-->

4 Cara Mengatasi Volume Speaker Laptop Kecil Banget

Cara Mengatasi Speaker Laptop Kecil - Bagi kau yang bahagia banget nonton film lewat laptop, atau bisa juga mendengar lagu melalui laptop tetapi volume speakernya sangat kecil sekali, tentu hal tersebut menciptakan kita tidak nyaman. Pada umumnya speaker yang terdapat pada laptop memang sangat minim kapasitasnya, hanya laptop dan spesifikasi tertentu saja yang mempunyai speaker yang paling bagus.

Bagi kau yang bunyi laptopnya kecil, disini saya akan menjelaskan caranya untuk memperbesar bunyi laptop kamu, bahkan bisa melebihi 100% bunyi dari normalnya. Dan cara ini saya jelaskan sekaligus pribadi 4, jadi kalian bisa menerapkannya bukan hanya 1 atau 2 cara saja, kalian ikuti saja semua cara yang akan saya jelaskan pada artikel ini, semoga kesudahannya lebih wow nantinya.

Mengatasi Suara Speaker Laptop Kecil Banget


Seperti yang sudah saya jelaskan diatas, supaya hasil lebih boom kalian bisa ikuti semua metode atau cara yang akan saya jelaskan, pada dasarnya sih senyaman kalian saja enaknya pakai cara yang mana, namun saran saya semampu kau aja dan jangan memaksa apa yang tidak ada harus diadakan, tapi lebih anggun dipaksa sih hehehe.

Oh iya kenapa jadi melenceng gini jalan ceritanya, yaudah nih gaess pribadi kau simak aja bagaimana sih kalau bunyi laptop kita volumenya kecil banget?, nih kau simak baik-baik yaaa supaya nantinya tidak salah paham, berikut ulasan lengkapnya.

1. Menggunakan Sound Enhancements


1. Pada Ikon Volume di bab taskbar, silahkan kau klik kanan pada mouse dan pilih Playback Devices.

 Bagi kau yang bahagia banget nonton film lewat laptop 4 Cara Mengatasi Volume Speaker Laptop Kecil Banget

2. Setelah itu kalian klik kanan lagi pada Speaker, dan pilih Properties.

 Bagi kau yang bahagia banget nonton film lewat laptop 4 Cara Mengatasi Volume Speaker Laptop Kecil Banget

3. Kalian pilih hidangan Enhancements yang terdapat dibagian atas, habis itu centang pada Loudness Equalization dan pilih tombol Ok kalau sudah.

 Bagi kau yang bahagia banget nonton film lewat laptop 4 Cara Mengatasi Volume Speaker Laptop Kecil Banget

4. Langkah terakhir, kau Restart laptop kamu.

2. Menggunakan DFX Audio Enchancer


Untuk metode kedua kalian bisa memperbesar audio atau volume speaker laptop dengan pinjaman software DFX Audio Enchancer, dan software ini sudah teruji dijamin kondusif dan sanggup membantu kalian, diantaranya bunyi bisa lebih lembut dan halus.

 Bagi kau yang bahagia banget nonton film lewat laptop 4 Cara Mengatasi Volume Speaker Laptop Kecil Banget

Untuk mendownloadnya silahkan kau kunjungi situs resminya atau juga bisa Klik Disini untuk menuju situs tersebut. Setelah kau install, dan silahkan kau nikmati deh bunyi yang dikeluarkan dari software tersebut dijamin baiklah oke josss hehe.

3. Menggunakan Media Player VLC


Nah untuk software selanjutnya yakni Media Player VLC, ini yakni salah satu software yang paliiiinnggg saya sukai dan paling akurat duduk masalah bunyi kecil atau juga bisa kayak memasukkan subtitle film dan sebagainya, software ini sangat lengkap yang berkaitan dengan video maupun audio, dijamin tidak akan nyesal pakai ini alasannya yakni saya sudah mencobanya sudah cukup lama.

 Bagi kau yang bahagia banget nonton film lewat laptop 4 Cara Mengatasi Volume Speaker Laptop Kecil Banget

Suara bisa diperbesar hingga 125%, dan kalau pakai mouse yang ada scrollnya tuh yang kayak bola-bola (Maaf enggak tau namanya apa hehe, pada dasarnya yang bola berputar dibagian tengah mouse) Coba putaran tersebut kau naikkan nanti bisa hingga 200% hasil volumenya dikala video atau audio sudah dijalankan.

Untuk mendapat situs ini silahkan kau datangi kesitus resminya, atau juga bisa Klik Disini untuk menuju situs tersebut, selamat untuk mencobanya yaaa.

4. Beli Speaker


"Adduuuuhh sudah mengikuti 3 cara diatas kok masih tidak bisa juga yaa?" Jika beneran tidak bisa, berarti speaker laptop kau yang bermasalah, coba kau service ke service center saja kalau masih ada garansinya nanti akan dilayani dengan gratis tanpa perlu membayar.

Tetapi saran dari saya, dan yang paling ampuh yakni membeli speaker gres aja, jadi suaranya pakai speaker eksternal. Yaaa mau enggak mau kau harus pakai metode ke-4 ini, kalau sudah mengikuti 3 metode diatas dan masih tidak bisa yaaaa berarti benar speaker kau yang bermasalah, jadi silahkan kau beli speaker aja lagi pula murah kok hehe.

: Cara Memunculkan Virtual Keyboard di PC atau Laptop
: Cara Download Gambar dari Instagram Lewat Komputer
: Mengatasi Windows 10 yang Selalu Restart Ketika di Shutdown
: Mengatasi Ikon WIFI Tanda Seru Kuning
: Mengatasi Laptop yang Suka Mati Sendiri Secara Mendadak

Itulah beberapa cara yang bisa kau terapkan untuk mengatasi speaker laptop kecil banget, mungkin itu saja yang bisa saya ulas pada artikel ini mengenai 4 Cara Mengatasi Volume Speaker Laptop Kecil Banget, semoga sanggup bermanfaat untuk kalian semuanya yaaa dan selamat untuk mencobanya dan semoga berhasil.

1 Response to "4 Cara Mengatasi Volume Speaker Laptop Kecil Banget"

  1. Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

    Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
    -Situs Aman dan Terpercaya.
    - Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
    - Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
    - Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
    - Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
    -Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
    - 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

    8 Permainan Dalam 1 ID :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

    Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel