-->

Cara Menghilangkan Iklan Di Android

Cara Menghilangkan Iklan di Android - Kehadiran smartphone di Indonesia khususnya, tentu hal tersebut sanggup memenuhi sebuah kebutuhan kita bahkan sanggup mempermudah pekerjaan kita, dengan begitu kita sebagai penggunanya harus berakal pula dalam merawat handphone dari tanda-tanda apapun yang tidak diinginkan.

Namun masih ada aja beberapa orang yang seledor atau seenak jidat merawatnya tanpa mementingkan penyebabnya apa saja yang akan terjadi, menyerupai kita meletakkannya diatas tanah, yaa kalian tau sendiri bagaimana dampaknya andai kata kita menaruhnya diatas tanah atau daerah yang banyak debunya.

Ngomong-ngomong perihal merawat handphone, mungkin ada beberapa diantara kita yang mana iklan yang selalu muncul di handphone kesayangan kita, dengan hadirnya iklan tersebut tentu menciptakan kita risih dibuatnya hingga rasanya gregetan mau beli hp gres lagi.

Mungkin banyak beberapa situs yang menyarankan untuk install aplikasi antivirus dari playstore untuk memberantas iklan yang terdapat di hp kita, nah disini saya tidak menyarankan kalian alasannya tidak akan ada efeknya sama sekali. Makara yang akan saya jelaskan bagaimana caranya, yaitu hanya sanggup dengan 2 cara saja yang sanggup kita terapkan.

Cara Menghilangkan Iklan di HP Android


Semoga dengan 2 metode ini akan berhasil untuk memperbaiki dilema iklan yang selalu muncul terus-menerus, dan yang akan saya ulas yaitu iklan yang selalu muncul di halaman utama atau halaman sajian (Bukan virus yang terdapat di browser smartphone yaa gaess, tapi sanggup juga sih untuk mengatasinya pada virus smartphone, yaitu dengan metode kedua).

Yaudah dari pada kalian semakin resah kalau saya jelaskan lebih dalam lagi, mending pribadi aja akan saya jelaskan bagaimana cara memperbaiki iklan yang menciptakan kita risih, berikut ulasan lengkapnya.

1. Uninstall Launcher atau Tema dari Smartphone Kamu


 Kehadiran smartphone di Indonesia khususnya Cara Menghilangkan Iklan di Android

Yang saya maksud pada metode pertama ini yaitu kau hapus saja launcher atau tema yang kau install dari smartphone kamu, dan gunakanlah tema bawaan handphone saja.

Karena ada beberapa tema yang memang berisi iklan ketika kita menyalakan data internet, saya harap kalian kalau menginstall launcher atau tema paham, maka ketika menghapusnya juga pastinya paham yaa gaess.

2. Recovery atau Pengaturan Ulang Sistem


Nah, untuk cara ini sangat ampuh apapun itu masalahnya, menyerupai handphone yang sistemnya rusak atau apalagi dilema virus iklan, pastinya sanggup diatasi dengan cara kedua ini. Namun sebelum kau melaksanakan cara kedua ini, saya harap kau sudah membackup semua data penting, alasannya aplikasi terinstall serta data yang tersimpan akan terhapus.

 Kehadiran smartphone di Indonesia khususnya Cara Menghilangkan Iklan di Android

Jika kau tidak tau cara recovery, saya rekomendasikan silahkan lihat youtube tutorialnya, dan jangan melihat dari artikel alasannya dampaknya sangat berbahaya kalau gagal, jadi kalau kalian tidak tau lihat saja tutorialnya diyoutube sesuai dengan spesifikasi atau versi smartphone kamu.

Jangan Install Aplikasi Antivirus


Sekali lagi saya peringatkan kepada kalian, jangan install aplikasi antivirus atau sejenisnya, alasannya tidak akan ada efeknya apa-apa, dan banyak situs diluar sana yang menyarankan, namun hal tersebut sangatlah salah besar. Yang sanggup kau atasi hanya dengan 2 metode diatas saja, selain metode tersebut tidak akan sanggup menghilangkan iklan di hp android.

: Cara Print Langsung dari HP Android Tanpa Ribet
: Cara Ampuh Mengatasi Iphone yang Sering Bootloop
: Cara Membersihkan Cache yang Terdapat di HP Android
: Mengatasi Aplikasi Android yang Terkunci atau Lock
: Cara Masuk dan Keluar Mode Fastboot Pada HP Xiaomi

Mungkin itu saja yang sanggup saya share kepada kalian mengenai Cara Menghilangkan Iklan di Android, biar bermanfaat dan selamat untuk mencobanya.

Dan saya ingatkan lagi, jangan menginstall aplikasi antivirus atau sejenisnya untuk mengatasi iklan di android, alasannya hanya 2 metode diatas saja yang sanggup kau lakukan untuk memperbaikinya.

0 Response to "Cara Menghilangkan Iklan Di Android"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel