-->

2 Cara Mengganti Nomor Hp Sms Banking Bri Hanya Beberapa Menit Saja

Menggunakan sms banking BRI memang sanggup mempermudah kita sebagai nasabah untuk melaksanakan transaksi, mungkin pada umumnya melaksanakan transaksi harus melalui mesin atm atau ke teller, namun sekarang kalian tidak perlu melaksanakan hal tersebut, cukup memakai handphone saja melalui sms banking bank bri, kalian sanggup melihat saldo, mutasi rekening, pembelian dan lain sebagainya.

Lalu bagaimana bila nomor hp yang dipakai pada sms banking bri hilang atau tercuri, apakah masih sanggup ganti nomor hp sms banking di atm bri? Semua itu tentu saja sanggup yaa gaess, bila kalian ingin mengganti nomor hp sms banking bank bri akan saya jelaskan pada tutorial dibawah ini.

Dan saya harap sebesar-besarnya kepada kalian, bacalah artikel ini hingga final sebab saya akan menjelaskan beberapa kepingan penting didalam tutorial dibawah ini, jadi jangan pribadi meringkasnya, tetapi simak secara detail yaa gaess.

Menggunakan sms banking BRI memang sanggup mempermudah kita sebagai nasabah untuk melaksanakan  2 Cara Mengganti Nomor HP SMS Banking BRI Hanya Beberapa Menit Saja

Cara Ganti Nomor HP SMS Banking BRI


Nomor hp yang kalian daftarkan untuk banking bri tetapi nomor tersebut hilang, hangus atau sudah masa expired aktivasi, tercuri dan beberapa alasan lainnya, segeralah diganti jangan menunggu lama. Kenapa harus secepatnya?

Selain sanggup melaksanakan transaksi dan menjaga keamanan saldo, mengganti nomor sms banking bank bri yang hilang juga sanggup menghindari keamanan akun atm kita secara sepenuhnya (Jika orang yang menemukan nomor hp anda, yang ditakutkan orang tersebut paham dalam dunia perbankan dan mempunyai niat jahat).

Dan untuk mengganti sms banking bri, disini akan saya ulas menjadi 2 cara, jadi kalian sanggup mengikuti baik metode pertama ataupun yang kedua, yaaa pada dasarnya senyaman kalian saja enaknya memakai metode yang mana. Berikut akan saya jelaskan, silahkan pada langkah ini kau simak baik-baik.

1. Dengan Menelepon BRI Call Center


Untuk metode pertama ini kalian sanggup mengganti nomor hp sms banking bank bri dengan menelepon bri call center dengan nomor 14017 atau juga bisa 021-57987400. Keuntungan dengan metode ini adalah kalian tidak perlu menunggu dijam kerja atau dihari kerja, mau itu hari libur atau libur nasional masih sanggup kalian lakukan dengan menghubungi nomor diatas tadi.

Dan saran saya bila kalian menghubungi memakai handphone, sediakan pulsa yang cukup besar sebab bri call center akan menanyakan beberapa syarat yang harus kalian penuhi dan itu butuh waktu cukup lama, dan syarat diantaranya menyerupai KTP pemilik rekening, nomor rekening, nama ibu kandung pemilik rekening, nomor kartu ATM dan beberapa pertanyaan lainnya.

Tetapi ada kekurangan memakai metode ini, sebab ia hanya menghapus nomor hp yang telah diregistrasi saja, jadi bila ingin memakai nomor pendaftaran yang gres maka kalian harus mendatangi ke atm terdekat.

2. Melalui Customer Service Bank BRI


Menggunakan metode pertama diatas hanya sanggup melaksanakan transaksi nonfinansial saja menyerupai mutasi rekening, cek saldo dan lain sebagainya. Supaya sanggup melaksanakan transaksi finansial menyerupai transfer pembayaran dan lain sebagainya, maka kalian harus menghapus kemudian menggantinya dengan melalui customer service bank bri.

Dan kekurangan memakai metode kedua ini hanya sanggup dilakukan pada jam kerja saja, dan terkadang antrian pun juga panjang, sehingga memakan waktu deh hehe, tetapi saran saya pakai metode kedua ini saja.

: Cara Cek Saldo Kartu Flazz BCA di HP Android
: Cara Cek Saldo Kartu e-Money di HP Android
: Cara Transfer Uang dari ATM Bank BRI Ke Bank Lain
: Cara Daftar BPJS Kesehatan Secara Online
: Mengatasi Sinyal XL yang Lemot dan Terkadang Hilang Jaringan

Mungkin itu saja yang sanggup saya sampaikan kepada kalian mengenai cara mengganti nomor hp sms banking bri, bila ada pertanyaan atau lain sebagainya tinggal komentar saja dibawah yaa gaess. Supaya ingin dibalas lebih cepat chat kami saja melalui fanpage, dan link fanpage sudah saya kasih di paling bawah pada situs ini, silahkan kau geser terus kebawah sebab linknya berada dipaling bawah.

Andai kata artikel ini kalian jadikan materi tumpuan baik itu untuk skripsi atau rewrite diblog kalian, saya memohon sebesar-besarnya untuk mencantumkan link hidup situs di artikel yang kalian buat, supaya kita sanggup saling menghormati satu sama lain, sekian terimakasih agar artikel ini bermanfaat yaa gaaesss.

0 Response to "2 Cara Mengganti Nomor Hp Sms Banking Bri Hanya Beberapa Menit Saja"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel