-->

Mengatasi Foto, Audio, Video Dan Dokumen Yang Download Sendiri Di Whatsapp

WhatApp memang aplikasi yang lagi booming-boomingnya di semua kalangan, baik anak kecil, remaja bahkan orang dewasa. Dan aplikasi ini cocok untuk metode apa saja, mau itu untuk grup belajar, kerja kelompok, kiprah dari kantor atau untuk senang-senang oleh sahabat sekolah.

Maka tak heran jikalau whatsapp aplikasi gres yang sudah menumbang aplikasi lainnya pada perangkat smartphone. ( : Cara Mengatur Status WhatsApp yang Dapat Dilihat Oleh Orang Tertentu)

Namun tidak hanya dapat dibuka melalui smartphone saja, whatsapp juga dapat dibuka melalui komputer dari situs resminya.

Tetapi pernah enggak sih kau mengalami menyerupai foto, audio, video dan dokumen yang terdownload otomatis ke galeri kita?, padahal kita sama sekali tidak mengunduh atau mendownload file tersebut. ( : Mengatasi "Sayangnya WhatsApp Telah Berhenti" di Handphone)

Dan lebih kesalnya lagi kalau kita gabung dalam suatu grup, tetapi grup tersebut selalu kirim file sehingga filenya numpuk di galeri kita, niscaya kira risih banget dong dengan file yang menyimpan dengan sendirinya tanpa kita apa-apakan.

Disini kami ada sedikit tips yang mungkin dapat membantu Anda, yang dimana tips ini untuk mengatasi problem yang mengenai unduh otomatis ke galeri kita dari aplikasi WhatsApp. ( : Cara Mengatasi "Unfortunately Gallery Has Stopped" di HP Android)


Mengatasi WhatsApp yang Menyimpan Otomatis Foto, Video, Audio dan Dokumen


Solusinya pun sangat gampang sekali, tanpa menghapus file bawaan. Sebab masih ada beberapa situs diluar sana yang memperbaiki permasalahan ini dengan menghapus file, padahal sudah ada fiturnya tanpa menghapus atau memindahkan ke suatu file. ( : Cara Mengubah Pesan Suara Menjadi Teks di WhatsApp)

1. Buka aplikasi WhatsAppnya terlebih dahulu.

2. Jika sudah dibuka aplikasinya, kau tap pada Titik Tiga yang ada di pojok kanan atas.

WhatApp memang aplikasi yang lagi booming Mengatasi Foto, Audio, Video dan Dokumen yang Download Sendiri di WhatsApp

3. Nanti muncul kotak putih, kau pilih Setelan. ( : Cara Melihat Pesan WhatsApp yang Sudah Dihapus)

WhatApp memang aplikasi yang lagi booming Mengatasi Foto, Audio, Video dan Dokumen yang Download Sendiri di WhatsApp

4. Setelah itu kau pilih Penggunaan data dan penyimpanan.

WhatApp memang aplikasi yang lagi booming Mengatasi Foto, Audio, Video dan Dokumen yang Download Sendiri di WhatsApp

5. Nah!, disitu ada yang namanya penggunaan Data Selular dan Wifi, yang data selular berfungsi saat kau memakai data internet yang dari handphone, sedangkan Wifi merupakan jaringan internetnya bukan berasal dari handphone.

Kamu tap/klik yang Data Selular atau Wifi (Bebas mau yang mana), sehabis dipilih kau hilangkan ceklisnya pada Foto, Audio, Video dan Dokumen, biar ia tidak terunduh/terdownload otomatis. Jika ceklisnya tidak dihilangkan, ia masih terdownload otomatis ke galeri handphonemu.

WhatApp memang aplikasi yang lagi booming Mengatasi Foto, Audio, Video dan Dokumen yang Download Sendiri di WhatsApp

6. Jika masih tidak dapat diatasi, diupdate terlebih dahulu aplikasi WhatsApp kau di playstore. Tetapi pastikan saat update harus terhubung dengan internet, jikalau sudah diupdate coba kau lakukan pada langkah pertama lagi. ( : Cara Kirim Pesan di WhatsApp Secara Otomatis "Atur Jadwal Sendiri")

Semoga dengan cara diatas, dapat membantu permasalahan Anda mengenai aplikasi WhatsApp. Kalau masih galau juga, silahkan teman-teman komentar aja dikolom komentar paling bawah, nanti akan kami balas secepatnya pertanyaan dari kalian.

Mungkin itu saja mengatasi foto, video, audio dan dokumen yang tersimpan otomatis di galeri dari aplikasi whatsapp, silahkan untuk mencobanya ya gaess.

0 Response to "Mengatasi Foto, Audio, Video Dan Dokumen Yang Download Sendiri Di Whatsapp"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel