-->

4 Cara Cek Imei Hp Lenovo Semua Tipe

Cara Cek IMEI Pada HP Lenovo Semua Tipe atau Versi - Dengan adanya aba-aba unik atau biasa dikenal dengan aba-aba imei ini tentu sangat membantu kita dalam mengatasi aneka macam persoalan pada handphone kita, menyerupai halnya hp kita yang hilang atau kemalingan, cukup dengan melaporkan aba-aba imei ke-pihak polisi maka hp kau dijamin akan kembali lagi.

Dan aba-aba imei ini tidak akan ada yang sanggup menyamai, walaupun ada hp bajakan yang menyamai namun aba-aba imei bajakan tersebut tidak akan sanggup terbaca qr codenya. Itulah betapa pentingnya imei terhadap suatu handphone. Dan aba-aba unik ini hanya berjumlah 14 hingga 16 digit saja, tetapi untuk versi hp keluaran gres pada umumnya 16 digit.

Mungkin bagi kalian khususnya bagi pengguna hp lenovo ingin melihat imeinya namun tidak mengetahui bagaimana cara cek aba-aba unik tersebut, nah disini saya pastinya akan menjelaskan bagaimana cara mengetahui atau mengecek aba-aba imei pada hp lenovo, dan cara ini sanggup kau lakukan pada semua tipe atau versi hp lenovo.

Cara Cek IMEI HP Lenovo


Jadi, disini saya akan jelaskan beberapa metode atau cara yang sanggup kau terapkan untuk mengetahui imei hp lenovo, yakni dengan 4 metode. Jika metode pertama tidak memenuhi syarat atau alasan lainnya, kalian masih sanggup ikuti metode selanjutnya hingga benar-benar sanggup dilihat imeinya. Yaudah yukss eksklusif aja nih kalian simak bagaimana cara ceknya, berikut ulasan lengkapnya.

1. Bisa Dilihat dari Kardus Lenovo-nya


Cara Cek IMEI Pada HP Lenovo Semua Tipe atau Versi 4 Cara Cek IMEI HP Lenovo Semua Tipe

Langkah pertama ini yakni yang paling mudah, kalian sanggup melihat imei pada kardus hp kau dikala pertama kali beli hp. Pastinya setiap hp akan memiliki kardus sebagai materi pengemasnya, nah disitu niscaya akan ada keterangan aba-aba imei hp milik kamu.

2. Pada Bagian Body HP Lenovo


Cara Cek IMEI Pada HP Lenovo Semua Tipe atau Versi 4 Cara Cek IMEI HP Lenovo Semua Tipe

Tak hanya terdapat pada kardus saja, ternyata imei ini juga sanggup kita dapatkan disalah satu body hp lenovo, dan pada umumnya sih biasanya terdapat dibalik baterai. Mungkin bagi kalian yang metode pertama tadi kardusnya sudah hilang atau alasannya yakni lainnya, silahkan ikuti metode kedua ini biar saja sanggup dilihat dengan baik.

3. Melalui *#06#


Cara Cek IMEI Pada HP Lenovo Semua Tipe atau Versi 4 Cara Cek IMEI HP Lenovo Semua Tipe

Nah, ini nih cara yang paling gampang bagi saya, kalian cukup hubungi saja nomor *#06# dan pastinya tidak akan dikenakan biaya pulsa untuk memanggil nomor tersebut. Dan cara ini sanggup kalian terapkan disemua brand hp, ataupun jenisnya semua sanggup kalian lakukan untuk melihat imei melalui nomor tersebut.

4. Melalui Pengaturan


Cara Cek IMEI Pada HP Lenovo Semua Tipe atau Versi 4 Cara Cek IMEI HP Lenovo Semua Tipe

Dan langkah tamat yang sanggup kau terapkan untuk mengetahui imei yakni melalui fitur yang terdapat di pengaturan atau setelan. Biasanya isu imei ini terdapat di fitur Status atau Privasi, tinggal kalian sesuaikan saja sendiri dan silahkan otak-atik saja hingga benar-benar terlihat imeinya, lantaran setiap versi niscaya berbeda tampilan sajian settings.

: Cara Logout Dari Akun Google Playstore di HP Android
: Mengatasi "Sayangnya Setelan Telah Berhenti" di Handphone
: Mengatasi "Unfortunately Gallery Has Stopped" di HP Android
: Mengatasi Unfortunately, The Process com.android.phone Has Stopped
: Cara Mengatasi Touchpad Laptop Lenovo yang Bermasalah

Itulah beberapa cara yang sanggup kau ikuti mengenai cara cek imei hp lenovo atau 4 Cara Cek IMEI HP Lenovo Semua Tipe, biar dengan cara-cara diatas sanggup membantu kau yaa gaess, kalau ada pertanyaan atau sebagainya tinggal komentar saja dibawah yaaa.

0 Response to "4 Cara Cek Imei Hp Lenovo Semua Tipe"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel