-->

3 Cara Menghilangkan Nama Blog Di Iklan Match Content

Cara Menghilangkan Judul Blog Pada Iklan Match Content - Pada iklan konten yang sesuai atau biasa dikenal iklan match content ini memang paling anggun dalam menaikkan viewers blog kita, alasannya yakni ia menyesuaikan pada artikel yang dibuka oleh pengunjung.

Misalnya pengunjung blog membuka artikel dengan judulnya "Cara Mengatasi Foto yang Tidak Bisa di Edit Pada Photoshop", maka pada iklan match content akan terkait mengenai photoshop semua jikalau kita mengulas artikel photoshop lainnya, ibarat jenis iklan tautan yang menyesuaikannya.

Cara Menghilangkan Judul Blog Pada Iklan Match Content 3 Cara Menghilangkan Nama Blog di Iklan Match Content

Tetapi kalau iklan tautan ini beliau sanggup menghasilkan dollars jikalau diklik, namun untuk match content tidak soalnya ia kalau diklik akan lari ke artikel kita lainnya, ada sih menghasilkan uang dari match content kalau diklik tetapi pengunjung harus kliknya pada bab iklannya bukan bab artikel kita yang ditampilkan match content.

Sudah paham belum hingga sini? Kalau belum paham juga waduh capek deh hehe, contohnya masih galau dengan yang barusan saya sebut kalian sanggup komentar saja dibawah dimana letak bingungnya.

Balik lagi ke match content, mungkin bagi pengguna awam mengenai iklan adsense dan gres sanggup jenis iklan match content niscaya akan bingung  yang dimana keika mereka memasangnya akan muncul nama blognya, kurang lebih ibarat gambar diatas.

Sebenarnya cara ini sangat gampang sekali untuk mengatasinya, hanya saja kita butuh kesabaran, bagaimana kesabaran yang dimaksud? yaa kesabaran untuk memperbaikinya hehe.

Cara Menghapus Nama Blog di Iklan Match Content


Makara pada kesempatan kali ini saya ingin mengembangkan tips sedikit mengenai iklan match content yang dimana akan menghapus nama blog di iklan konten yang sesuai. Dan pastinya saya akan membeberkannya menjadi 3 bagian, yang dimana kalian sanggup ikuti langkah pertama dan seterusnya, yaudah pribadi aja yukss simak penjelasannya agar sanggup membantu untuk kemajuan blog kamu.

1. Mengubah PageTitle Menjadi PageName


1. Kalian buka login akun blogger, kemudian pilih Tema/Template dan pilih lagi Edit HTML.

2. Kemudian klik coding yang ada disitu kemudian ketik Ctrl + F secara bersamaan di keyboard, dan kau cari koding ini og:title

3. Kurang lebih instruksi lengkapnya ibarat dibawah, nah pada bab pageTitle ubah ke pageName, berikut lengkapnya dibawah ini :
<meta expr:content='data:blog.pageTitle' property='og:title'/>

Ubah Kode Diatas Menjadi Kode Dibawah Ini

<meta expr:content='data:blog.pageName' property='og:title'/>

4. Setelah itu kau save pada template, dan tunggu beberapa jam deh.

2. Kode pageName Sudah Ada, Lalu Bagaimana Nih?


Mungkin beberapa teman-teman yang memakai template premium atau free tetapi responsif biasanya instruksi pageName sudah ada, bahkan instruksi pageTitle dan pageName ada juga. "Lalu bagaimana nih, kok masih ada juga nama blog saya di iklan match contentnya?" Kalau ibarat itu kalian tetap bersabar saja, jangan mengeluh alasannya yakni semua itu butuh proses.

Biasanya dalam 7 hari kedepan akan berubah yang dimana nama blog kau akan hilang deh, yaaa kurang lebih niscaya gambarnya dibawah ini kan?, kalau benar kalian diamkan saja niscaya paling usang 7 hari akan hilang.

Cara Menghilangkan Judul Blog Pada Iklan Match Content 3 Cara Menghilangkan Nama Blog di Iklan Match Content

3. Konsultasi Jika Melebihi 7 Hari


Kalau memang masih belum berubah juga alias nama blog kau masih melekat di iklan match content selama 7 hari padahal sudah mengikuti 2 metode diatas, jangan khawatir kalian sanggup komentar saja dibawah Nama Blognya, supaya saya kungjungi nanti dimana letak salahnya.

Ingat!, jangan mencantumkan url blog kalian alasannya yakni akan saya hapus, jadi nama blognya aja yaaa. Jika mau mencantumkan url blognya, kalian sanggup hubungi saya pada tombol Kontak Kami dibagian paling bawah template ini supaya lebih privasi dan tidak diketahui oleh pengujung lainnya.

"Memang keuntungannya apa sih kalau menghapus nama blog kita di match content?" Keuntungan yang didapat yakni judul blog kau akan lebih panjang, jadi kalau ada nama blog niscaya akan terpotong judul blognya tampil lebih pendek, jadi ini sangat penting juga dalam hal SEO yaa gaess.

Mungkin itu saja mengenai cara menghapus nama blog pada iklan konten yang sesuai atau match content, jikalau ada hal yang galau atau sebagainya tinggal komentar saja dibawah, yang pastinya saya akan menjawab pertanyaan kalian dengan cepat, jikalau berkenan boleh dong follow kami di fanpage alasannya yakni artikel terbaru serta informasi menarik lainnya akan saya post juga disana.

: Cara Menghilangkan Tanggal Komentar di Blog
: Cara Mengatasi Komentar Blogger yang Hilang Atau Error
: Cara Memasang Iklan Adsense di Tengah Postingan Artikel
: Cara Membuat Iklan Link Tautan Adsense Menjadi Banyak
: Cara Mengatasi Komentar Disqus yang Tidak Muncul .

0 Response to "3 Cara Menghilangkan Nama Blog Di Iklan Match Content"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel