-->

Cara Menciptakan Akun Facebook Yang Hanya Dapat Di Ikuti (Tidak Dapat Tambahkan Teman)

Facebook dari jaman ke jaman memang selalu terupdate penggunanya, dan salah satu media umum yang dari dulu sampai kini tidak akan pernah berhenti alias selalu berkembang. Dan lebih wownya lagi, facebook salah satu media umum yang sanggup dijadikan ladang penghasilan uang. ( : Cara Praktis Mendapatkan Uang dari Facebook)

Sayangnya ada imbas jelek dari media umum facebook, yang dimana berita-berita hoax berasal dari facebook, dan juga banyak video-video senonoh sehingga anak yang dibawah umur terjerumus akan hal itu. Untuk itu, pandailah kalian dalam bermain facebook dari penjahat-penjahat media sosial. ( : Cara Ampuh Mengatasi dan Menghindari Spam Pada Akun Facebook)

Tetapi ada fitur yang fantastik yang mungkin belum banyak orang yang mengetahui, yang dimana fitur ini tidak sanggup tambahkan teman, tetapi hanya sanggup di ikuti saja. Nah, disinilah akan kami bahas mengenai fitur tersebut, jadi bagi kau yang ingin menghilangkan tombol tambahkan sahabat dan diganti tombol di ikuti saja, silahkan simak baik-baik ulasan dibawah ini. ( : Cara Upload dan Posting Gambar GIF di Facebook dengan Mudah)

Membuat Tombol yang Hanya Bisa di Ikuti Pada Akun Facebook


Mungkin fitur ini sangat bermanfaat bagi kalian yang akunnya tidak ingin diketahui secara terang oleh orang lain, so, berikut langkah-langkahnya.

1. Login terlebih dahulu ke Facebook.

2. Klik Settings atau Pengaturan - pilih Privasi. Atau kau juga sanggup copy link ini untuk pribadi menuju ke privasi, https://www.facebook.com/settings?tab=privacy

3. Terus kau klik Edit/Sunting yang tombolnya dipojok kanan pada Siapa yang sanggup mengirimkan seruan pertemanan kepada Anda?, nah disitu kau ubah dari Semua Orang menjadi Teman dari Teman. Lalu Simpan dan tutup.

Facebook dari jaman ke jaman memang selalu terupdate penggunanya Cara Membuat Akun Facebook yang Hanya Bisa di Ikuti (Tidak Bisa Tambahkan Teman)

4. Jika sudah mengikuti cara diatas, nanti tombol Tambahkan Teman sudah tidak ada lagi. Nah untuk menampilkan tombol Ikuti, klik Pengaturannya di link ini https://www.facebook.com/about/follow

5. Lalu pilih Nyalakan Izinkan Pengikut.

Facebook dari jaman ke jaman memang selalu terupdate penggunanya Cara Membuat Akun Facebook yang Hanya Bisa di Ikuti (Tidak Bisa Tambahkan Teman)

6. Dan taarraaa, facebook kau sudah tidak ada lagi tombol Tambahkan Teman, dan sudah diganti dengan tombol Ikuti.

Jika ada hal yang membingungkan atau sebagainya, pribadi tanya-tanya saja ya gaess, akan kami balas dengan cepat pertanyaan Anda. Semoga dengan cara menciptakan tombol ikuti di facebook, sanggup membantu Anda, jikalau bermanfaat boleh juga dong share ke teman-teman artikel ini.

0 Response to "Cara Menciptakan Akun Facebook Yang Hanya Dapat Di Ikuti (Tidak Dapat Tambahkan Teman)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel