-->

Cara Unregistrasi Kartu Tri 3 Dengan Mudah

Cara Unreg Kartu Perdana 3 - Seperti yang sudah kita ketahui, maksimal pendaftaran perdana apa saja hanya dibatasi 3 kali saja, jikalau melebihi maka akan error pada pendaftaran ke-4 kalinya. Nah untuk sanggup pendaftaran lagi salah satunya kita harus mengubah status pendaftaran menjadi unregistrasi kartu perdana khususnya bagi pengguna tri 3.

Dan kalian tau dong yaa gaess, jikalau kita tidak melaksanakan pendaftaran maka kita tidak sanggup melaksanakan nelpon, sms, berinternetan dan sebagainya. Semua itu sudah diatur atas dasar kominfo yang memang untuk menjaga-jaga terjadinya pengguna yang mau bertindak kejahatan, jikalau ada kejahatan maka sangat gampang pihak berwajib menangkap sang pelaku jikalau melaksanakan kejahatannya dari nomor handphone.

Mungkin beberapa diantaran kita juga masih ada yang resah bagaimana sih cara unregistrasi kartu tri 3 ini, nah untuk itu saya ingin nih membuatkan cara atau metode yang sanggup kau terapkan secara pribadi untuk melaksanakan unregistrasi kartu tri.

Cara Unregistrasi Kartu Tri


Yaudah yukss dari pada jelasan panjang-panjang yang hanya menciptakan kau resah nantinya hehe, mending pribadi saya jelaskan saja bagaimana cara melaksanakan hal tersebut, berikut ulasan lengkapnya dan saya mohon kau perhatikan denga baik-baik dari setiap kata yang saya jelaskan dibawah ini.

1. Langkah awal silahkan kau kunjungi situs http://registrasi.tri.co.id

2. Silahkan kau pilih sajian Unreg, yang saya tandai panah warna merah.

 maksimal pendaftaran perdana apa saja hanya dibatasi  Cara Unregistrasi Kartu Tri 3 dengan Mudah

3. Habis itu kau masukkan Nomor HP kamu dan NIK yang saat waktu itu pernah didaftarkan. Lalu kau klik tombol Minta Kode Rahasia yang nantinya aba-aba tersebut akan masuk ke nomor tersebut, dan silahkan kau cek kodenya dan letakan aba-aba tersebut di tabel yang sudah tersedia.

 maksimal pendaftaran perdana apa saja hanya dibatasi  Cara Unregistrasi Kartu Tri 3 dengan Mudah

4. Jika sudah memasukkan aba-aba rahasia, jangan lupa kau centang pada I'm not a robot, kemudian klik tombol Kirim.

5. Selesai deh.

: Cara Memperpanjang Masa Aktif Kartu 3
: Ciri-ciri Penipu Undian Berhadiah Palsu dari SMS
: Mengatasi Sinyal XL yang Lemot dan Terkadang Hilang Jaringan
: Cara Transfer Pulsa Telkomsel / Simpati ke Nomor Lain
: Cara Membatalkan Status Registrasi NIK KTP Kartu Telkomsel, AS dan Simpati

Itu beliau yang sanggup saya bagikan kepada teman-teman yang sudah membaca dan menerapkannya, mungkin dengan artikel mengenai Cara Unregistrasi Kartu Tri sanggup bermanfaat untuk kalian yaa. Jika ada masukkan atau kritik lainnya tinggal komentar saja dibawah, dan nanti akan saya bantu deh hehe, selamat untuk mencobanya dan supaya berhasil yaa gaess.

0 Response to "Cara Unregistrasi Kartu Tri 3 Dengan Mudah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel