-->

3 Cara Mengetahui Ip Address Di Hp Sendiri Ataupun Hp Orang Lain

Melihat IP Address di handphone orang lain ataupun di handphone sendiri bukanlah kasus yang sulit untuk mengetahuinya, kalau kau sering memakai handphone sebagai media hotspot untuk komputer dan terjadi tanda seru kuning, maka sangat dibutuhkanlah IP Address HP mu itu untuk memaksimalkan kembali jaringan internet. ( : Mengatasi Ikon WIFI Tanda Seru Kuning)

Ada beberapa cara yang dapat kau gunakan untuk melihat ip pada smartphone kesayanganmu itu, dapat melihat eksklusif melalui browser firefox, opera mini atau chrome. Selain dari browser kau juga dapat melihatnya dari derma aplikasi ataupun dari gosip Wifi. ( : Mengatasi Google Chrome yang Sering Keluar Sendiri)

Cara Melihat IP Address di Handphone


Penasaran ip address yang tertanam pada handphonemu apa? yukkss eksklusif aja akan kami ulaskan menjadi 3 dan kalian dapat coba satu-persatu yang kalian anggap sangat mudah.

1. Melalui Browser


Cara ini dapat kau coba dengan membuka browser, sebagai misalnya aku menggunaka google chrome dan eksklusif mengetik LOCALLHOST.COM dan nanti akan tampil halaman kurang lebih menyerupai gambar dibawah ini. Dan disitu kau dapat lihat deh ip nya dan silahkan dicatat agar lain kali tidak lupa kalau lagi membutuhkannya.

Melihat IP Address di handphone orang lain ataupun di handphone sendiri 3 Cara Mengetahui IP Address di HP Sendiri ataupun HP Orang Lain

2. Melalui Informasi WIFI


Langkah selanjutnya kami juga dapat melihatnya dari gosip Wifi dan sebagai teladan disini aku memakai handphone Asus Zenfone 5 dengan OS Androidnya Jelly Bean 4.3 , kalau ada yang sedikit berbeda dari kata atau tata letaknya tinggal kau sesuaikan sendiri yaa.

Langkah awal kau masuk ke Pengaturan atau Setelan > Wifi > Aktifkan Wifi > Tap Pada Titik Tiga > Lanjutan > ketemu deh IP Addressnya. Intinya setiap hp atau os yang berbeda maka akan berbeda juga cara bukanya, tapi kesimpulannya tetap sama adalah dari gosip Wifi lanjutan. ( : Pengertian Wireless dan Fungsinya)

Melihat IP Address di handphone orang lain ataupun di handphone sendiri 3 Cara Mengetahui IP Address di HP Sendiri ataupun HP Orang Lain

3. Menggunakan Aplikasi


Cara ini kau dapat memakai aplikasi sebagai media bantuannya untuk melihat gosip ip yang tertanam pada handphonemu, dan kau dapat eksklusif download di playstore. Namun sebagai misalnya disini aku memakai aplikasi yang namanya MyIP, pada aplikasi ini sehabis di install nanti akan secara otomatis muncul deh IP kau dan kau dapat eksklusif melihatnya tanpa harus lacak sana lacak sini.

Melihat IP Address di handphone orang lain ataupun di handphone sendiri 3 Cara Mengetahui IP Address di HP Sendiri ataupun HP Orang Lain

Itulah beberapa cara melihat ip address di handphone, baik handphone sendiri ataupun handphone temenmu. Silahkan kalian coba yang kalian anggap paling mudah, kalau teman-teman ada yang bermasalah ataupun ada yang ingin disampaikan,

silahkan komentar saja nanti akan kami bantu hingga tuntas yang pastinya dan pastinya juga akan kami jawab pertanyaan kalian dengan cepat. ( : Cara Praktis Menghemat Kuota Internet Untuk Smartphone)

0 Response to "3 Cara Mengetahui Ip Address Di Hp Sendiri Ataupun Hp Orang Lain"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel