-->

Cara Boot Dari Usb Drive Atau Cd-Rom Di Windows 10 Laptop Asus

Cara Boot dari USB Drive atau CD-ROM di Windows 10 Laptop ASUS - Cara ini berhasil dicoba pada laptop ASUS khususnya windows 10, kalau brand laptop atau pc kau berbeda contohnya lenovo, acer, dell, dan sebagainya silahkan dicoba saja kali saja beda, kadang sanggup saja hanya tampilannya kok yang berbeda setiap brand terkadang yaa gaess bukan pastinya beda.

Namun sebelum kau melaksanakan boot sistem dari usb drive / cd-rom, kau harus masuk ke bios terlebih dahulu untuk mengaturnya. Dan untuk masuk ke bios saya sudah mengembangkan artikelnya, kau cukup klik goresan pena ini saja untuk menuju artikel tersebut "2 Cara Masuk Ke Konfigurasi BIOS Pada Windows 10 Laptop ASUS".

Untuk artikel tersebut dalam masuk ke bios, bukan hanya laptop asus saja tetapi semua brand sanggup dilakukan asalkan sistem windows kau harus sudah windows 10 yaaa, kalau kau sudah agak andal dikit yaaa tinggal menyesuaikan saja sebab tata letaknya beda dikit kok.

Cara Boot dari USB Drive / CD-ROM Windows 10


Yaudah yukss nih eksklusif kau simak aja bagaimana sih cara-caranya, silahkan kau perhatikan baik-baik setiap kata yang akan saya jelaskan dibawah supaya tidak salah pengertian nantinya, Untuk mempermudah kalian, akan saya bantu gambar sebagai simulasi dalam mempercepat memahami apa yang akan saya jelaskan.

1. Pastikan kau sudah masuk ke konfigurasi bios, untuk masuknya sudah saya jelaskan pada artikel pembukaan diatas sebab diatas ada salah satu link artikel untuk masuk ke konfigurasi biosnya.

2. Setelah masuk ke konfigurasi bios, kau pilih hidangan Boot yang terdapat dibagian atas, dan pada Launch CSM kau pilih Enable.

 Cara ini berhasil dicoba pada laptop ASUS khususnya windows  Cara Boot dari USB Drive atau CD-ROM di Windows 10 Laptop ASUS

3. Lalu masuk ke hidangan Security yang terdapat dibagian atas, dan pada Secure Boot Control kau pilih Disabled, terakhir tinggal pencet F10 untuk menyimpan konfigurasi dan keluar.

 Cara ini berhasil dicoba pada laptop ASUS khususnya windows  Cara Boot dari USB Drive atau CD-ROM di Windows 10 Laptop ASUS

4. Kamu sanggup boot sistem dari USB drive atau CD-ROM dengan mengikuti dua metode dibawah ini, silahkan simak baik-baik.
  1. Masuk ke BIOS - kemudian pilih Save & Exit - kemudian pilih USB Drive / CD-ROM dari Boot Override.
  2. Tahan dan tekan ESC dikeyboard kemudian tekan tombol Power untuk menyalakan sistem, kau sanggup menentukan perangkat boot dari daftar.
 Cara ini berhasil dicoba pada laptop ASUS khususnya windows  Cara Boot dari USB Drive atau CD-ROM di Windows 10 Laptop ASUS

5. Selesai deh rangkaian artikel ini.

: Arti Bunyi Beep Pada Komputer Sesuai Merk BIOS-nya Lengkap
: Cara Mengaktifkan Keyboard Huruf Arab di Windows 10
: Cara Mempercepat Download IDM (Speed Meningkat 50%)
: Cara Upload Foto dan Video di Instagram Lewat PC atau Laptop
: Cara Melihat Tagihan BPJS Secara Online Lewat HP

Mungkin itu saja yang sanggup saya sampaikan kepada teman-teman sekalian mengenai Cara Boot dari USB Drive atau CD-ROM di Windows 10 Laptop ASUS, agar bermanfaat yaa gaess, kalau ada hal yang ingin ditanyakan atau sebagainya tinggal komentar saja dibawah.

0 Response to "Cara Boot Dari Usb Drive Atau Cd-Rom Di Windows 10 Laptop Asus"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel