-->

3 Cara Mengatasi Iphone Yang Sering Bootloop

Iphone memang smartphone yang paling laku bagus dikalangan anak muda, bagaimana tidak? kalau anak muda yang tengah bermain iphone ditempat keramaian apalagi dengan sobat sebayanya, niscaya kepercayaan dirinya akan melangit, bagaikan dikelilingi bidadari. Maka tak sanggup dipungkiri lagi bahwa iphone merupakan smartphone masa sekarang yang begitu canggih dalam dunia gadget, sehingga kemahalannya lah hanya sanggup dinikmati bagi orang yang menengah keatas.

Iphone memang smartphone yang paling laku bagus dikalangan anak muda 3 Cara Mengatasi Iphone yang Sering Bootloop

Namun secanggih apapun niscaya ada sesuatu kegagalan ataupun error, banyak pengguna iphone yang mengeluh jawaban smartphone kesayangan ia tersebut selalu mengalami bootloop. Apakah kalian salah satu diantara mereka? pastinya iya, buktinya kalian sedang membaca artikel wacana bootloop hehe.

Akibat terjadinya bootloop ini sanggup saja terjadi jawaban banyaknya aplikasi ataupun tema yang terinstall pada iphonemu. Selain itu, kalau terjadi kegagalan hardware juga sanggup jadi salah satu penyebabnya. ( : Cara Mematikan Suara Kamera di Iphone "Semua Tipe")

Mengatasi Bootloop Pada Iphone


Mungkin dengan ulasan dibawah ini mengenai solusi bootloop yang terdapat pada iphone supaya sanggup membantu Anda, yukks eksklusif saja simak ulasannya berikut ini. ( : Mengatasi Iphone yang Sering Panas Saat Dimainkan)

1. Hard Reset


Jailbrake iphone memang sangat membantu kita dalam menginstall suatu aplikasi, namun perlu kau garis bawahi, kalau terlalu banyak yang didownload maka kemungkinan besar resiko bootloop akan terjadi. Dan cara yang sangat sederhana yang sanggup kau lakukan dengan hard reset, berikut caranya akan kami ulas juga.
  • Kamu tekan Tombol Power + Tombol Home secara bersamaan.
  • Ketika iphonemu melaksanakan proses Boot, kau eksklusif tekan tombol Volume Up.
  • Nanti kau akan dialihkan ke Springboard, nah disitu kau buka Cydia.
  • Langkah selanjutnya kau harus ingat-ingat aplikasi apa saja yang kau install sebelum terjadinya bootloop pada smartphone kesayanganmu itu, kalau sudah kau hapus aplikasinya.
  • Kalau sudah menghapus aplikasinya, coba lakukan Reboot, supaya cara ini membantu kamu.

2. Restore iOS


Andai kata cara pertama tadi masih terjadi kasusnya, kau sanggup lakukan cara yang kedua ini, tetapi kau harus memakai ITunes dan sebuah perangkat komputer. ( : Mengatasi USB Device Not Recognized Pada Komputer)
  • Kamu tekan Tombol Power + Tombol Home secara bersamaan hingga hp nya mati.
  • Selepas itu kau hubungkan iphonemu ke komputer melalui sambungan usb, kemudian jalankan ITunesnya.
  • Arahkan smartphone kau itu ke DFU (Device Firmware Update) dengan cara menekan Tombol Power + Tombol Home hingga beberapa detik, nah kau lepaskan Tombol Powernya tetapi jangan dilepas Tombol Homenya, selang beberapa detik gres lepas Tombol Homenya.
  • Nanti ada notifikasi dari ITunes kalau cara tersebut berhasil, dan nanti ITunes akan merestore ke mode default iphonemu secara otomatis.
  • Jika proses restore selesai, nanti iphonemu akan merebootnya sendiri dan kau tunggu deh.
  • Selesai dan pastinya berhasil dengan cara ini.

3. Menggunakan Bantuan Tools Lainnya


Selain dengan ITunes, kau juga sanggup dengan pemberian tools lainnya ibarat iMyFone D-Bacl, kalau kau tidak ingin memakai tools pada point kedua diatas, silahkan ikuti tools yang ketiga ini.
  • Install iMyFone D-Bacl dikomputer, untuk softwarenya kau sanggup cari-cari disitus lain pada google sebab tersedia sangat banyak.
  • Jangan kau colokkan dulu iphonemu ke komputer, kau buka dulu softwarenya kalau sudah terinstall, kemudian pilih Fix iOS System dan pilih lagi opsi mode yang diperlukan.
  • Baru deh kau hubungkan iphonemu ke komputer dan kau ikuti saja intruksinya pada software tersebut, pastinya pada cara ini kau sanggup ikuti alur jalan memperbaikinya sebab software ini sangat gampang untuk digunakan.
  • Selesai deh.

Mungkin itu saja cara mengatasi bootloop pada iphone, kalau teman-teman ada masukkan atau kritik lainnya, tinggal komentar saja yaa, nanti tim kami juga akan merespon pertanyaan dari teman-teman dengan cepat. Semoga ulasan ini bermanfaat yaa gaess, selamat untuk mencobanya.

0 Response to "3 Cara Mengatasi Iphone Yang Sering Bootloop"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel