-->

7 Aplikasi Kamera Android Menyerupai Mirip Kamera Dslr Aslinya

Aplikasi kamera android sangat banyak sekali di playstore, namun sayangnya semua aplikasi tersebut tidak mempunyai fitur yang cukup baik, hanya beberapa aplikasi kamera saja, bahkan aplikasi tersebut kualitasnya setara dengan kamera dslr aslinya lohh gaess (Yaaa walaupun tidak 100% sama, sehingganya kualitas beberapa persen hampir sama).

Bagi kalian yang ingin mencari aplikasi kamera android dslr, aplikasi kamera android tercanggih, aplikasi dslr canon, aplikasi dslr nikon, aplikasi kamera android autofocus, aplikasi kamera dslr android terbaik, kamera android yang sanggup blur dan lain sebagainya, disini akan aku ulas untuk anda yang sedang mencari aplikasi tersebut sesuai dengan kriteria yang barusan aku sebut.

Tetapi, ada beberapa aplikasi kamera android ibarat dslr di playstore berbayar, nah yang berbayar itulah yang sangat manis fiturnya dibandingkan yang gratisan. Namun kalian jangan khawatir, bila kalian tidak mempunyai uang dan ingin mencari yang gratisan tetapi fiturnya setara dengan dslr, aku akan bantu menyebutkan beberapa aplikasi dslr untuk hp android kesayangan anda.

Aplikasi Kamera yang Kualitasnya Bagus Seperti DSLR


Oh iya, disini aku akan menyebutkan beberapa aplikasi dslr untuk android saja, dan pastinya aku akan mengulasnya se-ringkas mungkin, supaya kalian bacanya juga tidak terlalu jenuh. Penasaran aplikasi apa aja sih? berikut akan aku ulas.

Dan aku ingatkan kembali, aplikasi ini tidak 100% ibarat mirip kamera dslr aslinya, yaaa sehingganya hampirlah beberapa persen fiturnya sama. Dan juga saran aku lebih manis aplikasi yang berbayar dari pada gratisan, tetapi kalian hening saja disini akan aku sebutkan walaupun gratisan namun kualitas fiturnya hampir sama dengan yang berbayar.

1. Camera Connect & Control


Aplikasi kamera android sangat banyak sekali di playstore 7 Aplikasi Kamera Android Mirip Seperti Kamera DSLR Aslinya

Aplikasi camera connect & control ini juga hampir ibarat dengan kualitas kamera dslr aslinya, dan fitur yang terdapat didalamnya pastinya gratis yang sanggup kau gunakan kapan saja tanpa adanya batasan waktu.

Fitur yang populer pada aplikasi ini sanggup mengkoneksi memakai wifi atau usb, unduh data dari kamera dan lain sebagainya. Untuk mendapat aplikasi ini silahkan kalian cari di playstore, atau juga sanggup Klik Disini untuk menuju aplikasi tersebut di playstore.

2. Canon Camera Connect


Aplikasi kamera android sangat banyak sekali di playstore 7 Aplikasi Kamera Android Mirip Seperti Kamera DSLR Aslinya

Aplikasi canon camera connect telah mendukung banyak kamera canon dengan banyak sekali seri, aplikasi ini sanggup menghubungkan aplikasi dengan kamera. Fitur yang terdapat didalamnya sanggup dipakai untuk mengunduh dan menyimpan data foto dari kamera ke ponsel pengguna, dan beberapa fitur lainnya masih ada lagi.

Untuk mendownload aplikasi ini silahkan kalian cari di playstore, atau juga sanggup Klik Disini untuk menuju aplikasi tersebut yang ada di playstore secara langsung.

3. Helicon Remote


Aplikasi kamera android sangat banyak sekali di playstore 7 Aplikasi Kamera Android Mirip Seperti Kamera DSLR Aslinya

Dan untuk aplikasi helicon remote ini ia tersedia dengan cara gratis atau berbayar, bila yang berbayar aplikasi ini salah satu aplikasi yang paling mahal dan fiturnya pun juga lebih lengkap. Namun kalian juga sanggup menginstallnya dengan cara gratis, tetapi fiturnya tidak selengkap dengan yang berbayar.

Untuk mendowload aplikasinya pribadi cusss aja kalian ke google playstore, atau juga boleh Klik Disini untuk menuju aplikasi tersebut yang ada di playstore secara langsung.

4. EOS Remote


Aplikasi kamera android sangat banyak sekali di playstore 7 Aplikasi Kamera Android Mirip Seperti Kamera DSLR Aslinya

Aplikasi eos remote ini yang paling populer fiturya yaitu sanggup melaksanakan pemotretan walaupun objeknya cukup jauh dengan tangkapan gambar yang terperinci dan detail, mungkin kalau aplikasi biasanya bila di zoom ia akan pecah atau buram, namun kalau aplikasi ini tidak begitu parah pecahnya.

Untuk mendownload aplikasi eos remote, kalian sanggup mencarinya dan install di playstore, atau juga sanggup Klik Disini untuk menuju aplikasi tersebut yang ada di google playstore.

5. Canon CameraWindow


Aplikasi kamera android sangat banyak sekali di playstore 7 Aplikasi Kamera Android Mirip Seperti Kamera DSLR Aslinya


Untuk aplikasi canon camerawindow ia mempunyai fitur membagikan gambar ke perangkat lain secara online, pemotretan jarak jauh dengan operasi sentuh perangkat android, sanggup menawarkan gosip lokasi dan masih ada lagi beberapa fitur lainnya.

Dan untuk mendownload aplikasi ini kau sanggup cari di google playstore, atau juga sanggup Klik Disini untuk menuju aplikasi tersebut yang ada di playstore secara langsung.

6. AZ Camera - Manual Pro Cam


Aplikasi kamera android sangat banyak sekali di playstore 7 Aplikasi Kamera Android Mirip Seperti Kamera DSLR Aslinya

Jika kalian memakai aplikasi az camera - manual pro cam, kau akan mendapat fitur focus macro, pengaturan iso, format foto RAW dan ada lain sebagainya. Untuk mendownloadnya kau sanggup cari dan install di playstore, atau juga sanggup Klik Disini untuk menuju aplikasi tersebut di google playstore.

7. Snapseed


Aplikasi kamera android sangat banyak sekali di playstore 7 Aplikasi Kamera Android Mirip Seperti Kamera DSLR Aslinya

Dari beberapa aplikasi kamera android dslr diatas, aku pribadi lebih bahagia memakai aplikasi snapseed. Dan fitur yang terdapat pada aplikasi ini sanggup membuka file JPG dan RAW, kuas filter selektif, hdr, perspektif, healing dan masih banyak lagi.

Jika kau tertarik dengan aplikasi ini, pribadi download dan install aja di google playstore, dan pastinya aplikasi ini gratis. Atau kalian juga sanggup Klik Disini untuk menuju aplikasi tersebut yang ada di playstore.

Itulah beberapa aplikasi aplikasi kamera android dslr yang aku rekomendasikan kepada kalian, bekerjsama masih banyak lagi, bila kalian kurang tertarik dengan aplikasi kamera android diatas, silahkan cari lagi saja di playstore, alasannya yaitu sangat banyak aplikasi disana, tetapi pendapat aku pribadi lebih manis 7 aplikasi kamera android dslr diatas dibandingkan aplikasi kamera lainnya.

: 5 Aplikasi Untuk Editing Foto di HP Android
: 2 Cara Mengembalikan Foto yang Terhapus di HP
: Mengatasi Game Mobile Legend yang Sering Keluar Sendiri
: 10 Aplikasi yang Cocok Untuk Para Jomblo Biar Enggak Kesepian
: Mengatasi Kamera Handphone yang Error Sehingga Tidak Dapat Terhubung

Mungkin itu saja yang sanggup aku sampaikan kepada kalian mengenai Aplikasi Kamera Android Mirip Seperti Kamera DSLR Aslinya, bila ada hal yang ingin ditanyakan atau lain sebagainya, tinggal komentar saja dibawah dan pastinya akan aku jawab dengan cepat dari pertanyaan teman-teman.

Jika ingin dijawab hanya beberapa menit saja, kalian chat kami melalui fanpage feritekno saja, dan link fanpage sudah aku kasih di paling bawah pada situs ini, jadi silahkan kau geser terus kebawah hingga mentok, alasannya yaitu linknya ada di paling yaaa gaess.

Andai kata artikel ini kalian jadikan materi tumpuan baik itu untuk skripsi atau rewrite diblog kalian, aku memohon sebesar-besarnya untuk mencantumkan link hidup situs di artikel yang kalian buat, supaya kita sanggup saling menghormati satu sama lain, sekian terimakasih agar artikel ini bermanfaat yaa gaaesss.

0 Response to "7 Aplikasi Kamera Android Menyerupai Mirip Kamera Dslr Aslinya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel