-->

Mengatasi Key Bca Terblokir Akhir Lupa Pin Atau Salah Memasukkan Pin Tiga Kali

Key BCA terblokir atau token BCA yang terblokir alasannya lupa pin atau salah memasukkannya sebanyak tiga kali, tentu sangat menyebalkan alasannya kita tidak dapat melaksanakan transaksi. Kalau digunakan sih masih dapat menyerupai cek saldo, mutasi rekening dan transaksi nonfinansial lainnya.

Namun sayangnya untuk melaksanakan transfer uang, isi pulsa, dan beberapa transaksi pembayaran lainnya tidak dapat alasannya transaksi tersebut harus membutuhkan key bca atau benda yang berwarna biru-biru gitu lohh, bagi kau yang tidak paham apa itu key bca dapat lihat gambar dibawah ini.

Key BCA terblokir atau token BCA yang terblokir alasannya lupa pin atau salah memasukkannya s Mengatasi Key BCA Terblokir Akibat Lupa PIN atau Salah Memasukkan PIN Tiga Kali

Penyebab Key BCA terblokir pastinya kita salah memasukkan pin sebanyak tiga kali atau lupa pin, atau juga dapat ada orang yang sengaja iseng atau lain sebagainya memasukkannya melebihi 3 kali, sehingga key bca terblokir deh atau key bca terlock.

Cara Mengatasi Key BCA atau Token BCA Terblokir


Untuk mengatasi key bca terblokir atau token bca terblokir, kalian tentunya tidak dapat memperbaikinya sendiri, yang hanya dapat kalian lakukan ialah pergi ke Customer Service. Entah itu rusaknya akhir lupa pin sehingga memasukkannya sebanyak 3 kali, dan melebihi 3 kali tentunya akan terlock atau terblokir, ada orang yang iseng atau juga dapat dimainin sama anak anda, kepencet tidak sengaja dan beberapa alasan lainnya.

Solusi satu-satunya pergilah ke customer service, kemudian kalian tukarkan keybca dengan yang gres di cabang BCA terdekat dari kalian berada kini ini. Namun ada beberapa syarat yang harus kau penuhi supaya keybca dapat ditukarkan dengan yang baru, sebelum kau pergi ke bank silahkan penuhi syarat berikut ini

Syarat Untuk Menukarkan KeyBCA Baru Sebelum Pergi ke Bank Cabang BCA


Syarat diantaranya menyerupai kartu identitas yang kalian gunakan saat membuka rekening waktu itu, buku tabungan, bawa keybca yang rusak dan kartu atm bca atau paspor bca. Syarat tersebut harus kalian penuhi supaya pihak bank percaya bahwa kau ialah pemilik aslinya dan berhak untuk menukarkan keybca yang lebih baru.

Untuk pergantian key bca bergotong-royong free alias gratis tis tis, namun saat diberikan key bca gres nanti akan mendapat token atau pin baru, nah token/pin tersebutlah yang harus kalian bayar kurang lebih 10 ribu lebihan lah.

Untuk membayar tokennya kalian dapat membayarnya eksklusif atau dengan memotong saldo anda, dan pastinya kalau enggak salah keybca yang usang akan diminta oleh pihak banknya, nah kau kasih aja deh, lagi pula dibawa buat apaan enggak berfungsi ini hehe.

Cara Ganti PIN Key BCA atau Token BCA


Ketika customer service menunjukkan pin atau token yang gres sesudah mengganti key bca, itu sudah dapat eksklusif di aktivasi dengan Internet Banking KlikBCA kamu, dan cara aktivasi internet banking klikbca nanti akan saya jelaskan pada tutorial dibawah.

Sekarang akan saya bahas terlebih dahulu untuk mengganti pin atau token bca-nya, supaya pin tersebut sesuai dengan selera Anda, silahkan kalian ikuti langkah-langkah dibawah ini dan perhatikan baik-baik setiap tutorialnya.
  1. Kamu aktifkan keybca dengan memencet tombol power berwarna merah, yang ikonnya segitiga.
  2. Setelah itu kau masukkan pin keybca yang gres saja dikasih oleh customer service.
  3. Ketika layar muncul goresan pena APPLI, kau tekan lagi tombol powernya sekali hingga ia muncul goresan pena New PIN.
  4. Kemudian, tinggal kalian masukkan deh PIN gres sesuai dengan selera Anda.
  5. Jika proses pergantiannya sukses, ia akan bertulisan APPLI lagi.
  6. Namun kalau salah, nanti akan muncul goresan pena New PIN Failed, dan untuk memperbaikinya tinggal kalian tekan tombol segitiga merah untuk mengulanginya lagi.

Cara Melakukan Aktivasi KeyBCA dengan KlikBCA


Supaya KeyBCA gres dapat digunakan sebagai pengaman komplemen transaksi finansial, maka kalian harus aktivasi melalui KlikBCA. Dan cara-caranya akan saya ulas juga dibawah ini, silahkan tinggal kalian simak baik-baik.
  1. Buka halaman situs KlikBCA yang resmi, kalian dapat klik link berikut ini https://ibank.klikbca.com.
  2. Kita akan login sebagai Individual dengan memakai User ID dan PIN KlikBCA kalian yaa gaess.
  3. Klik pada serpihan sajian Administrasi.
  4. Lalu klik submenu Aktivasi KeyBCA.
  5. Lalu tinggal kalian isi deh data diri dengan kolom yang sudah tersedia.
  6. Setelah mengisi data diri, silahkan kau ambil KeyBCA kemudian hidupkan.
  7. Masukkan PIN KeyBCA kamu.
  8. Ketika layar bertulisan APPLI, kau tekan tombol 1 pada KeyBCA-nya.
  9. Dan nanti layar keybca akan bertulisan APPLI 1, itu ialah isyarat responnya.
  10. Lalu kau masukkan isyarat respon tersebut ke laman KlikBCA.
  11. Habis itu kau matikan KeyBCA-nya, caranya kau tekan tombol power segitiga merah sebanyak 2 kali.
  12. kembali lagi ke laman KlikBCA. Jika semua kolom sudah terisi, kau tinggal klik tombol Kirim deh yang berada dibagian bawah.
  13. Selesai.

Itulah beberapa ulasan sekaligus yang saya ulas kepada kalian secara lengkap, mulai dari : mengatasi key bca terblokir atau token bca terblokir, syarat yang harus dipenuhi sebelum mengganti keybca yang baru, cara mengganti pin keybca atau token bca dan cara melaksanakan aktivasi keybca ke klikbca.


Mungkin itu saja yang dapat saya bantu kepada kalian mengenai Mengatasi Key BCA Terblokir atau Key BCA Terlock, kalau ada masukkan atau kritik lainnya silahkan tinggal komentar saja dibawah yaa gaess.

Andai kata artikel ini kalian jadikan materi rujukan baik itu untuk skripsi atau rewrite diblog kalian, saya memohon sebesar-besarnya untuk mencantumkan link hidup situs di artikel yang kalian buat, supaya kita dapat saling menghormati satu sama lain, sekian terimakasih agar artikel ini bermanfaat yaa gaaesss.

0 Response to "Mengatasi Key Bca Terblokir Akhir Lupa Pin Atau Salah Memasukkan Pin Tiga Kali"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel