-->

Cara Mengetahui Judul Lagu Dengan Gampang Di Hp Android

Haii teman , pernah enggak si kau dikala lagu sukanya dengan salah satu judul lagu tetapi kita hapal liriknya, dan yang mirisnya tidak mengetahui judul dari lagu tersebut. Biasanya lagu paling sering diputar di daerah keramaian ibarat cafe, mall, gym square dan sebagainya, dan kita tidak sengaja mendengarnya sehingga kita terbawa suasana dalam lagu tersebut, dan kita sering nyanyikan lagu tersebut.

Itulah penyebab awal yang mungkin sering kita ketahui lirik lagu tetapi tidak mengetahui judulnya, bagaikan mancing ikan yang lupa membawa pakan/makanan ikannya. ( : Cara Mengatasi Sayangnya Musik Telah Berhenti di HP Android)

Alhasil, banyak yang mencari lagu tersebut di google dengan cara mengetik liriknya, kurang lebih ibarat gambar dibawah ini. Kalau sudah ibarat itu, waduh kalian sungguh keterlaluan hehehe. ( : Cara Download Lagu MP3 dari Youtube)

 pernah enggak si kau dikala lagu sukanya dengan salah satu judul lagu tetapi kita hapal  Cara Mengetahui Judul Lagu dengan Praktis di HP Android

Yaa kalau kita ketik lirik lagunya dan ketemu judulnya mungkin sudah bagus, namun bagaimana jikalau kita mengetik liriknya tetapi tidak ada lagu tersebut, hmm niscaya pusing 7 keliling ini. Nah!, untuk persoalan itu kami ada solusi yang sempurna dalam mengetahui judul lagu dengan memakai pihak ketiga.

Yang dimana pihak ini kita harus install aplikasi yang ada di google playstore, dan pastinya tidak memakan kuota internet kau untuk mendownloadnya. ( : Mengatasi Google Playstore yang Tidak Bisa Terbuka atau Error)

Cara Tebak Judul Lagu


Cara ini dapat kau coba pada smartphone Android maupun iOS, jadi silahkan simak baik-baik yaa untuk mengetahui judul lagunya. ( : Cara Ampuh Mengatasi Memori Internal Penuh di HP)

1. Download terlebih dahulu aplikasi Shazam di playstore, aplikasi Shazam ada yang versi lite dan ada yang non lite. Kalau untuk yang lite fiturnya lebih dikit tetapi tidak terlalu makan banyak kapasitas di memori smartphone kamu. Kamu dapat Klik Disini untuk versi yang non lite, atau juga dapat Klik Disini untuk versi yang lite.

2. Setelah kau install, nanti secara otomatis muncul notifikasi Allow Shazam to record audio?, disitu kau pilih Allow supaya dapat mengetahui judul lagu nantinya.

 pernah enggak si kau dikala lagu sukanya dengan salah satu judul lagu tetapi kita hapal  Cara Mengetahui Judul Lagu dengan Praktis di HP Android

3. Untuk mengetahui judul lagu, kau cukup putar atau nyalakan lagunya kemudian klik tombol Shazam dikala lagu sudah berjalan, secara otomatis nanti judulnya akan keluar.

 pernah enggak si kau dikala lagu sukanya dengan salah satu judul lagu tetapi kita hapal  Cara Mengetahui Judul Lagu dengan Praktis di HP Android

Bagaimana gaess? gampang bangetkan caranya, bekerjsama masih ada aplikasi lainnya di playstore selain apk Shazam, ibarat Soundhound, dan cara pakainya pun kurang lebih sama ibarat cara ini (Lagu diputar, kemudian klik tombol yang ada di aplikasi tersebut deh).

: Mengatasi Foto, Audio, Video dan Dokumen yang Download Sendiri di WhatsApp
: Cara Ampuh Menemukan Handphone yang Hilang atau Dicuri
: Mengatasi Instagram yang Tidak Bisa Live
: Cara Menghapus atau Memblokir Seseorang dari Halaman Facebook
: 7 Aplikasi Editing Video Terbaik Untuk Android

Itulah cara mengetahui judul lagu yang dimana kita hanya mengetahui liriknya saja tetapi tidak mengetahui dari judul lagu tersebut, supaya bermanfaat yaa gaess, selamat untuk mencobanya.

0 Response to "Cara Mengetahui Judul Lagu Dengan Gampang Di Hp Android"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel