-->

Cara Memakai Vpn Di Android Tanpa Download Aplikasi Dan Root

Disini saya tidak jelaskan panjang lebar apa itu vpn dan keuntungannya apa saja, tetapi pribadi ke pada dasarnya aja alasannya kalian mencari artikel ini pastinya sudah tau manfaat vpn kan? hehe, dari pada saya jelaskan tetapi enggak dibaca kan sayang.

Mungkin masih banyak diluar sana memakai vpn harus download aplikasinya di playstore atau harus root terlebih dahulu gres sanggup pakai vpn, padahal tanpa download aplikasi atau tanpa root kita masih sanggup kok memakai vpn, dan cara ini sudah saya praktekan 100% work no tipu-tipu.

Namun pada tutorial kali ini saya menggukan hp xiaomi redmi 4a, kalau kalian brand hp androidnya samsung, lenovo, smartfren dan lain sebagainya masih sanggup kita lakukan, pada dasarnya hp kalian ada fitur vpn nya hehe.

Cara Membuat VPN di Android Tanpa Aplikasi dan Root


Cara menciptakan vpn di android kalian cukup ikuti beberapa langkah saja pada tutorial dibawah ini, dan menyerupai yang sudah saya jelaskan diatas, cara ini saya memakai hp xiaomi redmi 4a, kalau kalian beda tipe atau beda brand hp jangan khawtir, masih sanggup kok dipakai vpn-nya dan tinggal kalian sesuaikan saja sendiri tampilan setting di hp saya dengan hp kamu.

Jika kalian memakai hp xiaomi apalagi tipenya 4a menyerupai saya, maka sangat gampang untuk memahaminya dari segi tampilan setting.

Cara mengatur vpn di xiaomi, vpn xiaomi redmi 4x, vpn xiaomi redmi 4a, cara memakai pptp vpn di android, pptp vpn gratis untuk android, itu semua yang ingin kalian dapatkan kan? sepakat pribadi aja nih enggak usah buang waktu bahas sana bahas sini, berikut ulasan lengkapnya silahkan kau perhatikan baik-baik.

1. Langkah awal kalian buka situs vpnbook.com , kemudian kau geser kebawah dan pilih sajian PPTP. kemudian pilih salah satu server yang diinginkan, disini saya pilih us2.vpnbook.com , kalau sudah kalian Salin.

Disini saya tidak jelaskan panjang lebar apa itu vpn dan keuntungannya apa saja Cara Menggunakan VPN di Android Tanpa Download Aplikasi dan Root

2. Habis itu kau pergi ke fitur VPN yang ada di settingan hp kalian, kalau untuk cara mengatur vpn di xiaomi pada sajian settingsnya kalian sanggup pergi ke Setelan - Lainnya - VPN - Tambahkan VPN. Kemudian pada Alamat Server kau Paste yang tadi sudah di Salin.

Disini saya tidak jelaskan panjang lebar apa itu vpn dan keuntungannya apa saja Cara Menggunakan VPN di Android Tanpa Download Aplikasi dan Root

3. Kamu balik lagi ke vpnbook di browser kamu, habis itu kau salin Username dan Passwordnya.

Disini saya tidak jelaskan panjang lebar apa itu vpn dan keuntungannya apa saja Cara Menggunakan VPN di Android Tanpa Download Aplikasi dan Root

4. Setelah di salin, kau pastekan ke Nama Pengguna dan Sandi. Jangan lupa kasih nama vpnnya Amerika jika pada point pertama tadi pilihnya US, Habis itu klik tombol OK.

Disini saya tidak jelaskan panjang lebar apa itu vpn dan keuntungannya apa saja Cara Menggunakan VPN di Android Tanpa Download Aplikasi dan Root

5. Selesai deh, kini kalian sudah terhubung ke vpn amerika. Jika belum terhubung, kau ulangi terus berkali-kali, biasanya pass ke-3 kali sudah berhasil terhubung.

Disini saya tidak jelaskan panjang lebar apa itu vpn dan keuntungannya apa saja Cara Menggunakan VPN di Android Tanpa Download Aplikasi dan Root

Itulah yang sanggup saya kasih tutorial untuk cara memakai atau mengatur vpn di hp android semua tipe dan merk, namun pada cara diatas tampilan setelannya saya memakai hp xiaomi redmi 4a, kalau kalian beda brand jangan khawatir, tinggal sesuaikan saja sendiri.

Mungkin itu saja yang sanggup saya sampaikan kepada kalian mengenai Cara Menggunakan VPN di Android Tanpa Download Aplikasi dan Tanpa Root, kalau ada hal yang ingin ditanyakan atau lain sebagainya, tinggal komentar saja dibawah dan pastinya akan saya jawab dengan cepat dari pertanyaan teman-teman.

: Cara Download Video Facebook dari HP
: Pengertian dari IP Address dan Fungsi-fungsinya
: Cara Menghilangkan Iklan di Android
: Cara Mengetahui Akun WhatsApp Kita Disadap atau Tidak
: Cara Kirim Pesan di WhatsApp Secara Otomatis

Jika ingin dijawab hanya beberapa menit saja, kalian chat kami melalui fanpage feritekno saja, dan link fanpage sudah saya kasih di paling bawah pada situs ini, jadi silahkan kau geser terus kebawah hingga mentok, alasannya linknya ada di paling yaaa gaess.

Andai kata artikel ini kalian jadikan materi rujukan baik itu untuk skripsi atau rewrite diblog kalian, saya memohon sebesar-besarnya untuk mencantumkan link hidup situs di artikel yang kalian buat, supaya kita sanggup saling menghormati satu sama lain, sekian terimakasih biar artikel ini bermanfaat yaa gaaesss.

0 Response to "Cara Memakai Vpn Di Android Tanpa Download Aplikasi Dan Root"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel