-->

Cara Beli Pulsa Atau Token Listrik Lewat Sms Banking Bri

Pulsa listrik atau token listrik sekarang sudah gampang kita sanggup membelinya dari banyak sekali metode transaksi, sanggup melalui indomaret, alfamart, PLN ataupun biro token listrik. Dan bahkan, pembelian token listrik pun juga sanggup di sms banking bri, mungkin di bank lain juga bisa, namun saya hanya mengulas khusus bank bri bagi kalian yang ingin membeli listrik tanpa keluar rumah.

Sebenarnya, melalui Internet Banking BRI pun juga sanggup kita membelinya, tetapi mungkin ada beberapa alasan lebih menentukan sms banking, yaa sebetulnya sih sama aja. Jika kali punya akun internet banking sanggup membelinya dari itu, atau punyanya sms banking maka sanggup membelinya dari sms banking juga.

Dan juga dari banyak sekali bank, nasabah yang terbanyak ialah bank bri, maka tak heran sekarang bank bri juga sanggup pembayaran pulsa, kuota internet, voucher games online dan masih banyak lagi. Juga bagi kalian yang masih resah dan ragu-ragu jikalau harga token listrik di bri berbeda dengan aslinya atau dilebihkan, hening saja harga tetap sama kok gaess enggak ada bedanya.

Cara Beli Isi Ulang Listrik Via SMS Banking BRI


Oh iya, ada sedikit syarat yang harus kalian penuhi jikalau ingin membeli token listrik atau pulsa listrik melalui sms banking bri, yakni akun kau harus sanggup bertransaksi berjenis finansial, bukan nonfinansial saja.

Bagi kau yang belum memiliki akun sms banking bri atau hanya sanggup bertransaksi berjenis nonfinansial, silahkan klik pada artikel ini, alasannya disitu sudah saya buatkan juga tutorialnya : Cara Daftar SMS Banking BRI Lewat Mesin ATM dan Customer Service Bank BRI.

Kalian tidak percaya? nih akan saya buktikan chat berikut ini dari pihak bank bri-nya langsung, supaya kalian tidak mengira syaratnya harus bersifat finansial. Lagi pula, cara buatnya gampang kok gaess, jadi upgrade dulu yaa akun sms banking kau supaya sanggup bertransaksi finansial.

Pulsa listrik atau token listrik sekarang sudah gampang kita sanggup membelinya dari banyak sekali meto Cara Beli Pulsa atau Token Listrik Lewat SMS Banking BRI

Jika akun kau sudah bersifat finansial, eksklusif aja nih aba-aba format untuk membeli token listrik di sms banking bri dengan mudah, tanpa keluar rumah segala, cukup handphone saja maka kalian sudah sanggup beli deh.
  • Kamu buka aplikasi pesan dan tulis pesan baru.
  • Kemudian kau ketik BELI<spasi>PLNPRE<spasi>NO Meter / ID Pelanggan<spasi>Nominal Token Listik yang Ingin Kita Beli<spasi>PIN SMS Banking BRI Anda
  • Contohnya : BELI PLNPRE 1234567891011 100000 654321
  • Lalu kau kirim ke nomor 3300
  • Selesai deh, dan nanti akan ada pesan masuk berhasil bertransaksi serta nomor token listriknya.

Nah, itulah cara gampang dalam membeli token listrik atau pulsa listrik lewat sms banking bank bri. Jika ada hal yang resah atau lain sebagainya, kalian tinggal komentar saja dibawah yaa gaess, agar artikel ini membantu kalian semuanyaaaa.


Andai kata artikel ini kalian jadikan materi rujukan baik itu untuk skripsi atau rewrite diblog kalian, saya memohon sebesar-besarnya untuk mencantumkan link hidup situs di artikel yang kalian buat, supaya kita sanggup saling menghormati satu sama lain, sekian terimakasih agar artikel ini bermanfaat yaa gaaesss.

0 Response to "Cara Beli Pulsa Atau Token Listrik Lewat Sms Banking Bri"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel