-->

Cara Mematikan / Mengaktifkan Bunyi Screenshot Di Hp Xiaomi

Cara Menonaktifkan atau Mengaktifkan Suara Screenshot di HP Xiaomi - Fitur yang terdapat di hp xiaomi memang paling canggih berdasarkan saya, hp murah namun fitur bukan murahan. Bahkan, hp xiaomi ini sudah merajalela di negara kita alasannya spesifikasi tinggi tetapi harga murah, siapa sih yang enggak mau spesifikasi tinggi harga murah.

Hal tersebut sanggup kita dapatkan hanya di hp brand xiaomi saja, mungkin jikalau untuk brand lainnya spesifikasi tinggi harga juga cukup menggila. Karena itulah saya pribadi lebih suka xiaomi dibandingkan brand lainnya hehe, selagi ada yang murah dan kualitas manis kenapa tidak, iya enggak gaess?

Oh iya, ngomong-ngomong kalian pernah enggak sih saat mau melaksanakan screenshot pada moment yang menarik tetapi bunyi screenshot malah bersuara, pastinya risih banget dong yaa gaess. Dan ada yang ingin bersuara, yaaa setiap orang tipenya beda-beda sih. Kalau saya lebih suka tidak bersuara, alasannya agak sedikit risih aja gitu hehe.

Cara Menonaktifkan / Mengaktifkan Suara Screenshot di HP Xiaomi


Nah, jadi pada kesempatan kali ini saya ingin mengembangkan kepada kalian yang ingin bunyi screenshot di hp xiaomi menyala atau ingin dinyalakan. Dan cara ini sanggup kita lakukan disetiap tipe xiaomi, sebagai misalnya saya menggunakan xiaomi redmi 4a.

Jika kalian berbeda tipe dengan hp xiaomi saya, jangan khawatir alasannya semua metode sama saja dan tidak ada bedanya. Mungkin jikalau dari tampilan pengaturan setiap tipe terkadang berbeda, nah saya harap disini kalian tinggal sesuaikan saja sendiri yaa bagi tampilan pengaturannya berbeda dengan hp saya.

Kalian damai saja, saya akan jelaskan dengan gambar sebagai simulasi, supaya kalian tidak galau nantinya hehe. Yaudah nih pribadi aja simak gaess bagaimana sih caranya, berikut penjelasannya dibawah ini dan kalian simak baik-baik yaaa.

1. Kalian buka aplikasi Pengaturan atau Menu Settings.

2. Lalu kau cari fitur Suara & Getaran.

Cara Menonaktifkan atau Mengaktifkan Suara Screenshot di HP Xiaomi Cara Mematikan / Mengaktifkan Suara Screenshot di HP Xiaomi

3. Nah, habis itu kau geser kebawah dan cari Suara Screenshot. Setelah ketemu, tinggal kau aktifkan bagi yang suaranya ingin dinyalakan atau tinggal matikan saja bagi bunyi screenshotnya tidak ingin bersuara.

Cara Menonaktifkan atau Mengaktifkan Suara Screenshot di HP Xiaomi Cara Mematikan / Mengaktifkan Suara Screenshot di HP Xiaomi

4. Selesai.

Bagaimana tuh gaess, gampang bangetkan caranya? Mungkin itu saja yang sanggup saya sampaikan kepada kalian dalam ulasan Cara Mematikan / Mengaktifkan Suara Screenshot di HP Xiaomi, biar bermanfaat untuk Anda dan selamat untuk mencobanya.

: Mengatasi Tidak Muncul "USB Debugging" di HP Xiaomi
: Cara Mengatasi WhatsApp yang Tidak Bisa Video Call
: Cara Menyembunyikan File di HP Xiaomi Tanpa Aplikasi Tambahan
: Cara Mengatasi Aplikasi Diblokir Tidak Bisa Install di HP Xiaomi
: Mengatasi HP Xiaomi Layarnya Tidak Bisa di Sentuh / Dimatikan

Jika ada hal yang ingin ditanyakan atau kritik lainnya, tinggal kalian komentar saja dibawah yaa gaess, dan nanti akan saya jawab secepatnya dalam waktu 1 hari kurang. Makara damai saja, niscaya setiap pertanyaan kalian akan saya jawab kok secepatnya hehe.

0 Response to "Cara Mematikan / Mengaktifkan Bunyi Screenshot Di Hp Xiaomi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel