-->

Cara Bayar Tagihan Pdam Di Indomaret Dan Alfamart

Bayar pdam di indomaret atau alfamart kini sudah tersedia, mungkin masih banyak yang belum mengetahui bahwa membayar tagihan pam atau pdam juga tersedia di kedua jaringan ritel waralaba tersebut (Indomaret dan Alfamart).

Jadi, di masa modern ini kini bayar pdam sanggup dimana saja, pembayaran pdam di alfamart dan indomaret tidak terlalu mahal juga pada biaya administrasinya. Bagi kalian yang ingin membayar tagihan dan terlalu jauh dari kantor pdam, jangan khawatir yaa gaess, menyerupai yang aku bilang bahwa kini sudah tersedia di kedua jaringan ritel waralaba tersebut.

Oh iya, untuk melihat tagihan pdam hanya melalui handphone saja kini juga sanggup lohh gaess, untuk mengetahui cara melihatnya kalian sanggup klik link pada artikel berikut ini : 2 Cara Melihat Tagihan PDAM Secara Online Lewat HP.

Seperti yang sudah kita ketahui, air mempunyai banyak manfaatnya, terutama pada air yang bersih. Mungkin bagi kalian yang tinggal dipertengahan kota akan sulit mendapat air bersih, oleh alasannya yakni itulah kini ini sudah dibangun kantor pdam yang sanggup membantu kalian untuk mendapat air bersih.

Cara Bayar PDAM Lewat Indomaret dan Alfamart


Oke balik lagi ke pembahasan, untuk mempermudah kalian untuk membacanya, aku akan pisahkan metode pembayaran, pertama lewat indomaret dan yang kedua gres lewat alfamart.

Untuk metodenya sih sama saja tidak ada jauh bedanya, yaudah yukss nih eksklusif kau simak aja deh tutorial dibawah ini untuk bayar pdam di indomaret dan alfmart.

Bayar Tagihan PDAM di Indomaret


Bayar pdam di indomaret atau alfamart kini sudah tersedia Cara Bayar Tagihan PDAM di Indomaret dan Alfamart

Untuk metode pertama ini kalian sanggup bayar pdam lewat indomaret, jikalau kantor pdam atau alfmart agak jauhan dari rumah anda, lewat indomaret saja alasannya yakni metode pembayarannya sama saja kok gaesss, nih akan aku ulas tehnik pembeliannya.
  1. Kalian datangi Indomaret terdekat.
  2. Jika terdapat antrian, kau antri dulu, kalau enggak ngantri nanti sanggup diomelin ama yang udah ngantri usang hahaha.
  3. Setelah berhadapan dengan kasir indomaret, kau bilang saja ingin bayar tagihan pdam.
  4. Habis itu kau kasih nomor pelanggan pdam yang ingin di bayar.
  5. Kamu tunggu hingga beberapa dikala hingga kasir memberitahumu lagi, alasannya yakni ia sedang mengidentifikasinya terlebih dahulu di mesin komputer.
  6. Setelah itu kau akan dikasih tau kasir harus bayar sekian (Contohnya 70ribu).
  7. Nah, kau kasih aja sesuai yang ia minta.
  8. Selepas itu struk akan dikasih ke kau deh, selesai.

Bayar Tagihan PDAM di Alfamart


Bayar pdam di indomaret atau alfamart kini sudah tersedia Cara Bayar Tagihan PDAM di Indomaret dan Alfamart

Dan untuk bayar tagihan pdam di alfamart sama juga dengan bayar di indomaret, yakni eksklusif aja kekasirnya dan menanyakannya untuk bayar pdam, untuk lebih lengkapnya silahkan kau lihat lagi aja nih metode pembeliannya.
  1. Kalian datangi Alfamart terdekat.
  2. Jika terdapat antrian, antri aja dulu. Setelah giliran kamu, disitu kau bilang aja ke kasir alfamart ingin bayar tagihan pdam.
  3. Habis itu kau kasih nomor pelanggan pdam yang kau punya.
  4. Dan nanti kasir akan mengidentifikasinya, disitu kau tunggu aja sambil senyum bagus hehehe.
  5. Setelah itu kasir akan memberitahu kau untuk bayar sekian, disitu kau kasih aja uangnya sesuai yang diminta kasir.
  6. Selesai deh, dan nanti kasir akan memberi kau struk untuk bukti pembayarannya.

Biaya Administrasi Tagihan PDAM di Indomaret dan Alfamart


Kalau untuk biaya admin dalam pembayaran tagihan pdam baik itu di indomaret ataupun alfmart, biasanya sih paling umum hanya Rp.2500 saja. Tapi itu semua tergantung lokasinya, biasanya kalau lokasinya strategis di toko alfamart atau indomaret, bisa-bisa kena Rp.3500 sih, yaaa kau siapkan aja uang Rp.5000 untuk jaga-jaga dalam membayar manajemen di alfamart dan indomaret.

Itulah beberapa metode yang sanggup kau terapkan untuk bayar pdam di indomaret atau bayar tagihan pdam di alfamart, kalau kalian masih galau juga silahkan pahami tehnik pembeliannya yang sudah aku kasih di atas.


Mungkin itu saja yang sanggup aku sampaikan kepada kalian mengenai Cara Bayar Tagihan PDAM di Indomaret dan Alfamart, jikalau ada hal yang ingin ditanyakan atau lain sebagainya, tinggal komentar saja dibawah dan pastinya akan aku jawab dengan cepat dari pertanyaan teman-teman.

Jika ingin dijawab hanya beberapa menit saja, kalian chat kami melalui fanpage feritekno saja, dan link fanpage sudah aku kasih di paling bawah pada situs ini, jadi silahkan kau geser terus kebawah hingga mentok, alasannya yakni linknya ada di paling yaaa gaess.

Andai kata artikel ini kalian jadikan materi tumpuan baik itu untuk skripsi atau rewrite diblog kalian, aku memohon sebesar-besarnya untuk mencantumkan link hidup situs di artikel yang kalian buat, supaya kita sanggup saling menghormati satu sama lain, sekian terimakasih agar artikel ini bermanfaat yaa gaaesss.

1 Response to "Cara Bayar Tagihan Pdam Di Indomaret Dan Alfamart"

  1. Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

    Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
    -Situs Aman dan Terpercaya.
    - Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
    - Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
    - Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
    - Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
    -Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
    - 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

    8 Permainan Dalam 1 ID :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

    Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel