-->

Cara Mengubah Pin Keybca Tanpa Mendatangi Customer Service Bank Bca

Cara Ganti PIN KeyBCA atau Cara Reset Token KeyBCA - Melakukan sebuah transaksi apa saja melalui internet banking bca memang sangat aman, hal tersebut dilapisi oleh User ID dan PIN KlikBCA dikala melaksanakan login, terlebih lagi dilapisi oleh KeyBCA yang dimana sanggup melindungi transaksi yang bersifat finansial.

Tanpa adanya PIN KeyBCA, kalian masih tetap sanggup login hanya dengan user id dan pin, tetapi tidak sanggup melaksanakan transfer dan transaksi finansial lainnya alasannya ialah tidak adanya keybca. Jadi, itulah betapa pentingnya keybca kalian rawat baik-baik supaya tidak lupa.

Bagi kalian yang belum mengetahui apa itu keybca atau nama lainnya token bca, kalian sanggup lihat gambarnya dibawah ini, itu ialah benda yang disebut dengan keybca yaa gaess, bukan kalkulator buat hitung hehe.

Cara Ganti PIN KeyBCA atau Cara Reset Token KeyBCA  Cara Mengubah PIN KeyBCA Tanpa Mendatangi Customer Service Bank BCA

Dan bagi kalian yang masih bertanya-tanya, apakah pin keybca sanggup diganti atau token bca sanggup diubah tanpa mendatangi customer service bank bca? Tentu saja sanggup yaa gaess, kalian tidak perlu tiba segala ke customer service, alasannya ialah ini hanya mengganti pin bukan mengganti user id yang memang harus mendatangi ke customer service bank bca.

Cara Mengganti PIN KeyBCA


Dan saya harap kalian pada tutorial cara ganti pin keybca ini disimak dengan baik-baik, jangan pribadi melongkapnya atau meringkasnya yaa gaess, takutnya salah pengertian nantinya, kan jadi repot hehe. Yaudah yukss, pribadi aja nih kalian pahami terlebih dahulu gres deh di terapkan.
  1. Langkah awal silahkan kalian tekan tombol Ikon Segitiga untuk menyalakannya.
  2. Lalu, kau masukkan terlebih dahulu PIN KeyBCA dikala ini yang masih lama, bukan yang ingin diganti baru.
  3. Ketika layar menampilkan goresan pena APPLI, kalian tekan dan tahan tombol Powernya, yaaa kurang lebih 3 detikan.
  4. Dan nanti layar akan berganti goresan pena New PIN, nah disitu tinggal kau masukkan pin-nya 6 digit.
  5. Kemudian masukkan lagi pin baru-nya, untuk konfirmasi saja.
  6. Selesai deh.

Itulah cara yang paling praktis untuk mengganti pin keybca atau cara merubah token bca, jikalau kalian memiliki sebuah pertanyaan atau lain sebagainya tinggal komentar saja dibawah yaa gaess. Oh iya, nih ada beberapa , silahkan kalian baca juga yaa, kali saja bermanfaat hehe.


Andai kata artikel ini kalian jadikan materi tumpuan baik itu untuk skripsi atau rewrite diblog kalian, saya memohon sebesar-besarnya untuk mencantumkan link hidup situs di artikel yang kalian buat, supaya kita sanggup saling menghormati satu sama lain, sekian terimakasih biar artikel ini bermanfaat yaa gaaesss.

0 Response to "Cara Mengubah Pin Keybca Tanpa Mendatangi Customer Service Bank Bca"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel