-->

Cara Mengatasi Google Chrome Yang Tidak Mau Merespon

Memperbaiki Google Chrome Tidak Merespon - Browser yang paling baik dan fitur yang paling canggih serta gampang diakses berdasarkan saya ialah google chrome, sesungguhnya masih banyak browser lainnya selain chrome ibarat mozilla firefox, baidu browser, opera, internet explorer dan masih banyak lagi.

Dari beberapa browser tersebut hanya chrome-lah yang paling bagus, bahkan ekstensi yang sanggup kita install sangat lengkap yang mana ekstensi yang ada di chrome belum tentu ada juga di browser lainnya. Namun ada sedikit kekurangan yang berdasarkan saya dari chrome ini, walaupun semua fiturnya canggih tetapi dalam proses loading serta ketika melaksanakan searching atau sebagainya, ia tidak mau merepson apapun hingga 5 menitan gres lancar kembali.

Bahkan 5 menit pun juga masih tidak merespon, tentu hal tersebut menciptakan kita gregetan, apalagi jikalau ada kiprah yang sudah saatnya mau deadline, namun sayangnya browser kesayangan kita chrome tidak mau merespon apapun.

Memperbaiki Google Chrome Tidak Merespon


Jadi, disini saya akan membantu kalian dengan 3 metode atau cara yang sanggup kau terapkan secara langsung, alasannya bukan kau saja yang mengalami chrome bermasalah, masih banyak orang diluar sana yang terkadang kita dibentuk kesal, termasuk saya sendiri hehe.

Semoga dengan 3 cara yang akan saya jelaskan dibawah ini bermanfaat untuk kamu, yaudah yukss nih eksklusif aja akan saya ulas dan silahkan kau baca dengan teliti setiap katanya supaya tidak salah pengertian nantinya.

1. Restart Laptop atau PC Kamu


Metode pertama ini yang sanggup kita lakukan ialah dengan melaksanakan restart pada komputer kamu, alasannya dengan merestart komputer semua software yang berjalan di startup akan terhenti secara default, sehingga grafik akan berjalan dengan normal kembali.

Kira-kira paham tidak maksud saya?, kalau sudah paham atau belum paham dah pada dasarnya restart aja dulu komputer kamu, jikalau sudah menyala kembali silahkan kau buka browser chromenya, biar saja sanggup diatasi hanya dengan merestart komputer.

2. Penambahan Perintah Pada Target


Andai kata metode pertama tadi masih belum sanggup juga, silahkan kau ikuti metode kedua ini dan banyak juga yang sudah mencobanya. Namun ada sedikit pelengkap untuk kau pada metode ini, yakni kau harus paham atau teliti setiap kata yang saya ketikan ini pada cara-caranya, yaudah yukkss eksklusif aja nih kau simak baik-baik yaa gaess.

1. Kalian klik kanan pada ikon chromenya didekstop, kemudian pilih Properties.

Memperbaiki Google Chrome Tidak Merespon Cara Mengatasi Google Chrome yang Tidak Mau Merespon

2. Setelah itu pilih Shortcut yang terdapat dibagian atas, habis itu pada bab Target pada kata-kata terakhir kau tambahkan perintah -no sandbox (Silahkan kau klik gambar dibawah ini jikalau kurang jelas, supaya sanggup di zoom sesudah mengklik gambarnya). Jika sudah menambah kata -no sandbox  ,
kau klik tombol Apply kemudian Ok.

Memperbaiki Google Chrome Tidak Merespon Cara Mengatasi Google Chrome yang Tidak Mau Merespon

3. Selesai deh, lebih bagusnya sesudah itu saya sarankan kau Restart komputer kamu.

3. Uninstall Lalu Install Kembali


Jika metode pertama dan kedua masih tidak sanggup juga, kayaknya enggak mungkin sih hehe, alasannya pada metode kedua sudah dipastikan banyak yang sudah melakukannya dan berhasil. Namun kalau emang beneran belum juga, hmmm coba deh kau uninstall kemudian install kembali google chromenya, biar dengan cara ini sanggup diatasi.

: Cara Uninstall Software Pada PC / Laptop
: Google Chrome Not Responding Windows 7
: Mengatasi Google Chrome yang Sering Keluar Sendiri
: Cara Virus yang Ada di Google Chrome
: Cara Mengatasi Google Chrome Page Unresponsive

Mungkin itu saja yang sanggup saya sampaikan kepada kalian mengenai Google Chrome Tidak Merespon, biar 3 cara diatas sanggup membantu kalian dengan baik, jikalau ada pertanyaan atau sebagainya tinggal komentar saja dibawah dan nanti tim kami akan membantu Anda untuk menjawabnya.

0 Response to "Cara Mengatasi Google Chrome Yang Tidak Mau Merespon"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel