-->

5 Aplikasi Konsultasi Dengan Dokter Gratis Secara Langsung

Aplikasi Tanya Jawab dengan Dokter Terbaik dan Gratis - Di kurun kini ini apa saja sanggup kita lakukan dengan online ibarat halnya melihat tagihan pdam secara online, cara cek tagihan listrik secara online, cara cek tagihan bpjs secara online dan masih banyak lagi yang sanggup kita lakukan secara online.

Bahkan konsultasi ke dokterpun sanggup kita lakukan secara online dan gratis loohh, dari pada kita ke puskesmas atau rumah sakit yang pastinya membayar biaya konsultasi terlebih lagi menunggu antrian yang begitu panjang.

Bermodal smartphone kita sanggup konsultasi ke dokter dan pribadi dijawab oleh dokternya tanpa menunggu berhari-hari. Mungkin masih banyak diantara kita yang ragu-ragu menerapkan suatu metode ibarat halnya tips kecantikan dari situs yang tidak terpercaya, pastinya jikalau tidak ada sumber yang terpercaya tentu tidak sanggup menciptakan kita percaya sepenuhnya begitu saja.

Masalahnya jikalau kita terapkan dari suatu situs yang bukan benar-benar dokter, bukannya teratasi justru malah menambah penyakitnya, dan ini sudah sering terjadi di masyarakat.

Nah disinilah beberapa dokter Indonesia berinisiatif menciptakan suatu aplikasi yang sanggup diakses oleh masyarakat secara online dan gratis dan pastinya juga pribadi dijawab tanpa menunggu berhari-hari dari tanggapan sang dokter.

Hal tersebut diciptakan alasannya yaitu keluhan masyarakat yang tidak punya uang untuk biaya konsultasi, dan jikalau mengikuti metode dari situs tidak terpercaya pastinya kita juga masih bimbang untuk mempercayai dari metode tersebut.

Aplikasi Konsultasi Dokter Gratis Langsung Dijawab


Makara pada kesempatan kali ini saya akan menyebarkan beberapa aplikasi konsultan dengan dokter yang sudah terpercaya, hanya bermodal handphone dan internet kita sanggup berbicara dengan dokter apa keluhan yang tengah kita derita tinggal kita ucapkan saja dengan ketikan kepada dokter yang kita tuju. Yukss dari pada ingin tau aplikasi dokter terbaik dan gratis apa saja, berikut ulasan lengkapnya.

1. Alodokter: Chat Bersama Dokter


Aplikasi yang satu ini paling rekomendasi banget dari saya untuk kamu, alasannya yaitu setiap tanggapan dari dokter yang bersangkutan akan membalasnya dengan akurat dan tepat. Sangat berbagai beberapa pilihan sajian yang sanggup kau gunakan dalam aplikasi alodokter ini,

kau sanggup pribadi bertanya dan beberapa menit kemudian dokter akan menjawab dari pertanyaan kau dalam beberapa detik saja atau paling usang 3 menittan.

Aplikasi Tanya Jawab dengan Dokter Terbaik dan Gratis 5 Aplikasi Konsultasi dengan Dokter Gratis Secara Langsung

Dan kalian tidak perlu khawatir alasannya yaitu berbagai dokter disana dalam aplikasi tersebut (Bukan hanya satu dokter atau sepuluh dokter saja, tetapi sangat banyak sekali), dan tentunya yang sanggup menciptakan kita percaya yaitu dokter tersebut mempunyai nomor keanggotaan IDI (Ikatan Dokter Indonesia) yang pastinya mempunyai pengalaman yang cukup jauh dalam dunia perdokteran.

Tak hanya itu saja, aplikasi ini juga ada beberapa ragam daftar obat, daftar penyakit dan beberapa artikel yang membahas wacana kesehatan serta cara mengatasinya.

Untuk mendownload aplikasi ini kalian sanggup pergi ke playstore bagi pengguna android, atau juga sanggup Klik Disini untuk menuju aplikasi tersebut khusus pengguna android.

2. Go-Dok: Tanya Dokter Gratis Online


Go-Dok ini merupakan aplikasi online tanya dokter gratis dan beberapa isu lainnya mengenai kesehatan, dan juga kita sanggup memakai aplikasi ini dimana pun dan kapan pun serta sanggup diakses oleh semua kalangan.

Aplikasi Tanya Jawab dengan Dokter Terbaik dan Gratis 5 Aplikasi Konsultasi dengan Dokter Gratis Secara Langsung

Aplikasi ini ia terbagi menjadi dua jenis didalamnya, yakni Informasi Kesehatan dan Tanya Dokter. Pada kategori tanya dokter kau sanggup bercakapan dengan dokter umum dan dokter khusus sesuai penyakit yang tengah kau alami.

Dan untuk kategori isu kesehatan ia berisi beberapa dengan diet, kehamilan, kecantikan, hidup sehat, diabetes, jerawat, bayi dan masih banyak lagi.

Untuk mendownload aplikasi ini kalian sanggup pribadi pergi ke playstore bagi pengguna android, atau juga sanggup Klik Disini untuk menuju aplikasi tersebut yang ada di playstore.

3. Halodoc - Tanya Dokter, Beli Obat & Cek Lab


Halodoc ini aplikasi kesehatan yang mana kalian sanggup konsultasi kepada dokter yang ingin kita pilih untuk mempertanyaan penyakit yang tengah kita alami, dan juga ia menyediakan beli obat secara online dan nantinya tukang apoteker akan mengantarnya kerumah kita sesuai puskesmas atau kimia farma atau sejenisnya yang paling bersahabat dengan wilayah rumah kita.

Aplikasi Tanya Jawab dengan Dokter Terbaik dan Gratis 5 Aplikasi Konsultasi dengan Dokter Gratis Secara Langsung

Untuk melaksanakan instalasi / download aplikasi halodoc, kalian sanggup pribadi downloadnya di playstore bagi pengguna android atau juga sanggup Klik Disini untuk menuju aplikasi tersebut yang ada di playstore.

4. Doctor Insta: Consult Online


Aplikasi tanya jawab selanjutnya yang saya rekomendasikan ke kau yaitu doctor insta. Dan aplikasi ini kalian tak hanya chattingan saja untuk tanya jawab secara langsung, tetapi kalian sanggup melalui telepon, video dan email.

Aplikasi Tanya Jawab dengan Dokter Terbaik dan Gratis 5 Aplikasi Konsultasi dengan Dokter Gratis Secara Langsung

Apapun jenis penyakitnya kalian sanggup tunjukan secara pribadi mau itu video call oleh dokternya atau dengan melaksanakan foto pada penyakit yang kita derita ibarat halnya kutil, perubahan warna kulit, cek kesehatan tenggorokan, nanah dan penyakit sejenisnya.

Jika kalian tertarik silahkan pribadi download aja aplikasi ini di google playstore bagi pengguna android, atau juga sanggup pribadi Klik Disini untuk menuju aplikasi tersebut yang ada di playstore.

5. ApaSakitKu


Aplikasi terakhir yang rekomendasi untuk kau yaitu apasakitku. Aplikasi ini menyediakan konsultasi dengan dokter sanggup melalui sistem chatting, dan dokter umumnya / lebih banyak didominasi dari aplikasi tersebut lulusan dari Universitas Gajah Mada dan Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Aplikasi Tanya Jawab dengan Dokter Terbaik dan Gratis 5 Aplikasi Konsultasi dengan Dokter Gratis Secara Langsung

Tampilan yang terdapat pada aplikasi ini sangat sederhana dan gampang untuk dipakai walaupun intinya kita tidak paham ilmu teknologi, namun kita pastinya sanggup memakai layanan yang terdapat pada aplikasi ini alasannya yaitu tampilannya sengaja dibentuk dengan sederhana dan ringan.


Itulah beberapa aplikasi yang sangat saya rekomendasi kan kepada kalian dengan tanya jawab kepada dokter secara online, mungkin itu saja pada ulasan cara konsultasi ke dokter dengan aplikasi tanya jawab gratis. Jika kalian ada pertanyaan atau sebagainya tinggal komentar saja yaa dibawah dan nanti tim kami pastinya akan menjawab dari semua pertanyaan teman-teman dengan cepat, selamat untuk mencobanya dan biar berhasil yaa gaess.

0 Response to "5 Aplikasi Konsultasi Dengan Dokter Gratis Secara Langsung"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel