-->

Mengatasi Notepad Yang Selalu Muncul Dekstop.Ini Saat Menyalakan Pc / Laptop

Menghapus Dekstop.ini yang Selalu Muncul Ketika Menyalakan Komputer di Windows 7, 8 dan 10 - Notifikasi yang selalu muncul ketika menyalakan pc atau laptop yang kurang lebih menyerupai ini : LocalizedResourceName=@%SystemRoot%\system32\shell32.dll,-21787 atau dekstop.ini yang selalu hadir tentu menciptakan kita membingungkan bagaimana untuk mengatasinya hingga tuntas. Hal tersebut aku mencari tutorialnya sana-sini masih aja tidak sanggup bahkan file dekstop.ini tidak sanggup aku temukan walaupun file hidden sudah aku ceklis, yang mempunyai kegunaan untuk mengetahui file tersembunyi.

Walaupun file hidden sudah terceklis tetap saja file dekstop.ini masih aja tidak ada, tahap demi tahap aku ikuti semua tutorial yang ada, kesannya aku menyimpulkan dan memberanikan diri untuk menghapus suatu folder dan alhasil dekstop.ini sudah tidak muncul kembali ketika aku menyalakan pc atau laptop kembali.

Ketika masih kejadian menyerupai ini bergotong-royong sih tidak terlalu berbahaya bagi komputer kita, namun sayangnya dengan hadirnya notepad tersebut tentu menciptakan kita risih melihatnya yang selalu tampak ketika kita menyalakan komputer. Yaaa kurang lebih gambarnya menyerupai dibawah ini, kalau kurang terperinci kalian sanggup klik gambarnya supaya sanggup dizoom.

ini yang Selalu Muncul Ketika Menyalakan Komputer di Windows  Mengatasi Notepad yang Selalu Muncul Dekstop.ini Ketika Menyalakan PC / Laptop

Saya masih sedikit ingat kenapa file tersebut selalu muncul, ketika itu aku sedang uji coba mengotak-atik coding dengan bermain di cmd atau command prompt, alasannya yaitu ada salah satu perograman yang salah, alhasil error-lah perintah cmd hingga muncul notifikasi menyerupai itu.

Ketika aku restart komputer saya, notifikasi tersebut masih saja menghantui hingga aku mencoba beberapa antivirus masih saja tidak sanggup diatasi dengan baik. Bahkan aku berinisiatif untuk melaksanakan recovery komputer, yang mana pastinya semua software terinstall akan terhapus yang berarti aku harus menginstallnya ulang dan pastinya juga membutuhkan kuota untuk mendownlaod software yang aku butuhkan.

Mengatasi Dekstop.ini atau Notepad yang Selalu Muncul Ketika Menyalakan Komputer


Kaprikornus pada kesempatan kali ini aku akan menyebarkan tips kepada kalian untuk mengatasi notepad yang selalu muncul ketika kita menyalakan komputer, dan pastinya aku tidak menyuruh kalian untuk melaksanakan tindak recovery yang berakibat fatal.

Untuk lebih jelasnya, kalian sanggup simak aja eksklusif klarifikasi dibawah ini untuk mengatasinya, berikut ulasan lengkapnya. Oh iya pada dilema ini sanggup kita atasi semua versi windows mau itu windowsnya 7, 8 ataupun 10, tetapi sebagai misalnya aku akan gunakan windows 10, kalau kalian bukan windows 10 jangan khawatir alasannya yaitu caranya sama saja tidak ada beda-bedanya.

1. Kalian buka Windows Explorer, caranya sanggup ketik Logo Win + E secara bersamaan dikeyboard.

2. Lalu kau pilih View yang berada dibagian atas, dan centang pada goresan pena Hidden items (Kalau tata letaknya berbeda kau sesuaikan sendiri saja yaa, pada dasarnya centang yang mengenai Hidden Files).

ini yang Selalu Muncul Ketika Menyalakan Komputer di Windows  Mengatasi Notepad yang Selalu Muncul Dekstop.ini Ketika Menyalakan PC / Laptop

3. Nah kau buka file Data C - Users - (Nama Komputer Kamu) - AppData - Roaming - Microsoft - Windows - Start Menu - Programs - StartUp. Untuk lebih jelasnya kalian sanggup lihat gambar dibawah ini, atau klik gambarnya untuk memperjelasnya.

ini yang Selalu Muncul Ketika Menyalakan Komputer di Windows  Mengatasi Notepad yang Selalu Muncul Dekstop.ini Ketika Menyalakan PC / Laptop

4. Habis itu folder Dekstopnya kau klik kanan pada mouse kemudian pilih Delete.

ini yang Selalu Muncul Ketika Menyalakan Komputer di Windows  Mengatasi Notepad yang Selalu Muncul Dekstop.ini Ketika Menyalakan PC / Laptop

5. Langkah terakhir, silahkan kau Restart komputer kamu.

6. Selesai deh, dan kini folder tersebut tidak akan muncul lagi.

Lihat Juga : 3 Cara Menghilangkan Virus Shortcut di Flashdisk
Lihat Juga : Mengatasi Windows 7, 8 dan 10 yang Lupa Password Login
Lihat Juga : Cara Mematikan Timeline Pada Windows 10 Spring Creator Update
Lihat Juga : 3 Cara Membersihkan Cache Pada PC atau Laptop
Lihat Juga : Mengatasi Error Code 0X800F081F Saat Install .NET 3.5 di PC

Itulah yang sanggup aku bagikan atau share ke teman-teman mengenai dekstop.ini yang selalu muncul ketika dinyalakan pc atau laptop, kalau ada hal yang ingin ditanyakan atau sebagainya silahkan tinggal komentar saja dibawah dan nanti akan aku bantu untuk menjawabnya.

Jika berkenan boleh dong bantu share artikel ini ke media umum kalian supaya sahabat kalian juga tau untuk mengatasinya kalau terjadi hal yang sama, hitung-hitung pahala broo/sist hehehe (Bercanda), selamat untuk mencobanya yaa gaess dan biar sanggup diatasi dengan baik.

0 Response to "Mengatasi Notepad Yang Selalu Muncul Dekstop.Ini Saat Menyalakan Pc / Laptop"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel