-->

Cara Mematikan Bunyi Kamera Dikala Pengambilan Gambar Di Hp Xiaomi

Kamera merupakan fitur yang paling istimewa dari semua fitur yang terdapat dari smartphone, kenangan atau momen-momen yang indah tentu setiap orang tak ingin melupakannya walaupun hal tersebut sudah berlalu, oleh sebab itulah kamera sangat sempurna untuk menangkap suasana dalam momen tersebut.

Apalagi kalau smartphone dipegang oleh abg wanita, tentu kamera merupakan keluarga kedua bagi mereka, pasalnya perempuan lebih suka berswafoto atau selfie dengan ciri khas gaya yang mereka punya. Mungkin ada beberapa orang yang aib atau dalam keadaan sedang rapat ingin menangkap gambar tetapi ketika melaksanakan jepret malah berbunyi, mungkin inilah yang menciptakan beberapa orang risih, dari semua brand smartphone yang sering berbunyi yaitu hp xiaomi. ( : Tips Rahasia Membuat Kamera Xiaomi Menjadi Bagus dan Jernih)

Kamera merupakan fitur yang paling istimewa dari semua fitur yang terdapat dari smartphone Cara Mematikan Suara Kamera Saat Pengambilan Gambar di HP Xiaomi

Cara Mematikan Suara Kamera di HP Xiaomi


Xiaomi merupakan hp yang lagi booming-boomingnya dikalangan remaja hingga dewasa, bagaimana tidak? dengan spesifikasi tinggi xiaomi malah mengatakan dengan harga relatif sangat murah. Nah!, kalau kau pengguna xiaomi dan ketika pengambilan gambar ada bunyi "cekrek" atau bunyi sebagainya dan ingin mematikan bunyi tersebut, kalian sanggup ikuti beberapa langkah dibawah ini untuk mematikannya.

: Cara Membedakan Xiaomi yang Asli Dengan yang Palsu
: Mengatasi Tidak Muncul "USB Debugging" di HP Xiaomi

1. Buka aplikasi kameranya pada handphone xiaomi kamu, selanjutnya kau tap pada goresan pena Mode atau Pilihan yang terdapat dibagian bawah. Nanti muncul ada beberapa opsi pilihan disitu, kau pilih pada ikon Setelan Kamera yang logonya ibarat gir dipojok kanan atas.

Kamera merupakan fitur yang paling istimewa dari semua fitur yang terdapat dari smartphone Cara Mematikan Suara Kamera Saat Pengambilan Gambar di HP Xiaomi

2. Untuk mematikan bunyi "cekrek" pada ketika jepret foto, disitu kau OFF kan pada Suara Kamera, misalnya ibarat gambar dibawah ini.

Kamera merupakan fitur yang paling istimewa dari semua fitur yang terdapat dari smartphone Cara Mematikan Suara Kamera Saat Pengambilan Gambar di HP Xiaomi

3. Dengan begitu, bunyi kamera akan mati deh ketika kau melaksanakan pengambilan gambar pada suatu objek. Silahkan kau coba, tapi ada cara instannya juga, dan ini biasanya bekerja pada versi xiaomi tertentu saja, yakni dengan cara mengheningkan atau silent pada bunyi hp kamu.

Pada cara diatas tinggal kau sesuaikan saja tata letaknya atau kata-katanya, sebab sebagai misalnya kami memakai hp xiaomi redmi note 4x yang sistem operasi androidnya sudah Nougat v7.0.

Jika kau masih galau juga bagaimana cara mematikan bunyi kamera, kau sanggup pribadi saja komentar pada kolom komentar dibawah ya gaes, dan juga jelaskan pada versi berapa xiaomi kau supaya kau lebih gampang untuk menjawabnya.

Demikianlah cara mematikan bunyi kamera di hp xiaomi, biar tips pada artikel ini sanggup jadi rujukan bagi Anda yang ingin menerapkannya.

0 Response to "Cara Mematikan Bunyi Kamera Dikala Pengambilan Gambar Di Hp Xiaomi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel