan file yang ada di hp kamu, semakin banyak maka semakin lama.
  6. Jika proses sudah selesai ia akan merestart dengan sendirinya, andai kata tidak mau menyala kembali, maka kau nyalakan secara manual ibarat biasanya menyalakan hp.

2. Melalui Kode Rahasia


Jika keyboard kau masih berfungsi, mending pakai cara yang satu ini cukup menghubungi nomor maka ia akan merestart secara otomatis. Caranya kalian ketik nomor *2767*3855# , habis itu kalian tinggal tunggu deh prosesnya.

3. Reset Ulang dengan Recovery Mode


Dan cara ini paling ampuh dan juga cara yang terakhir, kalau kedua metode diatas tidak sanggup kalian penuhi syaratnya ibarat membuka pengaturan atau tombol keyboard tidak muncul, maka ikuti cara ini saja. Silahkan kau simak baik-baik yaaa, supaya tidak salah pengertian.
  1. Pastikan baterai hp samsung kau masih diatas 70%, untuk menjaga-jaga alangkah baiknya sambil di charger saja.
  2. Kemudian kau Matikan hp kamu, yaaa ibarat biasanya mematikan tinggal pencet tombol power saja, kalau tidak sanggup kau paksa dengan melaksanakan pencabutan dari baterai.
  3. Jika sudah mati hpnya, kau tekan tombol Power + Volume Up + Home secara bersamaan hingga ia menyala.
  4. Jika tidak bisa, berarti tekan tombol Power + Volume Down + Home secara bersamaan hingga ia menyala.
  5. Jika tidak bisa, silahkan tekan tombol Power + Volume Down + Volume Up secara bersamaan hingga ia menyala (Yaaa pada dasarnya kau coba saja pencet tombol dengan kombinasi, hingga ia benar-benar menyala kembali).
  6. Jika sudah nyala, kau gunakan tombol Volume Up untuk menentukan sajian Factory Reset atau Wipe Data.
  7. Kemudian tekan tombol Home untuk memulai proses restartnya.
  8. Lalu tinggal kau tunggu beberapa dikala hingga prosesnya selesai, kalau sudah silahkan kau pilih sajian Reboot System Now.
  9. Selesai deh.

Nah, itulah cara restart hp samsung ke pengaturan pabrik atau melaksanakan factory reset pada hp samsung. Jika kalian masih takut bagaimana sih cara detailnya untuk melaksanakan reset hp samsung, silahkan lihat tutorialnya di youtube, dan pastikan juga carinya sesuai dengan tipe hp samsung kalian yaaa.

Mungkin itu saja yang sanggup saya sampaikan kepada kalian pada artikel kali ini mengenai cara reset hp samsung ke pengaturan pabrik, kalau ada hal yang ingin ditanyakan silahkan komentar saja dibawah yaa gaess. Cara ini sanggup kau terapkan untuk cara mereset hp samsung j5, cara reset hp samsung j2, cara merestart hp samsung j1 dan masih banyak lagi


Andai kata artikel ini kalian jadikan materi rujukan baik itu untuk skripsi atau rewrite diblog kalian, saya memohon sebesar-besarnya untuk mencantumkan link hidup situs di artikel yang kalian buat, supaya kita sanggup saling menghormati satu sama lain, sekian terimakasih biar artikel ini bermanfaat yaa gaaesss.

0 Response to "3 Cara Mereset Hp Samsung Ke Pengaturan Pabrik Semua Tipe, 100% Dijamin Berhasil"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel