-->

2 Cara Cek Hp Samsung Yang Masih Normal Atau Tidak

Cara Cek HP Samsung yang Masih Normal - Akhir-akhir ini berbagai para pedagang smartphone khususnya yang bermerk samsung selalu memanipulasi pembeli, dan mirisnya ia menjualkan produk yang bajakan alias tidak orisinil dari pabrik samsungnya. Terkadang penjual juga tidak tau kalau samsung tersebut bajakan, lantaran sanggup jadi pedagang B kiriman dari pedagang A, sehingga hanya pedagang A sajalah yang mengetahuinya.

Bahkan, casing atau bodinya saja pun sangat persis dengan yang aslinya, tentu hal tersebut sangat sulit untuk membedakan mana yang orisinil dan mana yang bukan. Oleh lantaran itulah dalam membeli sebuah perangkat gadget kita harus ekstra hati-hati untuk mengetahui apakah produk tersebut beneran bajakan atau tidak.

akhir ini berbagai para pedagang smartphone khususnya yang bermerk samsung selalu mem 2 Cara Cek HP Samsung yang Masih Normal atau Tidak

"Apakah untuk mengetahuinya harus pakai aplikasi tambahan?" Tentu saja kita tidak akan memakai aplikasi aksesori apapun itu bentuknya, lantaran hanya menambah kapasitas aja. Kaprikornus kita akan mengetahuinya dengan 2 cara saja, dan dijamin cara atau metode ini dijamin akurat 100%.

Cara Mengetahui HP Samsung Asli atau Tidak


Jadi, pada kesempatan kali ini saya akan membantu kau yang tidak mengetahui apakah produk samsung tersebut orisinil atau bukan, dan hanya memakai 2 metode berikut ini dijamin ampuh banget yaa gaess, dan juga tidak akan menambahkan aplikasi apapun lagi.

Untuk itu, saya harap kalian simak dengan baik supaya tidak terjadinya kesalahpahaman nantinya, yaudah yukss nih gaess eksklusif kau simak aja, dan cara ini sangat cocok bagi kau yang masih awam banget wacana dunia gadget khususnya brand hp samsung yaaa, berikut ulasan lengkapnya dibawah ini.

1. Menggunakan Kode Rahasia


Nah, cara ini yang paling umum dan ampuh juga, lantaran semirip apapun hp samsung bajakan tidak akan sanggup menyamakan fungsi aba-aba diam-diam pada hp samsung yang aslinya. Dan pada tahap ini akan saya jelaskan kepada kalian secara detail, supaya di lain waktu kau sanggup mempraktekannya dengan sendiri.

Namun sebelum dari penjelasannya, bagi kau yang tidak tau bagaimana cara memakai aba-aba diam-diam hp samsung, berikut akan saya jelaskan juga untuk membuka atau memakai aba-aba diam-diam ini, silahkan kau simak baik-baik.

1. Silahkan kau buka aplikasi telepon atau dial number, selepas itu eksklusif aja ketik nomor *#0*#

akhir ini berbagai para pedagang smartphone khususnya yang bermerk samsung selalu mem 2 Cara Cek HP Samsung yang Masih Normal atau Tidak

2. Dan nanti akan banyak beberapa kotak hidangan dengan fungsinya masing-masing, disinilah yang akan kita cek pada fitur tersebut, misalnya menyerupai gambar dibawah ini.

akhir ini berbagai para pedagang smartphone khususnya yang bermerk samsung selalu mem 2 Cara Cek HP Samsung yang Masih Normal atau Tidak

3. Saya akan jelaskan fitur tersebut pada klarifikasi dibawah ini, silahkan kau cermati atau simak dengan baik yaa gaess.
  • Red yakni kalau kau pilih fitur tersebut maka akan muncul kontras berwarna merah, kalau benar warna merah berarti hp kau masih normal dan lanjut lagi pada fitur lainnya yang harus kalian coba.
  • Green yakni tampilan kontras berwarna hijau, kalau tampilannya hijau berarti hp kau masih berstatus kondusif dan silahkan coba lagi fitur lainnya.
  • Blue yakni kontras warna biru, kalau tampilnya warna biru berarti keadaan hp kau juga masih normal dan ikuti lagi fitur lainnya yang wajib kau coba.
  • Receiver yakni suatu gelombang bunyi yang membuktikan bahwa ada notifikasi pemberitahuan pada hp samsung kamu, dan kau dengar baik-baik kalau suaranya tidak terlalu berisik berarti keadaan hp kau masih terbilang aman.
  • Vibration yakni getaran yang terdapat di hp samsung kamu, dan silahkan kau rasakan getarannya memakai tangan kamu, andai getarannya patah-patah atau tersendat berarti hp kau tidak normal.
  • Dimming yakni keadaan diam, apabila kau menekan hidangan dimming maka akan muncul 3 warna yaitu merah, hijau dan biru, misalkan kau menyentuh dari salah satu warna tersebut maka layar hp kau akan redup.
  • Mega Cam yakni alat uji kamera, jadi kau sanggup cek apakah kamera utamanya bermasalah atau tidak, dan ini salah satu yang paling sempurna untuk cek kamera dari fitur tersebut dan bukan dari aplikasi kameranya langsung.
  • Sensor yakni akan ada rasa getaran atau sejenisnya kalau kau meletakan tangan sempurna dikamera depan pada layar hp.
  • Touch yakni layar uji layar hp kamu, nanti akan ada beberapa tampilan kotak dan kau pilih semua kotak untuk menguji apakah ada layar yang bermasalah atau tidak, kalau bermasalah biasanya semua kotak tidak berhasil terisi.
  • Sleep yakni keadaan tidur, jadi hp samsung kau akan mati hanya layarnya saja, kalau hal tersebut benar berarti hp samsung kau masih berstatus normal.
  • Speaker yakni alat uji apakah speaker hp kita rusak atau tidak, untuk hp samsung yang masih normal speakernya tidak ada yang macet atau bersuaru kresek-kresek.
  • Sub Key yakni alat uji pada semua tombol di hp samsung kita menyerupai tombol power, volume options, back dan sebagainya, kalau kau menekan tombol tersebut maka akan berubah warnanya yang berarti tombol tersebut masih berfungsi.
  • Front Cam yakni alat uji pada kamera depan, apakah kamera depan masih berfungsi atau tidak, kalau masih berarti hp samsung kau masih aman.
  • Black yakni kecerahan warna hitam, kalau kecerahan warna hitamnya sangat maksimal, berarti hp kau masih kondusif jaya lah pokoknya.
  • Dan masih banyak lagi fitur lainnya, lantaran setiap hp samsung berbeda-beda sesuai dengan tipenya, dan gambar diatas itu yakni tampilan hp sobat saya. Jika fiturnya berbeda dengan tampilan hp kamu, kau uji aja sendiri sesuai dengan standarisasi kebutuhan dan pastikan hp samsung kau itu benar-benar normal.

2. Menggunakan Multitester


akhir ini berbagai para pedagang smartphone khususnya yang bermerk samsung selalu mem 2 Cara Cek HP Samsung yang Masih Normal atau Tidak

Nah untuk cara ini yakni mengecek apakah hp samsung mempunyai tegangan yang baik atau tidak, kalau hp bajakan tegangannya tidak normal dan suka ganti-ganti atau sebagainya. Bagi kau yang tidak mengetahui bagaimana cara memakai multitester ini, silahkan lihat di youtube saja yaa, lantaran kalau dari artikel akan sulit untuk memahaminya.

Itulah 2 cara untuk mengetahui apakah hp samsung masih normal atau tidak, hanya 2 cara diataslah yang paling ampuh mengetahui samsung bajakan atau asli, selain 2 cara diatas tidak mungkin, lantaran hanya 2 cara diatas saja yang benar-benar terjamin.


Mungkin itu saja yang sanggup saya sampaikan kepada teman-teman, kalau ada hal yang ingin ditanyakan atau mau bilang terimakasih aja wkwkwk, tinggal komentar aja yaa gaess dibawah, biar artikel mengenai Cara Mengetahui HP Samsung Asli atau Tidak, bermanfaat untuk kau dan selamat untuk menerapkannya.

0 Response to "2 Cara Cek Hp Samsung Yang Masih Normal Atau Tidak"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel